Pesta Jutawan SOBATKU Pontianak Bertaburan Hadiah

By Keke Naima - November 01, 2019

Orang tua sebetulnya tidak pernah secara khusus mengajak anak-anaknya untuk rajin menabung. Yang Chi ingat, mamah dan papah pernah membelikan semua anaknya celengan bambu ukir.

Ukirannya bagus sehingga bisa sekalian dijadikan hiasan dinding. Setiap celengan ada ukiran nama. Sehingga kami tidak tertukar ketika akan memasukkan uang. Seingat Chi, rasanya lumayan lama bikin celengan tersebut penuh. Entah karena gak rutin menabung atau memang ukurannya yang lumayan panjang.

pesta jutawan sobatku, tabungan online
Pesta Jutawan SOBATKU Pontianak Bertaburan Hadiah


Chi benar-benar baru rutin menabung setelah bekerja. Saat itu juga Chi mempunyai rekening di bank. Itu juga karena gaji 'kan ditransfer jadi memang harus punya rekening. Termasuk terlambat? Mungkin iya, mungkin juga tidak.

Meskipun baru memiliki rekening, tetapi sejak dulu uang yang dipegang jarang habis dalam sekejap. Jadi, kalau sebelumnya uang aman di dompet, kemudian berpindah tempat jadi di bank. Itu aja perbedaannya.

Gak enaknya berurusan sama bank adalah soal antrean. Ugh! Kalau antre di bank selalu aja panjang dan lama. Untungnya teknologi semakin canggih, urusan transfer sudha lama bisa dilakukan di rumah.

Malah sekarang ini 'kan lagi booming Fintech (Financial Technology). Nasabah semakin dimudahkan. Buka rekening aja cukup dari rumah melalui aplikasi. Seneng banget!


SOBATKU Kembali Menggelar Undian Grand Prize ke-9 di Pontianak


pengundian grand prize sobatku

Chi sudah cukup lama mengetahui kalau setiap kali SOBATKU menggelar undian grand prize hadiahnya selalu fantastis. Kali ini Pontianak terpilih sebagai kota yang menjadi saksi lahirnya jutawan SOBATKU. Ini merupakan gelaran undian grand prize ke-9.

Acara ini juga bertepatan dengan HUT kota Pontianak ke-248 yang jatuh pada hari Minggu (27/10), bertempat di Alun-Alun Kapuas. Tema acaranya adalah "Khatulistiwa Jalan Sehat Pontianak 2019.

sobatku tabungan online

Seperti biasa, Pesta Jutawan SOBATKU bertaburan hadiah. Ada 4 paket umroh untuk 4 orang pemenang dan grand prize 100JT untuk 1 orang. *Langsung mikir, kalau Chi dapat hadiah seperti itu seneng banget deh pastinya. Tidak hanya itu, ada 1 paket umroh tambahan dan hadiah senilai ratusan juta lainnya bagi masyarakat yang berdomisili di Kalimantan yang ikut Program Jutawan SOBATKU.

Pantas saja setiap kali SOBATKU menggelar undian, masyarakat di kota terpilih selalu menyambut dengan antusias. Acara di Alun-Alun Kapuas ini sudah dimulai sejak pukul 6 pagi. Diramaikan dengan berbagai hiburan dan festival kuliner.


Yuk, Menabung di SOBATKU dan Siap Jadi Jutawan


tabungan online sobatku, pesta jutawan sobatku

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Siap menjadi jutawan? Coba deh menabung di tabungan online SOBATKU. Setiap bulannya akan ada banyak hadiah. Dari mulai 100 ribu hingga 10 juta rupiah. Sedangkan hadiah jutawan dengan grand prize hadiah sebesar 100JT dan 4 paket umroh (masing-masing setara 25JT) akan digelar setiap 3 bulan sekali. Pajaknya ditanggung pula.

Menabung di SOBATKU ini sangat mudah. Gak perlu ke bank, apalagi antre lama. Cukup download aplikasinya (Google Play atau App Store) dan lakukan registrasi. Ikuti saja petunjuknya hingga mendapatkan verifikasi.

Pertanyaan mendasarnya adalah kalau semudah itu, bagaimana caranya menabung dan menarik uang tunai? Gampang! Tinggal ke Alfamart/Alfamidi terdekat.

