Wednesday, August 8, 2012

Lomba Makan Kerupuk

Pernah ikutan lomba makan kerupuk? Pasti banyak yang bilang pernah deh.. Tapi pernah gak ikutan lomba makan kerupuk di kegelapan? Kalo ini Keke & Nai pernah..

Sebetulnya sih bukan lomba di luar rumah, ini hanya lomba--lombaan antar mereka berdua aja.. Ceritanya waktu itu lagi mati listrik malem-malem.. Kalo mati listrik malem-malem tuh aga lebih ngerepotin sebetulnya.. Karena nyamuk gak di undang kok ya tau-tau ikutan nyerang.. Trus udaranya langsung berasa panas, yang pasti anak-anak jadi lebih rewel..

Supaya anak-anak gak rewel lagi, akhirnya Chi punya ide untuk bikin lomba makan kerupuk. Anak-anak setuju & K'Aie pun langsung pasang tali untuk lombanya...

Seru banget.. Jadi ketawa-ketawa terus.. Sebetulnya ketawa-ketawanya tuh bukan karena liat kelakuannya anak-anak tapi karena denger ocehan-ocehannya mereka.. Apalagi Nai baru pertama kali ngerasain lomba makan kerupuk.. Lucu denger celotehannya dia yang kerepotan banget makan kerupuknya.. :D

Suasananya sendiri gak begitu bisa keliatan, karena emang gelap. Sengaja gak pake lilin, cuma di terangin pake senter kecil aja. Biar gak terlalu panas udaranya kata K'Aie..

Lumayan mengisi waktu, anak-anak seneng dan gak lama setelah permainan selesai lampu kembali nyala.. Alhamdulillah..


lomba makan kerupuk
Suasana aslinya gak seterang ini.. Tapi gelap, ini karena di foto pake flash aja makanya jadi keliatan terang..
Lomba Makan Kerupuk
4/ 5
By

28 comments

  1. Pasti menang Keke tuh kalau adu makan krupuk. Nai kan spesialisai pisang goreng hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. uncle benaaaaarrr *sodorin pisgor buat uncle

      Delete
  2. yah kalo Tante nchie ikutan..
    Pasti deh Menang..
    secara doyan kerupuk gitu loh..

    oh Tidak Naii ga pake baju ..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo tante nchie ikutan krupuknya harus sekaleng.. :D

      Nai kan gerah tanteee.. hihiih...

      Delete
  3. ada acara sensor juga bu...
    :D

    untung lagi makan krupuk.

    kalau lomba "pecah air" ntu gmn?
    bisa pada gebuk2 an ndiri.

    gegege..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sensor biar gak ada yg bs ngintip :D

      gak boleh main air kalo lagi mati listrik mending langsung berendem aja di bak mandi :p

      Delete
  4. Hihihi nai lucu gayanya, nanti kalau mati listrik lagi lomba apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga jgn sp mati listrik lagi... hehhee...

      Delete
  5. jiakakakakakak.....kreatipnyaaaa

    ReplyDelete
  6. hihi, lomba lomba seperti ini di kampung ku ada di sekitar tahun 90an. sekarang sudah jarang sepertinya :)

    lhaaa 17an saja sudah tidak meriah

    ReplyDelete
  7. Itu nai lagi seksi yaa. xixixi :D

    Tante ikutan dong makan krupuknya yaa nai sama keke :D

    ReplyDelete
  8. Nai lagi berbunga2 ya hatinya. :D
    Malam2 koq gerah ya Teh, kalau di Banjarnegara very cool. . . :)

    Eh, Nai gigi depan masih penuh gak, kalu gak penuh susah dong makan kerupuknya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. enaknya di Banjarnegara, kalo di Bekasi mah gerah.. ^^

      Nai gigi depannya abis, tapi kalo makan krupuk aja sih bisa :D

      Delete
  9. Saya tauuuuu ...
    Pasti ... lomba ... lomba ... balap karuunnggg !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarung berdua ya om. tp gak ada yg muat... ahahah..

      Delete
  10. waduh...
    kreatip juga mbaaa...
    KAlo lagi mati lampu, lomba makan kerupuk aja yah...

    Kalo aku mah biasanya kalo mati lampu...nonton tipi ajah...hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli tipinya dimana bi?? mau dong yg mati listrik bisa nyalain tipi.. hihihi...

      Delete
  11. wah harusnya mama dan papanya ikutan lomba juga biar makin rame..
    untuk mamanya harus habisin satu toples... hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa takuutt, asalkan ada nasi sm sayur kacang... :D

      Delete
  12. lomba khas agustusan yang kayaknya hilang untuk tahun ini terlupakan oleh hiruk pikuk persiapan lebaran...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe kan pd sibuk mau lebaran.. Lagian nanti haus :D

      Delete
  13. mama pinter deh...,, anak2 jadi nggak rewel ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis kalo gak gitu kasian juga ya mbak anak2.. :D

      Delete
  14. good idea juga tuh mbak...
    jadi bikin suasana mati lampu gak mati gaya ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon