Kamis, 30 Oktober 2008

Kenapa Supermen Pake Celana Dalem Di Luar?

Keke itu seneng banget sama kegiatan mewarnai. Setiap hari pasti mewarnai. Bisa lupa waktu & abis berlembar-lembar kertas untuk mewarnai. Untung sekarang udah ada yang namanya internet ya. Tinggal cari di mbah gugel, cari mewarnai yang gratisan. Coba kalo jaman dulu, bisa bangkrut nie beli buku mewarnai terus-terusan.

Setiap mau mewarnai Keke selalu minta kali ini lagi mau mewarai ini atau itu. Salah satu permintaan Keke kemarin adalah mau mewarnai Superman. Waktu Chi lagi ngeprint, Keke tanya gini..

Keke : "Bunda, kenapa sie Superman kalo pake celana dalem di luar gak di dalem?"

Chi bener-bener gak siap sama pertanyaan Keke itu cuma bisa ngakak. Bahkan untuk menjawab secara becanda pun gak kepikiran sama sekali.

Merasa di cuekin kali ya sama bundanya, Keke pun ngeloyor pergi. Gak taunya dia pergi ke kamar untuk merubah posisi celana dalemnyanya jadi di luar.

Bunda : "Ke, kok celana dalemnya di luar sie?"
Keke : "Biarin, kan Superman juga gitu"
Waduh!!! Gara-gara Superman nie...

Sampe malem bahkan keesokan harinya malah, itu celana dalem tetap berada di posisi luar. Waktu Ayah dateng, Ayah pun ngakak. tapi gak kaget juga sie karena sebelumnya kan Chi udah ceritain lewat telepon.

Keliatannya Keke itu serius dengan pertanyaannya. Waktu di kamar, Keke pun mengulang pertanyaan yang sama ke Ayahnya..

Ayah : "Superman celana dalemnya di luar karena kalo di dalem namanya Suparman"
Keke cuma nyengir denger penjelasan ayahnya. Tapi keliatan kayaknya dia kurang puas..
Keke : "Iya tapi kenapa harus di luar ayah?" (masih tetep penasaran dia)
Ayah : "Ya mungkin karena Superman kalo ganti kostum selalu buru-buru jadi sampe salah deh pake celana dalemnya. Coba aja deh Keke perhatiin pasti superman selalu buru-buru deh kalo ganti kostum."

Kali ini Keke gak tanya lagi, walopun rada manyun. Gak tau karena ngantuk apa karena masih gak ngerti. Hehe...

Bunda : "Ke, tadi kan Keke tanya kenapa Superman pake celana dalem di luar.. Sekarang Bunda mau tanya, Keke sendiri kenapa pake celana dalem di luar?"
Keke : "Karena Keke kan ngikutin Superman."
Bunda : "Berarti Keke udah tau dong kenapa Superman pake celana dalemnya di luar.."

Keke menggeleng..

Bunda : "Lah kalo gak tau, kenapa Keke ikutin?"

Keke rada manyun di ledekin sama di ketawain terus 'ma Ayah & Bundanya. Mungkin pikir Keke, orang nanya serius malah di becandain terus. Hehe...

Ayah : "Ke, tau gak kenapa Superman celana dalemnya warna merah?"
Keke : "Enggak.."
Ayah : "Karena yang item udah di pake sama Batman"

Lumayan tuh Keke mulai rada nyengir

Ayah : "Trus kalo yang item udah di pake Batman, kenapa superman gak pake yang warna ijo atau kuning?"
Keke ngegeleng lagi kepalanya..
Ayah : "Karena yang warna ijo sama kuning udah di pake Ijal sama Alam"

Kali ini Keke pun ikutan ngakak. O'ya Ijal ma Alam itu sepupunya chi. Tapi kalo liat dari usianya yang masih kecil-kecil mereka jadi temen mainnya Keke. Nah Ijal sama Alam ini kalo pake celana dalem itu yang warnanya solid-solid dan ngejreng-ngejreng kayak merah, ijo, kuning. Hehe...

Hari ini sie dia udah mulai normal lagi. Pake celana dalemnya di dalem. Walopun baru normalnya pas sore hari. Hehe... Bener-bener deh nie, semua gara-gara Superman..
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^