Tuesday, March 4, 2014

Photographer Alay

Kemarin sore, kami bertiga membuat jus strawberry. Setelah mencicipi sedikit jusnya, Nai pun mulai memotret jus yang ada di gelasnya.

Keke : "Ima! Ngapain sih, mau minum jus aja pake difoto dulu?"
Nai    : "Gak apa-apa juga kali. Kan, salah satu cita-cita Ima pengen jadi photographer makanan."
Keke : "Iya, tapi tadi pas nyicipin jusnya udah berdo'a belom?"
Nai    : "Ya, udah lah."
Keke : "Oh, bagus kalau gitu. Berarti Ima beneran kepengen jadi photographer makanan."
Nai    : "Emang kalau Ima belom berdo'a kenapa?"
Keke : "Kalau belom berdo'a, berarti Ima cuma pengen jadi photographer alay. Yang foto-foto makanannya cuma buat diupload di FB sama Instagram, tapi lupa berdo'a."

*Mendadak bundanya merasa kesentil :D


Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

20 comments:

  1. hahahaha.....sama,saya juga kesentil..kalo incip2 kadang lupa baca bismillah :D

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk.... betul,betul,betul (gaya upin ipin) :D

    ReplyDelete
  3. hihihih, jleb langsung nancep ke hatinya bunda :D

    ReplyDelete
  4. hehehe...makasih sudah diingetin maak...suka alay dooong, soalnya lupa berdoaa...makasih sentilannya mak hehehe..

    ReplyDelete
  5. hahaha aduuh jadi ikutan kesentil deh ini...;p
    aku puun kalo makanan dateng, apalagi kalo tampilannya bagus, pasti gatel deh pengen langsung foto2 itu makanan..hihihi ;p

    ReplyDelete
  6. hahaha gak foto makanan kok Nay :) oh ya kemarin aku dapet paket yg buka pascal, trus dia tanya ini paketnya harus di foto dulu gak hehehe ketauan kebiasaan mamanya

    ReplyDelete
  7. hahahaha.. ikut ngakak guling-guling, mak :D

    ReplyDelete
  8. Wakakaka tosss Naimaaa! Kocak nih Keke...
    Aku foto dulu baru berdoaaa... semoga ga alay. Alay juga gapapa sih hahaha.

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^