Giggle Fun The Factory @Fx

Resiko udah punya anak, walopun yang ulang tahun bundanya tapi kayaknya bundanya gak bebas milih mau rayain dimana.

Ceritanya tanggal 01 Mei kemaren Chi ulang tahun. Tp dari pagi Nai udah bilang "karena bunda yang ulang tahun, jadi Nai yang nentuin dimana di rayainnya!". Hahaha... Bener-bener deh.. Setelah beberapa pilihan akhirnya kita sepakat ke giggles fun the factory @fx.

Kita belom pernah kesana jadi penasaran kayak apa sih tempatnya. Ternyata tempatnya bener asik. RECOMMENDED!! Liat foto-fotonya aja ya... O;ya sebelum liat foto-fotonya, Chi mau kasih info & tips dulu untuk main di giggles ini :

Harga : Rp. 95.000/anak & Rp. 20.000/pendamping. Unlimited time -- Ini yang Chi suka banget. Biasanya kan cuma di batasin 1 jam aja. Tapi ini unlimited. Jadi mau dari buka toko sampe tutup toko juga boleh.. Hehe.. Karena unlimited, kita boleh keluar giggles untuk cari makan atau jalan-jalan di mallnya misalnya. Abis itu masuk lagi, tanpa ada tambahan biaya..

Selama bulan Mei untuk pengguna HSBC ada diskon 50% untuk tiket anak. Untung K'Aie punya HSBC ^^
Jangan lupa bawa : 

  1. Baju ganti -- disana ada tempat main airnya. Kalo mau main air kita harus bawa baju ganti. Chi perhatiin beberapa anak yang main di sana pada pake baju renang. Kayaknya nanti kalo kesana lagi Chi mau pakein anak-anak baju renang aja kalo di water area..
  2. Peralatan mandi -- Disana ada tempat bilasnya. Ya mungkin karena unlimited time itu, jadi anak-anak bisa berlama-lama disana. Jadi sekalian aja mandi sore
  3. Kantong kresek -- Disana sih di sediain. Tapi keciiiill. Kalo baju anak-anak sih cukup. Tapi baju orang dewasa gak cukup. Jadi mending bawa sendiri aja.
  4. Kaos kaki -- Wajib pake kaos kaki. Kecuali di water area. 
 

Posting Komentar

0 Komentar