Kamis, 11 September 2014

Like Mother Like Son

 
Salah satu game online yang lagi Keke suka sekarang ini adalah COC. Jadi, coretannya banyak tentang COC

Bunda: "Ya, ampun, Keke! Buku, kok, gak pernah bersih bagian belakangnya. Selalu aja ada coretan."
Keke: "Keke lagi bosen, Bunda"
Bunda: "Bosen kenapa?"
Keke: "Ya, lagi ngebosenin aja pelajarannya."
Bunda: "Tapi, bukan berarti kamu boleh coret-coret buku, dong."
Keke: "Bunda, Keke itu lagi boseeennn."
Bunda: "Ya, tapi jadinya kamu gak konsen sama pelajaran. Belom lagi sayang kan buku dicoret-coret begini."

Udah kesekian kalinya Chi negur Keke karena selalu aja ada corat-coret dibagian belakang buku tulis atau buku pelajaran. Dan, beberapa malam lalu, Chi kembali menegur Keke. Tapi, gak lama setelah menegur waktu itu, Chi ngikik sendiri.

Gambar diambil dari grup FB Hits From The 80s & 90s

Gara-gara foto diatas itu yang bikin Chi mendadak ngikik. Chi jadi inget dulu waktu masih sekolah juga suka coret-coret buku tulis. Mulai dari sampul sampe halaman buku. Yang paling sering jadi korbannya itu halaman belakang. Selalu penuh coretan hahaha

Sekarang cerita berulang. Cuma beda posisi aja. Kalau dulu, Chi diposisi yang diomelin. Sekarang Chi diposisi yang ngomelin. Trus, bedanya lagi kalau dulu Chi nunduk abis pas lagi diomelin. Walopun tetep gak ngilangin kebiasaan coret-coret buku, sih. Ups :p Nah, kalau sekarang, Keke ngejawab kalau ditegur hehehe. Like mother like son! Kalau udah gini, ngikik aja, deh hehe.

post signature

72 komentar:

  1. Hehehe ternyata ya mbak...:p isengnya sama :D

    BalasHapus
  2. hahahaha, iya ya, kadang habis ngomelin ulah anak2 malah senyum2 sendiri. Dulu emaknya gitu juga :D

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwk... sama, dulu saya juga suka corat coret buku

    BalasHapus
  4. harusnya dulu barang2 bersejarah itu kita poto2 ya maak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. maslaahnya dulu buat moto masih pake roll, Mak. Harga roll plus biaya cuci cetaknya mahal. Gak sesuai dengan prinsip Mak Irit kalau harus difotoin :D

      Hapus
  5. hahaha, sama dong kayak tante suka main C.O.C :D

    BalasHapus
  6. Hihihihi.. andai Keke tahu kelakuan emaknya :D
    Aku dulu kalau bosan di kelas juga suka nyoret2 #toss!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya bakal tau karena dia suka baca blog ini hehe

      Hapus
  7. wkwkwkwkwkwkwkwk...no comment deh,

    BalasHapus
  8. Naah ya, coba kalo Keke tau emaknya gitu juga dulunya *ngakak bareng

    BalasHapus
  9. Samaaa, demen banget nyoretin muka artis dibuku :D
    hjahaha
    mak aku jg lg ketularann hits grup itu, postinganku yg baru lg nostalgia jg nih..haha

    BalasHapus
  10. saya mah dulu..suka begini... :)

    BalasHapus
  11. aku juga dulu kalau bete suka nulis2 dibelakang buku bacaan atau buku apa saja, dan suuuka banget dandanin foto2 artis dimajalah :p wkwkwkkw

    BalasHapus
  12. Kayaknya ini semua bocah ngalamin ya mak.

    BalasHapus
  13. Saya juga tuh suka corat-coret buku
    Hobi mantap tuh
    Maju terus Nak
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  14. Waduh, terasa aku yang lagi diomelin deh sama Bunda. Hallo Keke, kenalin disini Tante Keke :)

    BalasHapus
  15. Saya dulu juga suka coret-coret Mbak Myr..Suka ngasih kumis orang juga hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk kenapa ya dulu seneng banget kita kasih kumis ke foto? :D

      Hapus
  16. Hihi.. klo aku lebih parah Chi... hobi corat-coret masih sampai sekarang! *nglirik agenda yg pinggir2 halamannya selalu ada coretan2 gak jelas... :)

    BalasHapus
  17. nurun juga ya,,,tp emang iya mak..aku jg gitu kalo lg bete,,,hahahaha,,,sama ya,,gambar orang,,giginya di itemin,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata saya banyak juga temennya yang sama2 usil hehe

      Hapus
  18. kebiasaan budanya nular ke si kecil hehehe, tapi emang kebanyakan anak kecil seperti itu mbak, saya aja dulu udah kelas enam suka coret coret masihan, di dinding sekolah sama meja kelas malahan hihi.... tulisannya yuli lov u lia haha.... cinta lirik sini lirik sana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha coret2nya malah kemana2, ya

      Hapus
  19. bwhahaha.. liat gambar yg di fb itu bikin ikutan ngikik... terkenang jaman baheula suka corat coret kek bigini juga :)))

    BalasHapus
  20. hihihi.....sama mak, dulu saya juga suka corat-coret buku, mungkin dulu ibu saya marah-marah kali ya setiap liat ulah saya yang usil, dah lupa tuh....kini begitu liat anak yang usil ganti saya yang ngomel-ngomel....tapi lucu juga ya kalau dipikir-pikir

    BalasHapus
  21. ikutan ngikik, buah jatuh gak jauh dari pohonnya ya mba :)

    liat cover buku tulis jaman dulu tuh ohh banget ya.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya jaman dulu buku pada disuruh disampul coklat, ya hahha

      Hapus
  22. HEhehehe "kreatif" juga hieiehiheiheiheiheiee

    BalasHapus
  23. aku juga suka coret2 gitu, tapi paling sering di halaman belakang buku catatan hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. umumnya memang pada di halaman belakang :D

      Hapus
  24. Hahahaha sama mba chi, aku jg nunduk klo diomelin dulu bahahaha

    BalasHapus
  25. Pascal juga lagi suka main COC tuh myr

    BalasHapus
  26. huahahaha.... jadi ingat, saya juga kalo lagi bosen ngedengerin guru nerangin, suka nyoret2 buku seperti itu xxixixixi...

    BalasHapus
  27. Saya juga kalo lagi bosen suka nyoret-nyoret di kertas mba, paling sering sih bikin tanda tangan yang banyak hahaha ngebet jadi artis tapi nggak kesampean kali ya hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok sama ya. Saya juga suka coret2 bikin tanda tangan hehe

      Hapus
  28. Ahahahahahahahaha. Saya ngikik aja bacanya Mba Myra.. :D

    BalasHapus
  29. Sepertinya anak-anak sekarang kalo diajak ngomong sama orang tua lebih terbuka dan lebih bisa ngejawab dibandingkan jaman dulu

    BalasHapus
  30. Ahahahaha...ternyata Keke memang ada keturunan suka corat coret buku *ups* qiqiqiqiqi.
    Tapi kalo pelajaranya lg ngebosenin memang asyik bgt nyorat nyoret buku kyk begitu itu ya, jadi ga terasa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka nyoret-nyoret sama ngobrol hihi

      Hapus
  31. hayooo...nurun siapa hayooo?? :P

    BalasHapus
  32. Dikembangkan saja bakatnya mbak!
    Siapa tahu itu menunjukkan bakat ... sebagai designer atau pelukis,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia keliatannya cuma suka coret2 hehe

      Hapus
  33. Nah, ini juuga sama dengan Rizi anak saya mbak. Cuman ayahnya suka bawain kertas bekas yang gak dipakai di Kantor jadi buat corat coret.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga beberapa kali bawain kertas bekas. Cuma masih suka aja nulis dibelakang buku hehe

      Hapus
  34. Sama.. Kalau lagi bosen ya coret buku. Coret2 model sampul buku, iri kenapa dia bisa ganteng & cantik2 gitu. Jadi ya di coret2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahaha jangan2 dulu saya mikirnya juga begitu

      Hapus
  35. tapi dulu alesannya iseng, gak karna bosen kan? hehehe

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge