HappyOne.id, Asuransi Astra dengan Premi Mulai dari Rp399 Ribu

By Keke Naima - November 05, 2018

happyone.id, asuransi astra, premi rp399 ribu
happyOne.id, Asuransi Astra dengan Premi Mulai dari Rp399 Ribu


Hidup adalah suatu ketidakpastian. Siapa sih yang tau apa yang akan terjadi pada 1 detik ke depan? Iya, cuma 1 detik aja kita gak tau. Apalagi 1 jam, 1 hari, 1 tahun, dan lain sebagainya.

Kamis (1/11), bertempat di Warunk Publik Jakarta, saya hadir di acara NGOPI (Ngobrol Pintar) Blogger dan Asuransi Astra. Obrolan santai yang diawali dnegan makan malam ini membicarakan tentang happyOne.id. Asuransi Astra yang baru saja dirilis.

Bapak Iwan Pranoto, Head of Communication & Event Asuransi Astra, yang menjadi narasumber pertama membuka perbincangan dengan pertanyaan yang cukup menarik. Pak Iwan melontarkan pertanyaan tentang apa saja yang mungkin terjadi ketika saat kami sedang berkumpul pada malam itu. Tersedak, terpleset, kesetrum, hingga restonya hancur karena berbagai hal juga bisa saja terjadi.


Lebih Siap Menghadapi Ketidakpastian


Kadang-kadang kejadian yang tidak terduga bisa kita sikapi dengan santai bahkan tertawa. Chi pernah juga mengulas tentang hal ini beberapa waktu yang lalu. Tetapi, bagaimana bila kejadian tak terduga itu menyebabkan kita terluka dan harus dirawat inap bahkan kematian? Atau bagaimana saat sedang melakukan perjalanan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan?

Tentunya tidak bermaksud untuk selalu was-was atau malah menjadi parno. Justru seharusnya melakukan sesuatu agar tidak khawatir terus-menerus. Bagaimana caranya menghadapi sesuatu yang tidak pasti ini agar lebih aman dan nyaman. Jawabannya adalah dengan memiliki asuransi.


Happy karena happyOne.id dengan Premi Mulai dari Rp399 Ribu


happyone.id, asuransi astra, premi rp399 ribu

Asuransi bukanlah sesuatu yang mendatangkan profit. Dalam artian bila teman-teman membayar premi dan tidak terjadi sesuatu, maka uangnya tidak kembali. Tetapi, dengan berasuransi itu artinya kita mendapatkan rasa aman dan nyaman. Bila sampai terjadi hal yang tidak diinginkan, maka kita atau ahli waris akan mendapatkan sejumlah nilai perlindungan.

Kenapa memilih happyOne.id? Jawabannya karena asuransi ini memiliki 4 macam asuransi yaitu, happyMe, happyEdu, happyHome, dan happyTrip. 4 asuransi yang bisa dimiliki ini cukup hanya dengan OneID.

happyone.id, asuransi astra, premi rp399 ribu

Teman-teman bisa memilih salah satu produk atau 4 sekaligus juga boleh banget. Dengan premi mulai dari Rp399 ribu, sudah bisa mendapatkan 4 produk asuransi dari happyOne.id dan tercover selama setahun. Setidaknya selama setahun kedepan setelah membayar premi, teman-teman bisa menjalani hidup dengan lebih tenang dan senang.

Nah, premi seharga Rp399 ribu adalah harga promo. Tentu aja ada syarat dan ketentuannya yaitu:

  1. Premi berlangsung hingga bulan Desember 2018
  2. Nilai pertanggungan dari masing-masing produk sudah ditetapkan dan tidak dapat diubah 

Untuk  mengetahui seberapa besar nilai pertanggungan, teman-teman silakan cek di happyOne.id/happy-all. Isi setiap data yang dibutuhkan dari setiap produk kemudian lakukan pembayaran. Bila pembayaran berhasil, maka paling lambat 1x24 jam teman-teman sudah menerima e-polis. Cepat kan prosesnya?

  • Share:

You Might Also Like

11 comments

  1. aku udah cek asuransi Astra di happyOne.id, all in 399ribu aja bahkan ada yang 10ribu aja preminya ya. terjangkau banget nih.

    ReplyDelete
  2. Ooooh HappyOne ini dari Astra toooh? Kok keren amat ya bisa berani ngeluarin produk asuransi yg preminya cuma 399rb aja? Makin gampang deh orang-orang punya asuransi.

    ReplyDelete
  3. Kalau ikut asuransi begini, setidaknya kita dipaksa untuk menyisihkan uang.
    Jadi paling tidak sebenarnya kita bisa kok menyisihkan 400 rb/bulan dikalikan 12 bulan sudah ada Rp 4.800.000 yaa...

    Tapi memang yang bikin seneng kan fasilitasnya ini yaa...
    Keren Happyoneid.

    ReplyDelete
  4. yang paling banyak dicari dari happy one ini yang mana mba? edu kah?

    ReplyDelete
  5. Menarik banget ya paket bundling all in one-nya ya. Murah banget segitu udah masuk happyMe, happyHome, HappyTrip, dan happyEdu. Aku mupeeeeng

    ReplyDelete
  6. Aku bener-bener teratrik untuk tau lebih lanjut deh mba..soalnya preminya benar-benar friendly yaaa

    ReplyDelete
  7. Wah yang 399 ribu itu hanya berlaku sampai Desember 2018 aja ya Chi? Kudu cepat2 memutuskan nih kalau begini. Iya, kita ga bakalan tau apa yang akan terjadi setelah ini. Kalau sudah punya asuransi tentunya lebih tenang ya dan enggak parnoan melulu.

    ReplyDelete
  8. Harga preminya murah ya mba, ini biar masyarakat melek akan asuransi ya. . Makin penasaran cuzz ke link ahh

    ReplyDelete
  9. Mantap ya mbak..sekali bayar preni 399rb udah dapat perlindungan selama setahun

    ReplyDelete
  10. Sekarang ngurus asuransi lebih cepet ya kak, sudah ada aplikasinya juga, Jadi enggak harus mondar mandir ngurusin banyak hal. Lebih efisien waktu.

    ReplyDelete
  11. Hidup harus berencana ya, Teh Chi. Aku lagi belajar untuk produk asuransi, makasih sharingnya ya, Teh.

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^