Selasa, 04 Maret 2014

Photographer Alay

Kemarin sore, kami bertiga membuat jus strawberry. Setelah mencicipi sedikit jusnya, Nai pun mulai memotret jus yang ada di gelasnya.

Keke : "Ima! Ngapain sih, mau minum jus aja pake difoto dulu?"
Nai    : "Gak apa-apa juga kali. Kan, salah satu cita-cita Ima pengen jadi photographer makanan."
Keke : "Iya, tapi tadi pas nyicipin jusnya udah berdo'a belom?"
Nai    : "Ya, udah lah."
Keke : "Oh, bagus kalau gitu. Berarti Ima beneran kepengen jadi photographer makanan."
Nai    : "Emang kalau Ima belom berdo'a kenapa?"
Keke : "Kalau belom berdo'a, berarti Ima cuma pengen jadi photographer alay. Yang foto-foto makanannya cuma buat diupload di FB sama Instagram, tapi lupa berdo'a."

*Mendadak bundanya merasa kesentil :r

post signature

34 komentar:

  1. Benar Mba, segala sesuatunya harus di mulai dengan doa dulua ya ? Dan anak sejak dini di kenali dengan cara tersebut.

    Salam

    BalasHapus
  2. hahahaha.....sama,saya juga kesentil..kalo incip2 kadang lupa baca bismillah :D

    BalasHapus
  3. wkwkwkwk.... betul,betul,betul (gaya upin ipin) :D

    BalasHapus
  4. Jaman memang gitu yak
    Ritualnya : berdoa-jepre-makan-berdoa ha ha ha
    Niatkan menjadi fotografer untuk ibadah agar hasilnya barokah dan tetap on the right track
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti ganti zaman ganti lagi trendnya, ya

      Hapus
  5. hihihih, jleb langsung nancep ke hatinya bunda :D

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkwkwkwkwk.. ikutan kesentil :p

    BalasHapus
  7. hehehe...makasih sudah diingetin maak...suka alay dooong, soalnya lupa berdoaa...makasih sentilannya mak hehehe..

    BalasHapus
  8. hahaha aduuh jadi ikutan kesentil deh ini...;p
    aku puun kalo makanan dateng, apalagi kalo tampilannya bagus, pasti gatel deh pengen langsung foto2 itu makanan..hihihi ;p

    BalasHapus
  9. hahaha gak foto makanan kok Nay :) oh ya kemarin aku dapet paket yg buka pascal, trus dia tanya ini paketnya harus di foto dulu gak hehehe ketauan kebiasaan mamanya

    BalasHapus
  10. hahahaha.. ikut ngakak guling-guling, mak :D

    BalasHapus
  11. Gpp juga kali...posting di socmed menghibur orang lain hahaha

    BalasHapus
  12. Nah looo... hahahaha. Berarti emaknya ga boleh nihh foto2 makanan - minuman di socmed sebelom berdoa kalau ga mau dibilang alay :))

    BalasHapus
  13. sebelum icip-icip do'a dulu.
    sebelum upload foto juga do'a dulu
    hehehe.....
    ^_^

    BalasHapus
  14. Blognya udh aku follow kak,, followback yeee > http://ekienglandmuse.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. Wakakaka tosss Naimaaa! Kocak nih Keke...
    Aku foto dulu baru berdoaaa... semoga ga alay. Alay juga gapapa sih hahaha.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge