Monday, August 19, 2013

Bel Sekolah

Salah satu kenangan waktu Keke kelas 3 ...

Siang itu Chi lagi jemput Nai.. Tau-tau ada anak perempuan nyamperin Chi.. Chi gak tau namanya, jadi kita sebut aja Putri ya..

Putri : "Tante.. itu Keke nakal.."

Pikiran Chi saat itu, jangan-jangan Keke ngusilin ini anak ...

Chi   : "Nakal kenapa?"
Putri : "Dari tadi bunyiin bel sekolah, abis itu kabur.. Trus bunyiin lagi.."

Ya ampuuuunnn pantesan aja dari tadi bel sekolah gak biasa-biasanya tat tet tat tet terus. Ternyata pelakunya anak sendiri..

Pas lagi ngobrol gitu Keke lewat sambil lari.. Langsung aja Chi tangkep.. Chi nasehatin supaya jangan usil bunyiin bel.. Kalo sampe ketauan guru nanti di omelin.. Keke si iya-iya aja, sambil cengengesan..

Ternyata Keke usil juga nih.. Nurun dari mana ya? Kayaknya Chi dulu sekolah termasuk anak manis & baik *pencitraan :p 

*Baru pulang mudik hari Minggu kemaren, insya Allah abis ini mulai nyicil bewe disambi dengan urusan beberes :D

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

28 comments:

  1. Nah,,,,, biasanya banyak bahan untuk tulisan nih Mba, kalau habis pulkam. Ditunggu deh reportasenya. He,,, he,,, he,,,,

    Salam wisata

    ReplyDelete
  2. mudik selesai, saatnya blogging ceria.hehehe.
    Usilnya nurun siapa yah kira2? :D

    ReplyDelete
  3. kenakalan yg lucu nanti bisa jadi kenangan tu mbak... hehehe, aku juga baru mulai BW lagi niy setelah sebulanan ga nengokin blog.... mohn maaf lahir bathin yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl udah gede nanti ngikik sendiri, ya :D

      sama2 :)

      Delete
  4. sama kayak saya pas SD mbak, suka bunyiin bel lonceng pake batu, hehe
    (bel di MI dulu belum pake bel monoponik/poliponik seperti sekarang)

    ReplyDelete
  5. Kembali ke rutinitas setelah mudik :)

    ReplyDelete
  6. hahaha Kekeeee...jaiil yaa... :D
    btw, mohon maaf lahir bathin yaa... and welcome back Chi.. ;))

    ReplyDelete
  7. hahaha... nurun bapake.. udah tanya aja. pasti dulu pas SD akang juga suka gitu haha

    ReplyDelete
  8. hehehhehehe lucu dan pintar sekali keke

    ReplyDelete
  9. Keke iseng pasti deh nurun dari Mamanya :)

    ReplyDelete
  10. wah habis pulkam ya mbak...mana nih oleh2 nya hehehe :)

    ReplyDelete
  11. Wah wah baru pulang mudik ya. Alhamdulillah kami sekeluarga juga baru pulang mudik 2 mingguan. Alhamdulillah pulang mudik tanggal 15 Agustus 2013 kemarin. Ditunggu selalu ya catatan perjalanan mudiknya ya hiehiheihiee. Ngarep dot kom

    ReplyDelete
  12. hiahaha.. tnyt pelakunya anak sendiri :D

    ayo loh ngaku turun dr siapa? :p

    ReplyDelete
  13. Bhahaha, bisa2nya nih Keke! Biar cpt pulang, ya? Emg letak bel dimana kok bisa dimain2in begono ma Keke? Hehe

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^