Guru SD - Keke Naima

Jumat, 31 Oktober 2008

Guru SD

Udah 2 hari ini Keke mengeluarkan pertanyaan yang bikin bundanya ngikik tapi juga puyeng untuk di jawab. 2 malam yang lalu tanya tentang superman, sekarang tentang guru SD

Keke : "Bunda, kenapa sie guru SD itu sampe tua di SD terus gak ikutan muridnya naek ke SMP?"

Dari awal Chi udah mulai langsung ngikik denger pertanyaan ini.

Bunda : "Ya karena tugasnya guru SD itu kan ngajar bukan belajar Ke.."
Keke : "Emang kl guru SD gak bisa ngajar SMP?"
Bunda : "Ya bisa lah.."
Keke : "Nah kalo gitu kenapa gak ikutan naik ke SMP?"
Bunda : "Karena semua kan punya tugas masing-masing. Guru SD tugasnya ngajar anak SD. Guru SMP ngajar anak SMP. Guru SMA juga gitu."
Keke : "Nah itu dia maksud Keke. Kenapa guru itu gak ikutan naik. Guru SD di SD terus sampe tua, guru SMP sama SMA juga deh."

Bunda : ?????? (Gak jawab lagi bener2 bingung. Hehe...)

18 komentar:

  1. Wak kak kak..kalo gurunya ikutan naik kelas mendik keke aja yg ngajar he he..

    BalasHapus
  2. Emang anak kecil tuh hebat ya bund, bisa kepikir ampe' segitunya :)

    BalasHapus
  3. hahaha...Bunda kalah nich ama keke ya...!!! Emang keke dech yg paling pinter...

    BalasHapus
  4. gimana kalo guru playgroup ya ke ? hehehe ..

    BalasHapus
  5. hehehe...kayak BOBO juga ya gak pernah naik kelas..dari kita SD sampe kita sdh beranak pinak BOBO mash SD juga..

    BalasHapus
  6. hihihihihihihihihihihi ada-ada aja ya bun pertanyaan si kecil

    BalasHapus
  7. kekekek...puyeng deh mamanya..

    BalasHapus
  8. hehehe....
    emg anak kecil skrg suka kritis2 klo nanyak, jd kita yg dewasa ini musti sedia banyak ilmu utk ngejawab...

    **lg mikir jg nie mo jawab apa ya klo ditanya spt itu... kekekek..

    BalasHapus
  9. Ini nih salah satu ciri anak cerdas, selalu ingin tahu dan akan penasaran banget kalo pertanyaannya belum terjawab sampai memuaskan keingintahuannya. Ayo keke...serang terus ayah bunda....he he he...

    BalasHapus
  10. hahahaha..kl guru Sd ikutan naik kelas trus siapa yg ngajar SDnya lagi kosong dong hahaha..pertanyaan anak2 selalu aja bikin ortu putar otak utk menjawabnya yaaaa

    BalasHapus
  11. walah 2 bener juga yah..........masa gak naik2 kelas

    BalasHapus
  12. kikikikikik....bunda...selamat berjuang!!!

    BalasHapus
  13. huahahahahaha... dasar anak2, pinter jg y si keke nanyanya, pantes bunda nya gak bs jwb. hi hi hi

    BalasHapus
  14. hahaha keke lucu skali yaa:))
    tante geli sendiri
    trus keukeuh lagi dapet jawaban memuaskan
    bunda gak bisa jawab ya nak?
    hihi sama tante juga hihi:p

    BalasHapus
  15. hahahahhahaaaa asik ebner pertanyaannya. berarti merati'in tuh mom. pinter ... pinter ...

    BalasHapus
  16. hahahahaha......
    ketawa terus nih...

    BalasHapus
  17. ga komen apa-apa cuma mau ikutan ketawa aja...huahahaha....

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^