Thursday, September 11, 2014

Like Mother Like Son

 
Salah satu game online yang lagi Keke suka sekarang ini adalah COC. Jadi, coretannya banyak tentang COC


Bunda: "Ya, ampun, Keke! Buku, kok, gak pernah bersih bagian belakangnya. Selalu aja ada coretan."
Keke: "Keke lagi bosen, Bunda"
Bunda: "Bosen kenapa?"
Keke: "Ya, lagi ngebosenin aja pelajarannya."
Bunda: "Tapi, bukan berarti kamu boleh coret-coret buku, dong."
Keke: "Bunda, Keke itu lagi boseeennn."
Bunda: "Ya, tapi jadinya kamu gak konsen sama pelajaran. Belom lagi sayang kan buku dicoret-coret begini."

Udah kesekian kalinya Chi negur Keke karena selalu aja ada corat-coret dibagian belakang buku tulis atau buku pelajaran. Dan, beberapa malam lalu, Chi kembali menegur Keke. Tapi, gak lama setelah menegur waktu itu, Chi ngikik sendiri.


Gambar diambil dari grup FB Hits From The 80s & 90s


Gara-gara foto diatas itu yang bikin Chi mendadak ngikik. Chi jadi inget dulu waktu masih sekolah juga suka coret-coret buku tulis. Mulai dari sampul sampe halaman buku. Yang paling sering jadi korbannya itu halaman belakang. Selalu penuh coretan hahaha

Sekarang cerita berulang. Cuma beda posisi aja. Kalau dulu, Chi diposisi yang diomelin. Sekarang Chi diposisi yang ngomelin. Trus, bedanya lagi kalau dulu Chi nunduk abis pas lagi diomelin. Walopun tetep gak ngilangin kebiasaan coret-coret buku, sih. Ups :p Nah, kalau sekarang, Keke ngejawab kalau ditegur hehehe. Like mother like son! Kalau udah gini, ngikik aja, deh hehe.

Like Mother Like Son
4/ 5
By

48 comments

  1. Hehehe ternyata ya mbak...:p isengnya sama :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha, iya ya, kadang habis ngomelin ulah anak2 malah senyum2 sendiri. Dulu emaknya gitu juga :D

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkwk... sama, dulu saya juga suka corat coret buku

    ReplyDelete
  4. Hihihihi.. andai Keke tahu kelakuan emaknya :D
    Aku dulu kalau bosan di kelas juga suka nyoret2 #toss!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya bakal tau karena dia suka baca blog ini hehe

      Delete
  5. wkwkwkwkwkwkwkwk...no comment deh,

    ReplyDelete
  6. aku juga dulu kalau bete suka nulis2 dibelakang buku bacaan atau buku apa saja, dan suuuka banget dandanin foto2 artis dimajalah :p wkwkwkkw

    ReplyDelete
  7. Kayaknya ini semua bocah ngalamin ya mak.

    ReplyDelete
  8. Waduh, terasa aku yang lagi diomelin deh sama Bunda. Hallo Keke, kenalin disini Tante Keke :)

    ReplyDelete
  9. Saya dulu juga suka coret-coret Mbak Myr..Suka ngasih kumis orang juga hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk kenapa ya dulu seneng banget kita kasih kumis ke foto? :D

      Delete
  10. nurun juga ya,,,tp emang iya mak..aku jg gitu kalo lg bete,,,hahahaha,,,sama ya,,gambar orang,,giginya di itemin,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata saya banyak juga temennya yang sama2 usil hehe

      Delete
  11. kebiasaan budanya nular ke si kecil hehehe, tapi emang kebanyakan anak kecil seperti itu mbak, saya aja dulu udah kelas enam suka coret coret masihan, di dinding sekolah sama meja kelas malahan hihi.... tulisannya yuli lov u lia haha.... cinta lirik sini lirik sana :D

    ReplyDelete
  12. hihihi.....sama mak, dulu saya juga suka corat-coret buku, mungkin dulu ibu saya marah-marah kali ya setiap liat ulah saya yang usil, dah lupa tuh....kini begitu liat anak yang usil ganti saya yang ngomel-ngomel....tapi lucu juga ya kalau dipikir-pikir

    ReplyDelete
  13. ikutan ngikik, buah jatuh gak jauh dari pohonnya ya mba :)

    liat cover buku tulis jaman dulu tuh ohh banget ya.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya jaman dulu buku pada disuruh disampul coklat, ya hahha

      Delete
  14. HEhehehe "kreatif" juga hieiehiheiheiheiheiee

    ReplyDelete
  15. aku juga suka coret2 gitu, tapi paling sering di halaman belakang buku catatan hehehehe

    ReplyDelete
  16. Pascal juga lagi suka main COC tuh myr

    ReplyDelete
  17. huahahaha.... jadi ingat, saya juga kalo lagi bosen ngedengerin guru nerangin, suka nyoret2 buku seperti itu xxixixixi...

    ReplyDelete
  18. Saya juga kalo lagi bosen suka nyoret-nyoret di kertas mba, paling sering sih bikin tanda tangan yang banyak hahaha ngebet jadi artis tapi nggak kesampean kali ya hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok sama ya. Saya juga suka coret2 bikin tanda tangan hehe

      Delete
  19. Ahahahahahahahaha. Saya ngikik aja bacanya Mba Myra.. :D

    ReplyDelete
  20. Sepertinya anak-anak sekarang kalo diajak ngomong sama orang tua lebih terbuka dan lebih bisa ngejawab dibandingkan jaman dulu

    ReplyDelete
  21. tapi dulu alesannya iseng, gak karna bosen kan? hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon