kaos dakwah

Tersenyumlah Sebagai Bentuk Rasa Bersyukur  - Sudah berapa hari blog ini gak diisi? Sudah 10 hari! Buat Chi yang terbisa menulis blog setiap 2-3 hari sekali, gak ngeblog selama 10 hari itu rekor hehehe. Bahkan, gak hanya absen menulis blog tapi juga kegiatan ngeblog lainnya seperti blogwalking, share di berbagai komunitas, dan lain sebagainya.

Bahkan kalau diperhatikan lagi, kegiatan ngeblog mulai menurun sejak bulan Maret. Sejak Maret hingga sekarang, jumlah postingan gak sampe 10 setiap bulannya. Lumayan menurun dibandingkan bulan-bulan lainnya.

Berawal dari mulai fokus untuk mempersiapkan Keke yang akan menghadapi UN. Kemudian berlanjut dengan berbagai kegiatan Keke dari mulai UN, perpisahan, hingga wisuda. Dan, sekarang sudah lebih dari 2 minggu Keke terbaring sakit. Keke terkena typus untuk kedua kalinya :(

Yup! Rasanya kangen banget sama normal life. Kehidupan yang biasa aja. Ngeblog, ke pasar, jemput anak sekolah, sesekali jalan-jalan, dan kehidupan standar lainnya. Tanpa harus ada rasa deg-degan apakah Keke bisa mengerjakan ujiannya, gimana hasil ujiannya, kenapa Keke sakitnya lama, dan berbagai pertanyaan lainnya. Udah kayak naik roaller coaster. Kadang tegang tapi kadang bahagia.

Eits! Postingan ini bukan bermaksud untuk curhat apalagi mengeluh, ya. Apalagi Chi tuh paling males mengeluh, terutama di social media. Bukan berarti gak pernah. Justru karena pernah melakukan jadi Chi tau bagaimana rasanya. Kayaknya Chi lebih suka nyetatus yang happy aja, deh. Kalaupun gak ada berita baik yang bisa dibagikan. Setidaknya bisa bikin status ringan yang menghibur.


I always thought smiles meant that people were happy. But lately, I've realized smiles aren't always what they seem. -a.m-

Setuju gak ma quote di atas? Kalau Chi sih setuju. Kadang suka mikir kalau orang yang selalu tersenyum berarti hidupnya bahagia. Padahal belum tentu, ya. Tapi, Chi lebih suka ketemu dengan orang yang seperti itu di dunia nyata atau maya. Sesekali galau boleh aja. Namanya juga hidup dan manusia punya perasaan. Tapi kalau keseringan ngegalau mendingan Chi pelan-pelan menjauh, lah. Kalau di socmed biasanya udah Chi hide, unfollow, hingga unfriend. Tergantung dari mana tingkat kegalauannya hahaha.

Lagipula Chi percaya banget kalau sikap positif atau negatif itu menular. Kalau pengen bahagia, mending sering dekat sama orang-orang yang terlihat bahagia. Chi pun berusaha seperti itu. Lagipula senyum kan ibadah. *ihiiiyy!*

Senyum juga sebagai bentuk dari rasa syukur. Walaupun lagi punya masalah tapi setidaknya sedang berusaha untuk bersyukur masih bisa tersenyum. Bukankah bersyukur itu lebih baik daripada mengeluh?


Barang siapa yang tidak mensyukuri yang sedikit, maka ia tidak akan mampu mensyukuri yang banyak (HR. Ahmad)

kaos dakwah

Kaos yang Chi pakai ini tidak hanya nyaman bahannya. Tapi tulisan di kaosnya juga bisa sebagai pengingat agar Chi senantiasa bersyukur. Untuk teman-teman yang membaca pun bisa menjadikannya sebagai pengingat. Tidak hanya tentang bersyukur, kaos dakwah seperti yang Chi pakai ini juga ada beberaoa tulisan lain. Semuanya bagus-bagus dan bisa menjadi pengingat bagi diri sendiri.

Teman-teman, tertarik dengan kaos dakwah seperti ini?

Website:  https://ayobelanjabaju.com/blog/jual-kaos-dakwah/
Fanpage: Alhamdulilah Islam

0852 8820 2838 (SMS/WA)
5E0DDB48          (BBM)