Salah satu game online yang lagi Keke suka sekarang ini adalah COC. Jadi, coretannya banyak tentang COC


Bunda: "Ya, ampun, Keke! Buku, kok, gak pernah bersih bagian belakangnya. Selalu aja ada coretan."
Keke: "Keke lagi bosen, Bunda"
Bunda: "Bosen kenapa?"
Keke: "Ya, lagi ngebosenin aja pelajarannya."
Bunda: "Tapi, bukan berarti kamu boleh coret-coret buku, dong."
Keke: "Bunda, Keke itu lagi boseeennn."
Bunda: "Ya, tapi jadinya kamu gak konsen sama pelajaran. Belom lagi sayang kan buku dicoret-coret begini."

Udah kesekian kalinya Chi negur Keke karena selalu aja ada corat-coret dibagian belakang buku tulis atau buku pelajaran. Dan, beberapa malam lalu, Chi kembali menegur Keke. Tapi, gak lama setelah menegur waktu itu, Chi ngikik sendiri.


Gambar diambil dari grup FB Hits From The 80s & 90s


Gara-gara foto diatas itu yang bikin Chi mendadak ngikik. Chi jadi inget dulu waktu masih sekolah juga suka coret-coret buku tulis. Mulai dari sampul sampe halaman buku. Yang paling sering jadi korbannya itu halaman belakang. Selalu penuh coretan hahaha

Sekarang cerita berulang. Cuma beda posisi aja. Kalau dulu, Chi diposisi yang diomelin. Sekarang Chi diposisi yang ngomelin. Trus, bedanya lagi kalau dulu Chi nunduk abis pas lagi diomelin. Walopun tetep gak ngilangin kebiasaan coret-coret buku, sih. Ups :p Nah, kalau sekarang, Keke ngejawab kalau ditegur hehehe. Like mother like son! Kalau udah gini, ngikik aja, deh hehe.