Senin, 08 Desember 2008

Fx

Kemarin (7/12) kami sekeluarga pergi ke mall FX. Baca kompas ada pameran Lego. Chi pikir Keola pasti seneng kalo di ajak liat lego . Sebetulnya bukan cuma mau liat pameran aja sie.. Chi kan belom pernah tuh ke mall FX (jangan di ketawain ya.. Hehehe...) jadi Chi penasaran aja kayak apa sie slide yang ada di mall FX itu?
Slide

Akhirnya kesampean juga liat slidenya mall FX. Slidenya (kalo gak salah namanya atmosphere) ini meluncur dari lantai 7 sampe lantai 1. Kami gak ikutan, cuma liat aja. Selain bawa anak-anak, harga tiketnya Rp. 75.000,- (kalo weekdays Rp. 50.000,-) rasanya kami lebih memilih uang kami itu diem manis di dompet daripada buat bayar tiket atmosphere .

Lego

Seperti yang udah di duga, Keke seneng banget liat lego. Apalagi liat mobil-mobilan dari lego. Ada f1, ada pohon natal yang dikelilingin banyak mobil-mobilan, ada juga miniatur Indonesia dengan banyak sekali mobil-mobilan. Bener-bener seneng deh dia disana.. Belom lagi kita bisa puas main lego di sana. Gratisan pula. Jadi gak cuma Keke yang seneng, orang tua pun seneng. Hehehe...

Emang sie yang antusias 'ma lego baru Keke. Nai cuma liatin aja. Paling sesekali gelendotan ke Keke pas Keke lagi asik main lego (kadang Nai manja sama kakaknya).
Yang pengen main lego dateng aja ke mall Fx, lumayan lama kok acaranya (kalo gak salah sampe bulan Januari. Tapi lupa lagi tanggalnya, awal-awal gitu deh...)
Lantai Transparan
Di Fx ini juga ternyata ada lantai yang transparan. Emang sie gak semua tempat, cuma sebagian kecil aja..
Chi pun tadinya gak ngeh. Cuma pas Chi lagi gandeng Nai, tiba-tiba aja Nai mandeg gak mau jalan. Chi tarik-tarik tangannya dia tetep gak mau jalan.
Bunda : "Ayo jalan de.. Kok brenti?"
Naima : "Gak mau, takut Ima.."
Bunda : "Takut kenapa?"
Naima : "Takut jatoh. Gendong bun.."
Nai ngomongnya sambil liat ke bawah. Pas Chi liat kebawah, ternyata lantai yang kami injek itu transparan. Jadi mungkin Nai pikir lantainya itu bolong kali makanya dia takut.
Chi udah jelasin ke Nai (bahkan Ayahnya pun ikut jelasin) kalo lantainya itu gak bolong, tapi tetep aja Nai ketakutan. Ya udahlah daripada nangis mending di gendong aja .
Cuma kayaknya yang pake rok harus hati-hati nie... Karena paling gak di lantai yang kami injek itu, di bawahnya pas banget 'ma tempat makan (tapi gak tau resto apa). Tapi yang jelas akan jadi suatu pemandangan banget tuh buat yang lagi duduk di resto itu trus ngeliat ke atas ada cewek pake rok. Hehehe...
Di Fx gak keliling kemana-mana cuma nemenin Keke main lego abis itu pulang deh, mampir bentar di C4 buat belanja bulanan .
post signature

27 komentar:

  1. Wah model legonya bagus-bagus ya Bun...dan itu lantai transparannya bikin geli juga tuh ...Asyik dan seru jalan-jalannya...

    BalasHapus
  2. Lantai transparannya bagus, tapi cukup bahaya dibenak anak ya Ma. Bayangkan kalau ada anak yang tau itu, lalu suatu ketika ke mall dan mengira ada lantai gituannya lagi. Anak kan sukaknya nyoba2. Pas nyoba, giliran itu memang lobang. Yg namanya anak kalau nyoba kan belon punya sifat ati2...
    Saya termasuk yg takut ketinggian. Naik ke lantai 2 aja kadang nyut2an...

    BalasHapus
  3. @marsudiyanto - iya bener juga ya pak. Kalo ternyata lantainya itu bolong, bs bahaya.. Mudah2an pengelola mall bisa terus memantau kondisi lantainya ya.. :)

    BalasHapus
  4. enaknya hidup di kota besar ya... bisa window shopping dan jalan-jalan ke Mall. klo kami bisa lihat mall sebulan sekali aja dah syukur lho... (ups.. bukan mall sih...wong yang dikota terdekat cuman department store aja heheheheh)

    BalasHapus
  5. bagus banget slidenya,dimana sih lokasinya ma?setuju juga ma pak marsudiyanto jadi ngeri kalau2 anak2 penasaran kan udah banyak kasus anak2 jatuh di mall...mudah2an sih gak ada lagi kasus serupa..

