Akhirnya saatnya tiba juga buat bikin pengumuman. Tapi seperti biasa, cerita dulu, ah! :p

Chi tuh bener-bener deg-degan loh buat ngegelar GA ini. Ya, namanya juga baru pertama kali bikin. Segala macam rasa khawatir ada, lah.

Target Chi yang ikut ada sekitar 20 s/d 30 teman blogger, dan pemenangnya sekitar 10 orang. Ternyataaaaa ... 92 orang teman blogger berpartisipasi! Ada yang udah Chi kenal baik, ada juga teman-teman baru. Alhamdulillah, senang tapi sekaligus bingung milihnya :D

Belom lagi temen-temen yang bersedia jadi sponsor. Subhanallah, banyak juga. Terima kasih banyak buat semuanya. :L

Untung aja dari awal Keke dan Nai yang jadi juri. Karena kalo Chi yang jadi juri, banyak banget jalan-jalan yang asik, belom lagi Chi harus "berperang" melawan rasa subjektif. Sementara kalo Keke dan Nai kan enggak. Mereka akan tegas bilang suka atau enggak tanpa sekalipun bertanya, apa ini temen bunda atau bukan?
Bahkan ada beberapa yang Chi suka banget tapi dengan tegas mereka bilang gak mau! Yah biar gimana Chi juga harus konsisten kan. Udah memutuskan mereka yang jadi juri, keputusan mutlak ada di tangan Keke dan Nai :D

Banyak juga manfaat lain yang Chi bisa lihat dengan mereka jadi juri, tapi kapan-kapan deh dipostingnya :D

Nah yang bikin bingung, ada lebih dari 25 tulisan yang mereka suka banget. Itu pun tadinya gak bisa ditawar oleh mereka. Jadi giliran bundanya deh yang bingung, target cuma 10 yang mereka pilih lebih dari 25 :r

Setelah dipikir-pikir, Chi tambah aja deh hadiahnya. Apalagi di tahun 2013 ini alhamdulillah rezeki dari blog lumayan. Tapi tambahannya gak sebanyak tulisan yang mereka udah pilih. Terpaksa deh meminta mereka untuk lebih menciutkan lagi pilihannya.Jadilah 2 malam yang lalu Chi mulai order beberapa buku tambahan ke toko buku online :)

Terima kasih banyak untuk semua teman yang bersedia mensponsori dan yang juga udah berpartisipasi. Semoga Allah membalas kebaikan teman-teman. Aamiin

Di bawah ini nama pemenang-pemenangnya. Selamat untuk yang beruntung. Dan yang belum jadi pemenang, semoga gak kapok ya kalo kapan-kapan saya bikin GA lagi :) Urutan di bawah ini bukan berdasarkan peringkat, ya. Inilah Mbak/Mas ...


