Wednesday, April 17, 2013

Mengapa Keke dan Nai yang Jadi Juri

Seperti yang Chi tulis di postingan 1st Giveaway : Jalan-Jalan Seru untuk Keke dan Nai, maka yang jadi juri adalah Keke dan Nai.

Mengapa Keke dan Nai yang jadi juri? Ya, suka-suka Chi, doong! Hehe. Enggak ding, Chi lagi pengen aja liat mereka berdiskusi. Walopun tiap kali memutuskan untuk jalan-jalan ke suatu tempat, Keke dan Nai juga pasti dilibatkan. Nah, kali ini Chi biarkan mereka untuk berdiskusi berdua. Chi dan K'Aie jadi penengah aja kalo mereka sampe berantem :r

Walopun deadline 1st Giveaway : Jalan-Jalan Seru untuk Keke dan Nai sampe tanggal 21 April, tapi dari beberapa hari lalu Keke dan Nai mulai membaca sama-sama beberapa postingan peserta yang sudah terdaftar.

"Gak mau ke sini! Gak asiikk tempatnya." "Ihh, enak tau tempatnya ... karena ada ..."

Itu salah satu perdebatan mereka. Yang satu bilang asik, yang satunya lagi bilang gak asik. Kalo udah begini harus dijaga-jaga jangan sampe perdebatannya 'memanas' hehe. Tapi ada kalanya juga mereka kompak dengan langsung bilang "Mau kesiniiiiii ...!" atau "Gak mau! Gak seru!" :r Pokoknya seru banget lihat diskusi mereka dan yang menyenangkan mereka juga membaca atau sesekali Chi bacain. Menambah keakraban, kan? :L

Bukan berarti gak ada resiko ketika menjadikan Keke dan Nai itu juri. Ternyata mereka berpikir, apapun postingan keren yang mereka pilih nanti itu artinya mereka akan di ajak jalan-jalan ke sana.

Waks! Tapi untuk jalan-jalan ke semua tempat-tempat keren yang nanti dipilih tentu aja tunggu ada rejeki dan waktu yang pas dulu. Ya berharap aja semoga rejeki dan waktunya nanti ada. Karena kalo Chi postingan-postingan yang udah masuk rasanya pengen juga datengin ke semua tempat itu :) Dan semoga aja Keke dan Nai sabar menanti dengan tidak menagih :p

Udah pasti postingan para pemenang GA yang mereka pilih nanti jalan-jalannya dianggap keren versi mereka loh, ya. Dan tentu juga versi Chi, karena kan Chi ikut sumbang saran walopun pada akhirnya making decisionnya tetep aja Keke dan Nai. Buktinya ada jalan-jalan yang menurut Chi bagus tapi langsung di tolak mentah-mentah sama mereka. :D Tapi kan penilaiannya masih berlanjut, bisa jadi pemikiran mereka berubah :D

Untuk yang belom ikutan, ayo DLnya sampe tanggal 21 April 2013. Sebentar lagi, tapi masih ada waktu :)
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

32 comments:

  1. ini lagi nulis tp buntu pula otak, sejadinya aja wis, besok mudik soalnya.. haha

    ReplyDelete
  2. klo yang jadi juri keke dan nai mesti baik2 nie dgn kedua sikecil yang pintar2 ini, hehehhehehehe, bisa di sogok dgn boneka ga ya?

    ReplyDelete
  3. jalan2 kmana coba? hihi... salut sama juri ciliknya :D

    ReplyDelete
  4. nah masalahnya Uncle bingung nih dewan juri yang terhormat mau kasih tahu tempat yang asyik buat jalan-jalan.

    Jarang jalan-jalan nih

    Tapi dicoba ya nanti insya Allah turut memeriahkan gawe Keke ama Nai

    ReplyDelete
  5. wakaka.. Keke n Nai, menangin aja semuanya biar bisa jalan2 ke semua tempat itu qiqiqi..

    ReplyDelete
  6. Hahaha ...bener, nih. Jadi fair , ya. Jurinya mantap. :D

    ReplyDelete
  7. ini GA-nya diperpanjang aa sampe bulan depan, soalnya aku jalan2nya bulan mei..hahahaha ;p

    jadi sekalian nulis ripiu sama ikutan GA gitu looh *disambit kueh ama Chi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sih takutnya peserta yg udah daftar yg bakal nyambit sy. hehe

      Delete
  8. jgn salah,kadang anak2 itu lebih cerdas lo jadi juri aplge kl yg berhubungan dengan tempat rekreasi...bener deh, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, Mbak. Trus sy jg jd tau tmp yg mereka suka itu kyk apa sih :)

      Delete
  9. harus pinter pinter ngambil hati juri juri kecil dan pinter ini kalo mau menang qiqiqi

    ReplyDelete
  10. Seru ya pastinya lihat Keke sama Nai berdebat. Siap-siap aja bundanya ditagih jalan-jalan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bagian terakhirnya itu yg bikin sy h2c, Lid :D

      Delete
  11. bund.. masih bingung niiihh..

    pengen ikut tapi kayaknya ga ada yang luar biasa.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg gak luar biasa, blm tentu mnrt Keke dan Nai loh :)

      Delete
  12. kompensasi setelah jadi juri *plak*

    ReplyDelete
  13. hm... ajakanku sudah dilihat blom ya? blom terlihat jejak Sang Juri di sana sih.. hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru aja sy meninggalkan jejak, Mbak. Maaf ya kalo agak lama :D

      Delete
  14. ngeliat anak" saling debat gitu lucu tapi khawatir juga y mbak. wes pokoknya keke nai juri yang hebat deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama perdebatannya gak kasar, sy cenderung membiarkan. Sesekali anak2 juga hrs belajar berdebat :)

      Delete
  15. Weih! Gue ikut sumbang do'a aja ya chi! Gak pernah jalan2, kalo merantau mah sering. ;-) poto2 juga gak ada... ;-(

    ReplyDelete
  16. Meminta KeiNai jadi juri asyiik, belajar mempertimbangkan dan memutuskan berdua. Selamat menjalankan tugas penjurian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, pengen liat juga mereka spt apa diskusinya :)

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^