Alhamdulillah, Masih Dilindungi

Pernah gak ketika kita merasa sangat bt seharian, tapi kemudian berubah jadi rasa syukur? Chi baru aja ngalamin itu beberapa hari yang lalu. Tepatnya hari Sabtu tanggal 3 Juli 2010.

Hari itu Chi merasa keseeeeeeeeeel banget. Awalnya malem sebelumnya abis ribut kecil sama K'Aie. Paginya sih udah baikan, tapi hati ini masih mangkel. Kalo lagi mangkel gini paling males ngapa-ngapain. Tapi karena udah janji sama anak-anak mau ke Bobo Fair ya mau gak mau harus nepatin janji

Sepanjang jalan macet. Gak ada lancar-lacarnya. Apalagi begitu sampe Senayan, macet total deh. Maklum aja di waktu & tempat yang sama ada beberapa event. Ada Bobo Fair, Circus, Book Fair sama ada pameran distro gitu deh. Jadi gak heran banget kalo macetnya minta ampun, sampe gak jalan.

Awalnya Chi ngajakin nonton circus, tapi Naima takut badut jadi dia gak mau. Ya udah daripada nanti dia nangis-nangis, mendingan nonton Bobo Fair aja. Tapi giliran Chi yang setengah hati ngejalaninnya ^^. Lagian karena Chi lagi suasana mangkel juga makanya Chi gak mau debat sama anak. Biasanya sih suka rada gak mau ngalah. Hehehe....
Setelah sekian lama bermacet-macetan & susahnya cari parkir, akhirnya masuk juga kita ke area Bobo Fair. Tapi di Bobo Fair juga cuma keliling-keliling aja. Udah pernah ke Bobo Fair sebelumnya anak-anak tuh gak pernah antusias walopun udah ditawarin untuk beli ini-itu, ataupun ikut permainan-permainan yang ada di sana. Jadi sampe sana kita cuma keliling-keliling aja. Ngebosenin lah..

Sebetulnya tahun lalu ada yang bikin Keke seneng, yaitu area PPIPTEK sama balap mobil-mobilan. Tapi tahun ini gak ada, sayang juga ya..

Begitu keluar ujan-angin gede banget. Yah bakalan kuyup nih kalo dipaksain ke parkiran. Kami putusin untuk nunggu. Keke sih udah rewel aja pengen pulang (kalo Naima masih anteng). Lama gak berhenti hujannya, kami coba abisin waktu di pameran sebelahnya, pameran bahan bangunan. Tapi begitu kami keluar dari sana, ujan masih juga turun.

Setelah lama ditunggu gak juga reda, ya udah kami putusin untuk keparkiran aja. Parkirannya gelap, mana agak banjir. Lumayan semata kaki. Jadi sepatu kami basah semua. Argggggggghhhhhh lengkap deh kekesalan Chi hari itu.

Pas lewat arena Circus itu gelap. Chi sempet ngobrol ke K'Aie "Kok circus sepi ya yah? Apa karena tiketnya kemahalan?". K' Aie sendiri bilang gak tau juga..

Pas Chi buka FB, Chi liat status yang di tulis temen Chi. Tenda circus roboh!! Kaget juga Chi bacanya. Tapi Chi bersyukur juga. Coba kalo tadi Chi paksain nonton circus. Gak kebayang bakal kayak apa paniknya kita di sana. Terutama anak-anak pasti trauma y.. Alhamdulillah masih dilindungi. Terimakasih ya Allah :)

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^