ADVAN G3 Pro untuk Generasi Milenial - "Bun, hp Keke usianya udah lama juga, ya?"
"Kenapa? Ayah mau beliin?"
"Udah lama juga usianya. Ada kali ya 4 tahunan?"

K'Aie tidak menjawab pertanyaan Chi tentang mau beliin Keke hp baru atau enggak. Tetapi, kalau dari omongannya sepertinya mengarah ke sana.



Akhir-akhir ini, Keke memang semakin sering minta dibeliin hp baru. Chi selalu becandain supaya menunggu dia kuliah dulu. Biasanya Keke tertawa sambil memperlihatkan kondisi hpnya yang semakin memprihatinkan hehehe. Dia mengibaratkan hpnya itu seperti seseorang yang sedang bertahan untuk tidak jatuh dari ketinggian dengan hanya berpegangan satu tangan.

Tidak hanya kondisi fisiknya yang memprihatinkan. Kinerjanya pun mulai melambat. Sudah tidak bisa diupgrade lagi. Sehingga tidak lagi install beberapa aplikasi yang dibutuhkan. Padahal kebutuhan dia akan smartphone semakin tinggi.

Di sekolahnya tidak ada larangan membawa smartphone dan laptop. Malah beberapa kali dipakai untuk kegiatan belajar. Chi pernah menyarankan bawa laptop aja, tapi Keke keberatan. Membawa smartphone lebih praktis. Paling sesekali aja dia bawa laptop.



Jadi kebutuhan Keke saat ini akan smartphone memang tidak hanya untuk main game online atau berselancar di media sosial. Ada beberapa tugas sekolah maupun ekskul yang membutuhkan smartphone. Dia juga suka belajar gitar secara online. Dengan kondisi hpnya yang seperti itu, beberapa kali dia pinjam hp orang tuanya. Makanya, ayahnya mulai berpikir untuk membelikannya hp baru.

Pencarian hp untuk Keke pun dimulai. Tentu saja kami juga bertanya ke Keke, hp seperti apa yang dia inginkan.


ADVAN G3 Pro, Smartphone Terbaik dengan Harga di Bawah Rp2 Juta



ADVAN G3 Pro menjadi perhatian saat membaca artikel kalau gawai yang merupakan produk Indonesia ini meraih penghargaan di PULSA Editor's Choice untuk kategori smartphone terbaik dengan harga kurang dari Rp2 juta.

Kehadiran ADVAN G3 Pro memang menarik antusias masyarakat. Dengan harga yang bersahabat, kualitas smartphone ini mumpuni. Beragam fitur unggulan dimiliki oleh ADVAN G3 Pro.

Salah satu daya tarik ADVAN G3 Pro adalah memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB. Serta kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Dapur pacunya juga dibekali dengan OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A.

Dengan dapur pacu yang super speed, kapasitas besar, serta baterai yang tahan lama cocok banget nih buat buka berbagai aplikasi sekaligus tanpa hambatan. Mau main game juga bisa memuaskan.



Apalagi layarnya 6,3 inchi Pro Waterdrop HD+ (1520 x 720 pixel) dan rasio aspek 18:9. Bakal makin puas deh menonton berbagai konten yang diinginkan.

Kualitas kamera ADVAN G3 Pro ini juga mumpuni. Memiliki double camera 12 MP dan 2 MP, sedangkan kamera depan 8 MP. Ya, zaman sekarang kamera memang sudah menjadi suatu keharusan dari smartphone. Semakin bagus, semakin diidamkan. Cocok 'kan untuk generasi milenial, terutama yang akrab dengan media sosial.

Warna ADVAN G3 Pro juga semakin memberi kesan premium. Ada 2 pilihan warna yaitu Jade Green dan Peacock Blue.

Dengan segala fitur yang premium ini, ADVAN G3 dibandrol seharga Rp1.499.000,00. Konsumen bisa mendapatkannya di official online/offline store ADVAN di Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Tokopedia. Setiap pembelian paketan akan mendapatkan eksklusif headset JBL.

Hmmm ... kalau melihat berbagai fiturnya, kayaknya bisa masuk whistlist, nih!