Setelah lolos ke 50 besar ajang pemilihan Srikandi Blogger 2013, para peserta pun diminta untuk membuat sebuah tulisan tentang Srikandi Blogger dari sudut pandang masing-masing termasuk harapannya. Dan dari Chi, keluarlah tulisan yang berjudul "Srikandi di Era Netizen"

Bukan bermaksud pesimis kalo Chi mengatakan pasrah dengan hasil penjurian. Para peserta lainnya dan tulisan-tulisannya berkualitas semua. Walopun begitu tetep berusaha memberikan yang tulisan terbaik menurut Chi tapi apapun hasilnya terserah aja. Pokoknya jangan menyerah gitu aja #tsaaahhh :D

Tepat di hari Kartini, bangun tidur *kalo wiken saatnya bangun siang. Abis subuh tidur lagiii :p liat whatsapp ada dari Lidya dan Mbak Dey, ngasih ucapan selamat masuk 10 besar. Kucek-kucek mata ... beneran nih? Trus buka FB, bener aja tuh notif FB udah tang ting tung, teman-teman pada ngucapin selamat. Kaget dan terharu banget!

Di 10 besar ini kami diminta membuat 10 tweet yang menceritakan tentang kita dan blog. Dan Chi jadwalnya Selasa kemaren pukul 09.00 pagi. Ini tweetnya :

Alhamdulillah lolos ke 10 besar #SrikandiBlogger2013 rasanya benar2 cetar membahana @Emak2Blogger

AYO MENULIS! Semakin ingin sy suarakan krn yakin di luar sn byk yg ingin menjd @Emak2Blogger tapi bingung gimana caranya #SrikandiBlogger2013

Tulisan sy bagus gak ya? Dpt penghasilan? Menginspirasi? Ini passion saya? Menulis aja dl jgn mikir mcm2 @Emak2Blogger #SrikandiBlogger2013

Menulis itu seperti pisau. Rajin diasah akan tajam. Gak dipakai ya gak akan berfungsi #SrikandiBlogger2013 @Emak2Blogger

Awal sy ngeblog krn mau menyimpan memori lwt tulisan. Ktk membaca lg rasanya spt menaiki mesin wkt. Asik! @Emak2Blogger #SrikandiBlogger2013

Awalnya campur2 tp lama2 hy fokus crt ttg anak2 dan parenting. Utk crt lain sy bikin blog baru @Emak2Blogger #SrikandiBlogger2013

Nah! Dg sering menulis lama2 akan kelihatan kl tulisan kita mengarah kemana. Semua itu butuh proses @Emak2Blogger #SrikandiBlogger2013

Dpt byk teman, menangGA/kontes, dll itu bonus dari menulis. Semua seneng bonus kan? Apalagi @Emak2Blogger hehe #SrikandiBlogger2013

Tp yg paling berhrg mesin wktnya. Memori yg tersimpan di blog. Itulah knp blog buat sy sgt berharga @Emak2Blogger #SrikandiBlogger2013

Perempuan kan multitasking, kl gt tbh 1 lg kegiatan menulis. Yakin deh, Insya Allah BISA! AYO MENULIS! @Emak2Blogger #SrikandiBlogger2013

Itu 10 tweet Chi kemarin, gak tau apa lagi tes berikutnya dari para juri. Deg-degan? Pasti, tapi lanjut aja terus dengan semangat.

Akan ada 3 kategori pemenang, yaitu Srikandi Blogger 2013, Srikandi Persahabatan, dan Srikandi Terfavorit. Untuk Srikandi Persahabatan dan Srikandi Favorit saat ini sedang diadakan vote di goup FB KEB. Jadi, untuk perempuan blogger yang udah bergabung dengan KEB ikutan nge-vote, ya!

Di acara final nanti bakal bertabur hadiah, gak cuma untuk para finalis tapi yang dateng juga bisa dapet hadiah. Berminat datang tanggal 28 April? Silakan register dulu di http://srikandiblogger2013keb.eventbrite.com


Apapun hasilnya nanti, ajang pemilihan Srikandi Blogger 2013, "hanyalah" sebuah kontes. Ada atau tidak adanya ajang tersebut, semua perempuan blogger harus jadi Srikandi dengan kekuatan tulisannya masing-masing. Setuju, kan? :) :L