Digoda dengan Kaos Custom Utees.me

By Keke Naima - January 15, 2016

Yup! Apa yang teman-teman pikirkan saat melihat seorang perempuan (ibu) memakai kaos dengan tulisan seperti itu?
Baidewei, ini kaos custom uteesme, lho :)  


Sesungguhnya tulisan di kaos di foto itu mengandung 2 unsur, yaitu pamer dan curhat. Pamer kalau dikaruniai 2 anak yang hebat. *Boleh, dong, banggain anak sendiri.* Tapi, sekalian curhat kalau setiap hari ada aja yang bikin pontang-panting. Dari bangun pagi hingga malam hari. Yeah, i'm happy but tetap pontang-panting :D


Every Moment is A T-Shirt Moment


Every moment is a t-shirt moment 
- Amrit Gurbani, CEO Utees.me -

Teman-teman, suka mengamati print kaos yang sedang dipakai orang lain, gak? Saya suka, karena kaos zaman sekarang gak cuma polos. Tapi, banyak kaos yang gambar atau tulisannya menarik perhatian. Ada yang keren, serius, bahkan lucu. Sering saya jadi tertawa ketika melihat tulisan di salah satu kaos yang saya lihat. Kaos itu universal dan bisa bikin orang bahagia, lho :)


Kaos yang Berkualitas itu Harus ...


Kalau jemput anak-anak ke sekolah saya lebih suka pakai kaos karena simple dan gampang banget mix and matchnya. Saya tinggal pakai celana jeans, sepatu / sandal, dan hijab.

Selain alasan simpel dan banyak pilihan kaos dengan gambar  atau tulisan yang eye cathching, pemilihan kualitas kaos juga jangan diabaikan. Jangan hanya karena gambar atau tulisannya lucu trus dibeli aja. Orang lain yang melihatnya, mungkin akan senang. Tapi kita sebagai pemakainya merasa gak nyaman.



Saya pernah mengalaminya. Akhirnya itu kaos jarang dipakai. Abis gerah dan gak menyerap keringat. Ada juga bahan kaos yang mudah berbulu. Rasanya pengen cepet-cepet 'nurunin pangkat' itu kaos.

Kaos yang berkualitas bagus, seharusnya tahan lama. Mau dicuci beberapa kali juga warnanya tetep kinclong, kecuali kalau udah sering banget dicuci Kalaupun udah belel sekalipun, biasanya saya 'turunin pangkatnya' jadi baju tidur. Dan, kaos belel dari bahan bagus itu enak banget buat dipakai tidur. Kalau udah bolong sana-sini baru dijadiin lap. Tapi kalau kaos yang kualitasnya gak bagus mau dijadiin lap juga gak enak karena gak bisa menyerap air, paling cuma buat lap debu.


Utees.me itu Kaos yang Menggoda


Sebagai customer kalau membeli sesuatu apa yang diinginkan? Biasanya arang bagus tapi harga murah. Tapi hidup seringkali harus dihadapkan dengan pilihan, termasuk ketika memilih kaos.

Saya kasih tau duluan, ya, harga kaos di Utees.me itu Rp144.000,00. Kemahalan? Hmmm ... Sebaiknya pertimbangkan beberapa hal di bawah ini:


  1. Bahannya bagus - saya sudah punya 3 kaos Utees.me. Salah satunya yang saya pakai di foto atas. Kualitas kaosnya sudah terbukti bagus
  2. Bisa design your own t-shirt alias nge-desain sendiri
  3. Kaos yang kita design, bisa dijual. Kalau ada yang beli, kita bisa dapat keuntungan.
  4. Gak ada minimal pembelian. Mau 1 pc juga boleh
  5. Design kaos atau pesan secara online. Bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Saya akan jelaskan poin-poinnya kecuali yang nomor 1 *karena yang nomor 1 sudah dijelaskan di atas*. Yup! Sekarang ini memang sudah banyak kaos dengan gambar atau tulisan yang menarik. Tapi, jarang saya dapatkan kaos yang kesannya 'saya banget'.