Tidak hanya untuk menabung dan menarik uang tunai, di aplikasi ini juga ada beragam fitur. Kita bisa melakukan berbagai transfer, top up, bayar berbagai tagihan, bayar asuransi, bertransaksi di Alfa dan berbagai merchant, serta keuntungan lainnya.

Tentunya SOBATKU berbeda dengan E-wallet. Tujuan utama SOBATKU memang mengajak masyarakat menabung, tetapi kemudian bisa juga untuk bertransaksi. Makanya nasabah tetap akan mendapatkan bunga tabungan yang menarik. Sedangkan E-wallet fungsinya sama seperti dompet. Uang digunakan untuk melakukan berbagai pembayaran.



Mau ikut undian SOBATKU? Cukup menabung senilai Rp50 ribu sudah bisa ikutan. Semakin besar jumlah tabungan, semakin besar juga peluangnya. Kalau mau ikut hadiah jutawan untuk memenangkan hadiah undian 100JT dan paket umroh, teman-teman tinggal menabung sebesar 1 juta rupiah sudah mendapatkan 1 Poin Jutawan. Poin ini berlaku kelipatan dan bisa menang sampai berkali-kali. Makanya, asik banget kalau jadi nasabah aktif di sini. Sudah ada ribuan nasabah aktif di SOBATKU, lho.

Teman-teman sudah siap jadi jutawan SOBATKU?

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. SOBATKU ini rajiiiinnn buanget bagi2 hadiah
    Di Surabaya waktu itu ada roadshow SOBATKU, dan buanyaaakk banget hadiah yg dibagikan
    Keren!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Aku juga termasuk orang yang telat soal nabung yaitu pas kerja. Dulu bukannya boros, tapi uang sakunya memang pas-pasan. Jadi dikumpulkan buat beli kebutuhan lain. Sobatku memang sudah banyak ngasih hadiah. Jadi mau ceki-ceki rekeningku deh

    ReplyDelete
  3. Papling males ke bank, makanya itu buku tabungan aku dari awal bikin sampe skr gak pernah diprint hihihi. NAh sejak ada fintech kaya SObatku ini malah praktis ya gak usah ngantri lagi ke bank, Rutin banget ya SObatku ngadain undian, siapa tau kita nanti kecipratan hadiahnya ya :)

    ReplyDelete
  4. Masya Allah rejekinya luar biasa banget ya yang menang , semoga kita ketularan rejeki cetarnya dalam undian apapun. Amin ya Allah.

    ReplyDelete
  5. Sobatku ini selalu heboh loh di setiap undian. Hadiahnya ga tanggung-tanggung lhoo... Aku baca beberapa postingan teman tentang undian Sobatku di berbagai daerah. Ada ibu-ibu yang menang hadiah umroh sampai terharuuuuu rasanya bacanya.

    ReplyDelete
  6. salut sama sobatku, kemarin update-annya berseliweran di ig, aku jadi ngikutin dan asli penasaran. soalnya aku belum punya akun sobatku dan jadi mau bikin. siapa tau kan dapet hadiah ehhe

    ReplyDelete
  7. Asyik banget ya kalau menabung di SOBATKU selain praktis dan memudahkan banyak gran prizenya pula. Apalagi grand prizenya juga nggak tanggung-tanggung. Berutung banget yang bisa depat hadiah utama paket umrahnya.

    ReplyDelete
  8. Keren banget ini Mba, rame ya antusiasme warganya
    aku belum pernah hadir diacara sobatku, tapi sudah tahu banyak hadiahnya sering banget hadiah umroh ya Mba.Pengen dapet juga

    ReplyDelete
  9. cuma bisa di Alfamart/Alfamidi ya Mbak nariknya? hiyaaa disini baru ada Alfamidi tapi itupun juga lokasinya jauuuuhhh banget , lebih dekat ke arah bandara dianya *masuk hitungan kabupaten, kalau di dalam kota bertebaran yg Indo, padahal asyik ya kalau bisa nabung di SOBATKU ini.

    ReplyDelete
  10. Tuh kan, jadi nyesal akunya karena tak pakai sobatku. Padahal dulu tuh awal-awal muncul aplikasinya udah ikutan donwload. Tapi habis itu terlupakan. Ternyata menguntungkan banget nih nabung di sobatku. Bisa jadi jutawan kalau beruntung ya

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^