    BalasHapus
  6. wihhh asyik tuhhh
    anak2ku pasti seneng banget diajak kesana..
    harus extra juga menjaganya..karena lumayan heboh he..he..

    BalasHapus
  7. @mamaicel - mall Fx ada di daerah sudirman mom. Yuk main ke sana asal jgn pake rok. hihihi.... :)

    BalasHapus
  8. wah..mall FX ya..ngg..bagus tapi perlu hati2 ya bun..;) Soal lantai transparant ini seharusnya pihak building udah ngatur lah..soal bahan, beban,daya pijak, dll.

    Btw legonya bagus2 yaaa..:) pantes keke suka banget..

    BalasHapus
  9. ihhh pengen deh nyobain tuh slider..

    BalasHapus
  10. Asik bener ya tu slide nya...wah panjang juga ya dr lantai 7!!! Lantai transparannya keren ya, tapi ya klo pake rok pasti kelihatan dr bawah ya...ehehehehe

    BalasHapus
  11. Bun...mal FX itu dimana ya? duh jgn diketawain juga ya...suer...aku klo kerja lewat sudirman tp mall FX yg mananya?? FX singkatan apa?

    BalasHapus
  12. ehh udah ketemu...ternyata ada di seberang plaza ABDA senayan yaaa...pdhal tiap hari lewat....jadi ada ide untuk jalan2 kesana nech bawa anak....

    BalasHapus
  13. @Nia - singkata dr apa sy gak tau. Kl gak salah dia satu group ma mall EX. Tp EX singkatannya apa juga gak tau. Hehehehe

    BalasHapus
  14. Wah... pengencoba ah.. tapi gak mau naek yg luncuran itu,,, hua... takooot..
    Pengen coba lantai transparannya

    BalasHapus
  15. keren banget ya idenya, yang slide sama lantai transparan itu. Jadi pengen kesana dech kalo mudik ntar...
    Hanif Raihan juga seneng banget tuch sama Lego.... ntar kalo ketemu bisa maen bareng dech ma Ke2 ya....

    BalasHapus
  16. wahh... bisa diintip dari bawah tuh... malu ah... lagian apa gak mumet ya?? kalo aku pusing dah :(

    BalasHapus
  17. wahahhahaa...yang makan sambil liat isi dalam rok donk...

    seru yah...pengen kesana tp kok jauh ya....eemm...dalam mimpi aja deh....

    BalasHapus
  18. wahhh bagus juga mall-nya, dimana tuh ?? kyknya perlu ngajak krucils ke sana deh ...

    BalasHapus
  19. Wahh seru..tapi kalau kayla n mamanya pasti takut tuh nyoba apalagi tinggi hiyyy..(daku memang phobia nihh)

    BalasHapus
  20. oh ya? ada pameran lego?
    hiks...gak tauuuu..:((
    sayang banget euy, pengen ke sana. Masih ada gak ya?

    BalasHapus
  21. woah Jangankan anak-anak, kalo aku sih udah pingsan duluan bun.. Ngeri banget en takut ketinggian juga.

    BalasHapus
  22. Lego apaan bun? hahaha, lbh kampungan lg yaa..

    BalasHapus
  23. Rasanya.... hm pengen nyobain meluncur. Hehehehe :p

    BalasHapus
  24. halo ke2nai ^o^ makin bnyk fasilitas anak2 disana ya...
    gimana cerita lebran haji nih...met lebaran ya buat sekeluarga.

    BalasHapus
  25. ahhh padahal sempat rencana mau ke situ juga loh chi...

    itu lantai transparan emang bawahnya resto, pernah kudu ngereview di situ n katanya emang jadi 'atraksi' yg cukup menarik kikikikik

    BalasHapus
  26. Kaya'nya seru banget... pengen nei, tapi kapan yak???
    Mimpi aja dulu kali' yeee... heheheee :)

    BalasHapus
  27. Wiks.. keren yah ada mall begituan hihihi *ndesonya kumat*
    Tapi bagus deh.. makin maju aja Indonesia, semoga makin makmur juga rakyatnya :)

    Nai pinter ya, udah bisa ati2 hehe..

    Thanks doanya ya, Mbak.. aku dah segeran nih :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge