Nai tahun ini belom ikutan puasa, baru semangatnya aja.. Walopun Chi udah mengenalkan puasa sedini mungkin, tapi alasannya dia masih banyak.. :D

O'ya Nai masih menganggap yang namanya makan itu artinya Sahur, kalo gak makan itu artinya puasa.. Jadi jangan bingung kalo Nai sering ngomong sahur untuk kegiatan berbuka sekalipun.. ^^


TERPAKSA SAHUR


Ceritanya Nai lagi main seharian di rumah tantenya.. Sorenya baru Chi jemput & di mobil dia cerita..

Nai : "Bun tadi Ima terpaksa sahur di rumah tante Antik.." *padahal maksudnya makan siang..
Bunda : "Kok terpaksa?"
Nai : "Iya kan Ima lagi puasa, eh trus dipaksa sahur sama tante.. Jadi Ima terpaksa sahur deeeh"
Bunda : "Ya kenapa Nai mau?"
Nai : "Abis dipaksa.. Katanya biar barengan sama Fira & Farrel"
Bunda : "Trus siapa yang makannya paling banyak?"
Nai : "Ima.."

Oh oke deeeehh,, Ngakunya dipaksa sahur tapi makannya paling banyak... Wkwkkwkw...


SAHUR-SAHURAN


Kira-kira 30 menit menjelang buka..
Nai : "Bun Ima lapeeeerrrr..."
Bunda : "Loh tadi siang kan udah makan, kok tumben udah minta makan lagi.. Biasanya nanti malem?"
Nai : "Ya kalo tadi siang kan Ima cuma sahur-sahuran buuuunnn, sekarang sahur beneran.."

Sahur-sahuran tapi makannya banyak.. Hehhe...


SAHURNYA BANYAK


Bunda : "Ima katanya puasa?"
Nai : "Iya emang..."
Bunda : "Tapi kok dari tadi makan terus?"
Nai : "Kalo Ima itu, sahurnya sering tapi bukanya sekali nanti pas maghrib bun.."

Kali ini dia bener bilang kalo pas maghrib tuh buka buasa, tapi ngeyelnya tentang sahur juga teteuuuuuppp... :D


PUASA YOUTUBE


Kalo ini Chi dapet laporan dari abahnya Nai.. Kebetulan pas kejadian Chi lagi rapat orang tua murid di sekolahnya anak-anak..

Abah : "Aduuuuhhh ini kok main air lama banget? Ayo udahan nanti masuk angin.."
Nai : "Bian juga main air.."
Abah : "Iya tapi kan Bian udahan main airnya.. Ayo Keke & Nai juga udahan, mana Keke puasa lagi nanti masuk angin.."
Nai : "Emang Bian gak puasa?"
Abah : "Bian kan masih kecil.."
Nai : "Ima sering kok liat anak sekecil Bian udah pada puasa.."
Abah : "Liat dimana?"
Nai : "Di youtube"
Abah : "Kalo di youtube aja anak kecil pada puasa kenapa anak SD enggak?"
Keke : "Keke puasa baaaaahhhh..."
Abah : "Iya maksud Abah bukan Keke tapi Nai.. Kan katanya di youtube anak-anak segede Bian pada puasa.. Tapi kenapa anak SD kayak Nai gak puasa"
Nai : "Ya kalo anak SD masih banyak kok yang gak puasa jadi gak apa-apa baaahhh.."

Abahnya langsung gak bisa komen lagi.. Katanya kalo ngomong sama Nai selalu aja ada jawaban, walopun ngeyel... :D

Cerita tentang puasanya Keke nanti aja setelah lebaran, karenaaaa.... :D