Friday, October 31, 2008

Guru SD

Udah 2 hari ini Keke mengeluarkan pertanyaan yang bikin bundanya ngikik tapi juga puyeng untuk di jawab. 2 malam yang lalu tanya tentang superman, sekarang tentang guru SD

Keke : "Bunda, kenapa sie guru SD itu sampe tua di SD terus gak ikutan muridnya naek ke SMP?"

Dari awal Chi udah mulai langsung ngikik denger pertanyaan ini.

Bunda : "Ya karena tugasnya guru SD itu kan ngajar bukan belajar Ke.."
Keke : "Emang kl guru SD gak bisa ngajar SMP?"
Bunda : "Ya bisa lah.."
Keke : "Nah kalo gitu kenapa gak ikutan naik ke SMP?"
Bunda : "Karena semua kan punya tugas masing-masing. Guru SD tugasnya ngajar anak SD. Guru SMP ngajar anak SMP. Guru SMA juga gitu."
Keke : "Nah itu dia maksud Keke. Kenapa guru itu gak ikutan naik. Guru SD di SD terus sampe tua, guru SMP sama SMA juga deh."

Bunda : ?????? (Gak jawab lagi bener2 bingung. Hehe...)

Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^