Tuesday, November 12, 2013

Polisi Tidur

Polisi Tidur. Ceritanya, Keke-Nai lagi ngajak ngobrol sepupunya, Fabian (umur 3th).

Keke : "Bian, kalau udah gede mau jadi apa?"
Bian : "Jadi polisi."
Keke : "Polisi apa?"
Bian : "Polisi yang baik ajah."
Nai   : "Jangan jadi polisi yang baik, Bian. Jadi polisi tidur aja lebih enak. Kalau jadi polisi tidur setiap hari dipijitin."

Penyesatan ala Nai hahahaha. Maksudnya dipijetin sama ban-ban kendaraan, ya :p


Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

18 comments:

  1. wkwkwkwkwkwkwk....ada2 aja sih anak2 ini

    ReplyDelete
  2. nah lho, kalo Bian percaya trus cita2nya berubah jadi kepengen polisi tidur gimana Nai? qiqiqiqiqi

    ReplyDelete
  3. hayo, si Nai ini pasti niru saya, suka nyesatin keponakan keponakan kecil di rumah :D

    ReplyDelete
  4. Sekali pijet remuuuk, Naii. . hahahaha

    ReplyDelete
  5. haahaha celote anak memang lucu-lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti Rafi juga kl udh bs celoteh bakal tambah gemesin, deh :D

      Delete
  6. hahahaha. lucu banget sih nai, mau juga dong jadi polisi biar dipijitin terus :P

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^