Pernah ikutan lomba makan kerupuk? Pasti banyak yang bilang pernah deh.. Tapi pernah gak ikutan lomba makan kerupuk di kegelapan? Kalo ini Keke & Nai pernah..

Sebetulnya sih bukan lomba di luar rumah, ini hanya lomba--lombaan antar mereka berdua aja.. Ceritanya waktu itu lagi mati listrik malem-malem.. Kalo mati listrik malem-malem tuh aga lebih ngerepotin sebetulnya.. Karena nyamuk gak di undang kok ya tau-tau ikutan nyerang.. Trus udaranya langsung berasa panas, yang pasti anak-anak jadi lebih rewel..

Supaya anak-anak gak rewel lagi, akhirnya Chi punya ide untuk bikin lomba makan kerupuk. Anak-anak setuju & K'Aie pun langsung pasang tali untuk lombanya...

Seru banget.. Jadi ketawa-ketawa terus.. Sebetulnya ketawa-ketawanya tuh bukan karena liat kelakuannya anak-anak tapi karena denger ocehan-ocehannya mereka.. Apalagi Nai baru pertama kali ngerasain lomba makan kerupuk.. Lucu denger celotehannya dia yang kerepotan banget makan kerupuknya.. :D

Suasananya sendiri gak begitu bisa keliatan, karena emang gelap. Sengaja gak pake lilin, cuma di terangin pake senter kecil aja. Biar gak terlalu panas udaranya kata K'Aie..

Lumayan mengisi waktu, anak-anak seneng dan gak lama setelah permainan selesai lampu kembali nyala.. Alhamdulillah..


lomba makan kerupuk
Suasana aslinya gak seterang ini.. Tapi gelap, ini karena di foto pake flash aja makanya jadi keliatan terang..