Sunday, September 8, 2013

Maunya Apa?

Keke   : "Bun, tahun depan Keke ulang taun yang ke-10, ya? Keke gak mau, ah."
Bunda : "Kenapa emangnya?"
Keke   : "Banyak tempat bermain buat anak-anak yang maksimalnya umur 10 tahun. Berarti tahun depan kalau udah ulang tahun Keke gak boleh main di tempat anak lagi."

"Ooohh, ternyata Keke masih pengen dianggap anak-anak," pikir Chi saat itu.

Keke    : "Tapi Keke pengen langsung ulang tahun yang ke-12 aja."
Bunda  : "Kok, gitu?"
Keke    : "Karena Keke mau main perosotan yang di Fx. Kan, minimal umurnya 12 tahun."

Jadi, Keke maunya apa? Gak pengen lepas masa anak-anak atau justru pengen cepet gede? :p Yang jelas persamaannya adalah berapapun umurnya, dia masih pengen bermain. Ya, namanya juga pemikiran anak-anak :D

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

26 comments:

  1. heheh ga papa yah ke kalo alasanya masih pengen main, asal ga minta umur 13 bisa ngendarain mobil malem2 yah :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. aku ikutan bingung nih Ke...

    Intinya Keke pengen bisa main kali ya.. ^^

    ReplyDelete
  3. heheh celoteh polos anak-anak selalu bikin tertawa :)

    ReplyDelete
  4. Xixixi..mirip anakku dulu.. tapi sekarang dia dah 14 tahun dan gak suka kalo dibilang dah gede krn kalo dah gede banyak keharusannya..gak bebas katanya

    ReplyDelete
  5. jangankan anak-anak, orang dewasa saja terkadang masih merindukan dan pingin bermain-main kayak anak-anak

    ReplyDelete
  6. Untung gak kepikiran buat langsung loncat ke umur 17, biar bisa punya ektp! Bhahaha

    ReplyDelete
  7. Masa bermain paling asyiik ya Keke, belajarpum dengan metode bermain jadi menarik kan. Salam

    ReplyDelete
  8. Hihihi.. lucu si Keke, Si Daffa' juga pernah tuh ngomongin hal sejenis, dia bilang, kalo udah besar pingin main skateboard, menurutnya itu keren. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha jalan pikiran anak2 kadang suka gak terduga, ya :)

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^