Lalat

Abis jemput Keke, ceritanya mampir dulu ke resto. Naima pengen makan bakso, keke penegn makan pempek

Karena mereka milih untuk duduk deket pintu masuk, begitu makanan dateng banyak lalet yang dateng..

Bunda : "Ke, Nai mending kita pindah ke dalem yuk. Kayaknya gak di kerubungin lalet nih"

Kami pun pindah ke agak dalem. Dan aman dari kerubungan lalet

Keke : "Kenapa ya, lalet itu laper terus? Kayaknya tiap ada makanan pasti aja langsung di samperin?"
Nai : "Lalet itu kan hobinya nongkrong di depan rumah makan Ke. Jadi begitu ada makanan dateng langsung deh di datengin"
Keke : "Emang lalet punya mata?? Enggak kaliii... Matanya kan ditutup tuh sama masker"
Nai : "Emang iya gitu Ke?"
Keke : "Ya iya lah... coba aja liat.. Ada gak matanya? Gak ada kan??"
Nai : "O' iya yaaa..."

Hehe.. lucu aja liat diskusi mereka. Walopun analisanya ngaco... Tapi seneng aja liatnya.. Lucuuu... Makanya Chi biarin aja dulu mereka berdiskusi. Hihihi...

Posting Komentar

0 Komentar