Kamis, 26 Februari 2009

Surat Cinta

Keke & Hanoum di acara hari ayah kemarin.


Chi pernah cerita kalo di playgroup itu Keke punya pacar, namanya namanya Hanoum (yang belom tau ceritanya bisa liat disini). Dan "pacaran" itu berlanjut sampe sekarang. Apalagi mereka masih tetep satu kelas, jadi masih lanjut deh pacarannya.. Hehe..

Beberapa malam yang lalu Keke lagi asik mainin HP Chi.

Bunda : "Lagi ngapain Ke, asik banget kayaknya.."
Keke : "Keke mau kirim SMS ke Amira bun, mau kirim surat cinta.."
Bunda : "Hah?! Amira? Bukannya pacar kamu Hanoum? udah gak pacaran lagi nih ceritanya"
Keke : "Masih kok cuma Keke lagi pengen kirim surat cinta aja ke Amira"
Bunda : "Loh kok gitu?"
Keke : "Iya bun... kan di kelas Keke itu perempuannya ada 4 orang. Hanoum, Amira, Nina sama Zalfa. Nah ceritanya mau Keke pacarin semuanya bun.. Nanti juga Nina sama Zalfa mau Keke kirimin surat cinta. Tenang aja bun..."

Antara lucu dan kaget denger omongan Keke... Ya ampun Keke... Udah gitu waktu malemnya Chi ceritain ke ayah, dia cuma senyam-senyum ajah. Hmmm.... like father like son nie kayaknya.. Hahhaaha... Becanda loh....

Tapi tetep aja sie pemenangnya itu Hanoum. Sama yang lain cuma cinta sesaat aja kayaknya. Tetep deketnya 'ma Hanoum. Malah pernah ya waktu lagi main ke Rawamangun, Keke minta restu ke Nin nya. Katanya gini..
Keke : "Nin, kalo aku gede nanti boleh gak aku nikah 'ma Hanoum?"

Nin bukannya jawab tapi malah ketawa terpingkal-pingkal denger pertanyaan Keke... Hehehe...
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^