'Saya banget', tuh seperti kaos yang dipakai di foto atas. Memang murni curhatan dan pamer saya hehehe. Utees.me bisa mewadahi keinginan saya itu. Gak harus juga yang jago design. Yang kemampuannya biasa aja, kayak saya, juga bisa tetap bikin kaos di Utees.me. Pokoknya, ngedesign kaos di Utess.me bisa juga menunjukkan karakter kita. *Seperti design kaos yang saya bikin ini bisa bikin beberapa teman tersenyum dan tertawa hehe*


utees.me, kaos custom, custom tshirt, design kaos, print kaos, online tshirt creator

utees.me, kaos custom, custom tshirt, design kaos, print kaos, online tshirt creator

Saya udah bikin 2 design t-shirt di Utees.me. 1 design yang saya setting public, satu lagi diprivate. Kalau diprivate artinya saya hanya mendesign untuk dipakai sendiri. Sedangkan yang saya setting public, bisa dibeli customer lain bila ada yang berminat. Kita bisa dapat keuntungan dari sana.

Asiknya lagi, gak ada minimum quantity. Cetak 1 juga boleh. Jadi inget, setahun lalu bikin kaos kelas untuk angkatan Keke. Karena harus ada minimum order, jadi harus pesan lebih dari yang dibutuhkan. Abis, dulu saya belum tau Utees.me, sih.


utees.me, kaos custom, custom tshirt, design kaos, print kaos, online tshirt creator 
Bebas berkreasi, qualitas bagus, proses cepat, dan free ongkir pula. Masih dianggap mahal? :)


Gak ada ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Tentunya ini kabar baik terutama buat teman-teman yang tinggal jauh dari Jakarta. Ongkirnya pasti mahal. Saya aja yang dekat dengan Jakarta kalau belanja online masih berhitung ongkir. :D


New Social Media - Utees.me


Lho, Uteesme itu media untuk design t-shirt online atau social media, sih?

utees.me, kaos custom, custom tshirt, design kaos, print kaos, online tshirt creator 

Gimana tampilan akun Utees.me milik saya? Mirip social media, kan? Platformnya seperti Instagram, dimana kita bisa upload hasil karya dan bisa saling follow. Apalagi kalau teman-teman adalah salah satu fans dari Ariyo Wahab, Rinni Wulandari, Billy Davidson, Tiara Westlake, Tatjana Saphira, atau Ridho Hafiedz. Nah, difollow, deh, akunnya biar update terus kalau ada design baru dari mereka.Yang membedakan adalah hasil karya kita di Utees.me bisa dicetak di kaos.
 
Cara bikin akunnya gampang banget. Semudah sign up email dan berbagai social media lainnya. Gak sampai 5 menit udah jadi akunnya. Setelah itu, tinggal kita bebas berkreasi, deh. Atau bisa juga hanya sekadar menjadi customer. Untuk design gak perlu photoshop atau aplikasi lainnya. Karena udah disediakan online t-shirt creator di webnya dengan banyak sekali pilihan gambar dan font. Tinggal pilih aja dan mainkan imajinasimu. Ada 3 pilihan model kaos, yaitu reguler, female, dan kids dengan berbagai size. Jadi bisa bikin kaos buat keluarga, nih.

Beberapa tahun lalu, saat Keke ulang tahun dan para krucil diberikan kaos seragam. Gambarnya ngeprint sendiri, trus satu per satu disetrika ke kaos. Bergantian sama suami ngerjainnya. Rempong ajah dan demi anak, saya mau nyetrika hahaha. Yup! Dulu belum ada Utees.me. Kalau sekarang mau seragamin lagi kayaknya mending bikin di Utees.me aja, deh.


 
3 foto di atas menunjukkan kalau keluarga besar kami kadang suka seragaman, terutama kaos. 
Atas: Kaos oblong tanpa print karena waktunya mepet (mendadak liburan)
Tengah: Ulang tahun Nai dan saat itu para krucil lagi senang dengan Sponge Bob
Bawah: Ulang tahun Keke. Custom tshirt yang paling rempong karena harus kerjain semuanya berdua ajah :D

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. aku jadi senyum senyum sendiri baca tulisan di kaosnya...

    ReplyDelete
  2. setuju sama tulisan kaosnya, dan emang yang makenya keren kok heheieh.

    ReplyDelete
  3. Asyik dong ya mbak Myra kalau bisa desain kaos sendiri, bisa pilih tulisan sesuka hati, apalagi beli cuma satu boleh dan gratis ongkis lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! Seperti di playground, kita bebas berkreasi di Utees.me :)

      Delete
  4. asyik ya bisa ngedesain sendiri. Jadi pengin bikin akun di uteesme deh....

    ReplyDelete
  5. lucuh ya mbak bisa dikreasiin sendiri :D

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^