Walopun gak merayakan valentine, tapi yang Chi suka di bulan Februari menjelang valentine ini adalah banyak penawaran coklat valentine dimana-mana. Coklat memang bukan makanan yang susah dicari. Gak lagi valentine aja, coklat gampang didapat, kok. Tapi seneng aja kalau pergi ke super/minimarket aneka coklat dipajang di barisan depan. Kita tinggal pilih, mana yang pengen dibeli.

Kami sekeluarga memang penggemar coklat. Coklat yang paling sering dibeli itu dark atau white chocolate. Kedua jenis coklat yang paling kami suka. Dark chocolate itu enak, karena rasanya yang gak terlalu manis. White coklat lebih manis dari yang dark, tapi gak semanis yang milk.

Gak selalu coklat batangan, sih. Selai coklat, minuman coklat, pokoknya apapun yang serba coklat diusahakan selalu ada stoknya dirumah. Apalagi kalau musim hujan begini, menyeruput secangkir coklat hangat itu enak banget. Saing-saingan sama kopi, deh, enaknya hehehe.

Chi: "Kok, gak ketemu juga ya, Yah? Padahal katanya valentine ini mereka keluarin edisi khususnya lagi."K'Aie: "Nanti coba cari lagi di tempat lain."

Udah beberapa hari ini Chi cari silver queen edisi spesial yang beratnya 1 kg itu. Dikatakan edisi spesial karena di dusnya memang tertulis edisi spesial dan hanya diproduksi setiap menjelang valentine. Pertama kali kami beli coklat silver queen edisi spesial itu tahun lalu. Setelah lewat valentine, kami gak pernah nemuin lagi di toko-toko. Denger-denger, sekarang ada lagi produknya. Jadi sepertinya silver queen seberat 1kg ini memang spesial coklat valentine.


Ngabisin coklat segini banyak tuh, lama ajah hehe


Ngabisin coklat sebanyak itu tentu aja gak sekaligus. Masukin ke kulkasnya juga dipotong dulu hahaha. Tapi ya seneng aja belinya. Trus, tahun ini Chi kepikiran mau cobain bikin martabak silver queen. Ya, daripada beli martabak silver queen di luar yang harganya lumayan banget itu. Mendingan beli aja dulu coklatnya, trus bikin sendiri hehe.

Bisa aja beli coklat batangan yang kecil. Sama-sama silverqueen juga. Berhubung pengen spesial, coklatnya juga pengen edisi spesial, ah. *alesaaan hehehe* Tapi bulan Februari memang spesial karena hari ulang tahun pernikahan kami juga ada di bulan ini.

K'Aie: "Cobain pake Toblerone aja sekalian, Bun."
Chi: "Serius? Iya, deh nanti cari lagi."

Ihiiiyy! Coba cari coklat lagi, ah. Trus nanti eksperimen bikin martabak manisnya sama Keke dan Nai. Karena sejujurnya, Chi juga belom pernah sih bikin martabak manis sendiri. Selalu beli. *Ups!* :p