Rabu, 23 Oktober 2013

Maklumin Aja

Lanjutan cerita perjalanannya ditunda dulu... :)

Minggu ini Keke-Nai baru mulai UTS. Kata banyak orang, kalau anak mau ujian yang stress itu ibunya, anaknya mah santaaaaiiii. Bisa jadi memang begitu, tapi yang udah-udah Chi juga gak deg-degan banget kalau anak-anak mau ujian (pernah Chi bikin tipsnya di postingan "UAS? (Gak) Deg-Degan Tuuuhhh...".

Cuma minggu kemarin, Chi baru ngerasain rada kewalahan. Udah kayak nangkep anak ayam. Ketangkep satu, lepas yang lain. Belom lagi ada ulah lainnya. Bikin eksperimen, lah, sampe ngegelendotin.

Ya, waktu Chi lagi ngajarin Nai, dia bukannya duduk tertib malah ngegelendotin. Duduk di pundak Chi, persis kayak anak TK. Keke juga bikin ulah yang lainnya. K'Aie saat itu lagi keluar rumah, ada sedikit urusan, jadi gak bisa bantuin.

Di depan Nai...

Bunda : "Hadeuuuhh, pusing Bunda hari ini. Pada gak mau diem banget. Ya kelakuannya, ya mulutnya."
Nai     : "Harus banyak maklumin aja, lah Bun. Resiko punya anak perempuan, trus cerewet pula." *Nai cengar-cengir ngomongnya :O

Bener, deh. Ada aja jawaban dari anak-anak, ya

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

30 komentar:

  1. harus banyak belajar dari perilaku anak ya Mba, jadi pakai rumusan maklum. Ha,, ha,,ha,,,


    Salam,

    BalasHapus
  2. hahaha.. nai ada-ada aja.. memang harus banyak sabar ya mbak hadepin anak-anak itu :p

    BalasHapus
  3. hahaha..ya maklumin aja lah.. namanya juga anak-anak..

    kadang, omongan yang keluar dari mulut anak itu, bikin kita ketawa ngakak, meski kadang saat itu lagi sedikit kesel..haha.. good girl, nai :D

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkwkwk,,ah wah wah,sudah pinter2 ya hahaha..ngejawab mamanya lagi xixixi

    BalasHapus
  5. Iya, Bun. maklumin aja *ngikutin gaya-nya Nai* qiqiqiqi

    BalasHapus
  6. hahahaa Naiii..jadi ketawa ngikik ini bacanya.. :D

    BalasHapus
  7. Hahahaha... Nai bisa aja jawabnya yaaa...?

    BalasHapus
  8. Suatu saat kita akan mengenang segala kelucuan anak2 itu dengan penuh kerinduan ya mbak...

    BalasHapus
  9. maklumin aja lah bund... Nai cerewet niru siapa?

    BalasHapus
  10. Banyak maklumnya mah kalau sama anak perempuan.
    Satu ketangkep, langsung masukin kandang dong, Mba. :D

    BalasHapus
  11. wkwkwk...pinteer nay...maklumi saja bund....

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi mb Pipit py 3 putri pasti lebih byk maklumnya :D

      Hapus
  12. Suatu saat anak saya juga demikian bun..cuma nunggu bapaknya bakal kalah omongan :D

    BalasHapus
  13. Maklumin aja Bunda, kan Bundanya juga cerewet *ups* hehehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^