  1. Lies Hadi - Keke dan Nai pilih karena waktu mereka jalan-jalan ke Gombong kepengen banget main ke benteng ini, tapi karena udah harus balik ke Bekasi akhirnya gak kesampaian
  2. Silviana Apple - Keke dan Nai kepengen ngerasain kayak apa serunya di jungle adventure
  3. Mechta - Sekumpulan ikan Araipama langsung menarik perhatian Keke dan Nai
  4. Rini Bee - Pengen dateng ke tugu pahlawan trus tau ada sejarah apa di sana 
  5. Hana Suguharti - Kalo kapan-kapan jalan ke Gedung Sate, harus naik kuda pink :D
  6. Ayu Citraningtias - Paus dangdut bikin mereka ketawa. Sama sarang bajak laut bikin tertarik karena mereka suka nonton kartun Jake and the neverland
  7. May Hendrawati - Kayak apa ya rasanya berenang bareng ikan di laut bareng?
  8. Astin Astanti - Pengen cobain berenang di sana, pemandangannya bagus
  9. Evi Indrawanto - Pengen nyobain jetski, tapi syaratnya harus Bunda yang bawa jetskinya kata Keke *pingsan :p
  10. Nchie Hanie - Keke dan Nai udah pernah nangkep ayam, sekarang pengen coba nangkep kelinci :D
  11. Nia Haryanto - Penasaran sama sepedanya kok bisa ya gak jatoh?
  12. Fitrian - Langsung minta ke snow world begitu baca postingan ini. Tapi udah habis kayaknya ya :D
  13. Ria Rochma - Zona kumbang yang langsung menarik perhatiannya Keke dan Nai
  14. Rahmah - Minta dibeliin kupu-kupu sama pengen berenang di sana
  15. Fitri Anita - Langsung nagih minta ke sini apalagi tau lokasinya di Kelapa Gading :p
  16. Dey Fikri - Sering jalan ke alun-alun tapi baru tau kalo menara mesjidnya bisa di naikin. Keke dan Nai penasaran di mana rumah Nin dan Akinya kalo diliat dari menara:D
  17. Rina Susanti - Kunjungan ke museum langsung menarik perhatian mereka. Karena jarang juga sih, ya mereka ke museum :)
  18. Ummy Bindya - Keke dan Nai lagi suka main sepeda. Langsung deh postingan ini menarik perhatian. Apalagi mereka belom pernah ngerasain gowes sepeda di persawahan. Bikin Keke dan Nai jadi penasaran
  19. Kempor - Main ke gua bikin mereka tertarik, kayak apa rasanya? :)
  20. Diah Pitaloka - pengen ke ppiptek lagi. Sama yang baru pengen liat penyuuu 
  21. Orin - lihat postingan ini bikin mereka inget kalo Chi gak pernah ngebolehin pelihara hamster. Dan mereka pilih postingan ini katanya supaya Chi inget terus untuk ngebolehin mereka beli hamster :p
 
Selamat untuk para pemenang! Dari 21 pemenang itu ada 4 pemenang terbaik yang berhak mendapat pulsa masing-masing sebesar Rp.25.000,- Dan 4 pemenang terbaik menurut Keke dan Nai adalaaaahhhh ...

  1. Nchie Hanie 
  2. Diah Pitaloka
  3. Silviana Apple 
  4. May Hendrawati
 
Seperti ketentuan di awal lomba, siapa cepat dia dapat. Maksudnya kalo ada lebih dari 1 orang memilih buku yang sama, sementara bukunya cuma 1, maka pemenang berikutnya dipersilakan memilih buku lain yang masih tersisa. 

Buku-buku yang bisa dipilih adalah sebagai berikut :


  1. Selingan Semusim (1 pemenang)
  2. 52 Tips Praktis untuk Menata Hidup Anda (1 pemenang)
  3. 52 Reflections of Life (1 pemenang)
  4. Bunga Cinta Dua Hati + Kado untuk Sahabat + Asyiknya Panen Bersama (3 pemenang)
  5. Rahasia Menjadi Manusia Kaya Arti (1 pemenang) 
  6. Rembulan Cinta Seorang Bunda (1 pemenang)
  7. Hilangnya Berlian Pink + Kado untuk Sahabat + Asyiknya Panen Bersama (2 pemenang)
  8. Senja Milik Sandra (1 pemenang)
  9. Be Positive + Kado untuk Sahabat + Asyiknya Panen Bersama (1 pemenang)
  10. Pesan Indah Ayah Bunda (2 pemenang)
  11. Ayah Mengasuh Anak? Mengapa Tidak?! + Kado untuk Sahabat + Asyiknya Panen Bersama (2 pemenang)
  12. Ajari Anakmu Berenang, Berkuda, dan Memanah (1 pemenang)
  13. Kafe Cinta (1 pemenang) 
  14. My Best Story : Best Friend Forever + Kado untuk Sahabat + Asyiknya Panen Bersama (2 pemenang)
  15. Macaroon Love (1 pemenang) 
 
Seperti apa buku-bukunya? Silakan ke postingan 1st Giveaway Jalan-jalan Seru untuk Keke dan Nai. Klik di tiap judul bukunya untuk tau sinopsis buku tersebut :)

Kalo sudah memilih, silakan email ke : bundake2nai@gmail.com. Subjek "buku yang dipilih". Sekalian kasih alamat lengkap dan nomer telpon yang bisa dihubungi (kali aja kurirnya bingung hehe). Saya tunggu emailnya ya.

Sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Dan untuk segala kekurangan saya mohon maaf :)