Sabtu, 27 Juli 2013

Nai Kalo Lagi Manja ke Keke

"Ima kapan sekolah bareng Keke?"

Waktu Nai masih TK dan Keke udah SD, Nai sering banget nanya seperti itu. Sekolah mereka memang berbeda. Jadi sempet pisah sekolah selama 2 tahun.

Setelah Nai masuk SD, dia seneng banget bisa satu sekolah lagi sama Aa'nya. Dia kadang suka main atau nungguin Keke di depan kelas. Bukan karena Nai gak punya temen, lho. Temennya juga banyak cuma kadang pengen sama Aa'nya juga.

Foto-foto di bawah ini Nai kalo lagi manja ke Keke ...

 Nai pengen ambil peci Keke

 Seneng banget bisa pake peci Aa'nya

 Setelah peci diambil lagi sama Keke, Nai jadi manja minta digendong

Nai akhirnya digendong sebentar sama Keke. Sebetulnya suka dilarang karena kan berat juga ngegendong Nai. Apalagi kalo Keke lagi bawa tas gitu yang isinya berat banget. Tapi Nai tetep aja suka manja sama Aa'nya. Udah gitu Kekenya juga mau aja kalo adeknya minta gendong

Tahun ini mereka pisah lagi. Keke mulai sekolah di gedung yang baru, sementara Nai masih di gedung yang lama. Jadi untuk sementara gak ada cerita lagi bermanja-manja di sekolah. Gak tau deh kalo tahun depan :D

post signature

78 komentar:

  1. berarti nai nanti manjanya diganti pas di rumah. misalnya berebut konsol game.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirumah merka juga akur, kok sambil sesekali berantem juga :D

      Hapus
  2. Aiih lucunya Nai..., tau aja kalau A'anya sabar

    BalasHapus
  3. Rukun banget ya Mba Myra..

    BalasHapus
  4. hahahaha asyiknya bermanja
    pisah sekolah bentar yg penting tetap belajar terus ya

    BalasHapus
  5. manjanya diistirahatkan dulu..konsentrasi belajar di sekolah...ntar di rumah...dilanjutin lagi manjanya :-)

    BalasHapus
  6. Brarti si Aa orang penyayang dan sabar, makanya Nai mau dan sering bermanja gitu :D
    semoga aja sampai gede mereka selalu akrab dan rukun ya Mba :D

    BalasHapus
  7. Ahihiwwww...co cuit banget ^^. Kebayang beratnya, alhamdulillah akur yaaa.....

    BalasHapus
  8. seneng deh liat anak2 rukun yah mba Myr :)

    BalasHapus
  9. bahagia banget ngeliat anak2 hidup rukun ya :D

    BalasHapus
  10. Manjanya Nai ungkapan kebanggaan akan Aa Keke, Jeng Chi. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak, dia kayaknya bangga bgt deket2 sm kakaknya :)

      Hapus
  11. Ikutan seneng mbak myr...ngeliat kerukunan mereka :)

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah.. ponakanku loro iki podo rukun.. anake sopo yo..?? hehe

    BalasHapus
  13. Kemesraan kakak beradik yang indah sekali.

    BalasHapus
  14. uwaa seneng ya mbk bisa lihat anak akur kayak gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bikin ortunya pusing juga kl lg akur :D

      Hapus
  15. haduh, jadi pengen punya anak lagi.. :D

    BalasHapus
  16. Wah, Keke keliatan banget sayang sama adiknya, ya, Mak. Senang deh lihat kerukunan mereka. :)

    BalasHapus
  17. senengnya ya mak klo liat anak2 akur gitu. Kek anak2ku tuh. Tapi kakaknya cewek, adiknya yg cowok. Mungkin krn adik cowok jd manjanya beda. Gengsi klo minta gendong.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya, Mbak. Anak cowok dicium sm ortunya aja udh susah :D

      Hapus
  18. wah senngnya ya liat keke dan Nai kayak gitu.

    BalasHapus
  19. Salah satu keuntungan punya kakak cowok, ada tempt buat bermanja-manja. Aku anak sulung, jadi punya kakak cowok itu impian banget..

    BalasHapus
  20. senengnya nai bisa manja sama keke, dan aku suka banget ngeliat kaka ade yaang akrab, smoga sampai dewasa tetap akrab yah nai dan keke :D

    BalasHapus
  21. seneng liatnya mbak..akur terus ya nai & keke :D

    BalasHapus
  22. co cwitttt
    semoga tetep rukun ampe gede dan berkeluarga nanti ya?#kejauhan mikirnya# hihi
    suka pengennn deh punya sodara sekandung yg kliatan bgt sayang nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sy juga suka mikirnya jauh :D

      Hapus
  23. aww....addeem banget deh kalo liat kakak beradik akur begini ya Chi... ;)

    BalasHapus
  24. Seneng eh liat Keke sama Nai...akur banget ya Mak.. :)

    BalasHapus
  25. Wehehe lucu yamereka berdua, kompak :D

    BalasHapus
  26. wah kakak adik yang rukun sekali tuh...

    BalasHapus
  27. terharu mak myra lihat keakraban nai dan keke, kompak sekali

    BalasHapus
  28. Antara tas gendong dan yang minta digendong sama besarnya...
    Untung yang nggendong juga besar...
    Semoga keduanya selalu sehat dan lancar sekolahnya

    BalasHapus
  29. Aih mesranya :)
    Kalo Affiq, sehari2 sukanya bikin Athifah menjerit2. Digoda terus adiknya sampai menjerit2 bahkan si bungsu Afyad juga digodanya. Tapi kalo mereka masin bertiga bisa juga cekikikan bersama padahal usianya jaraknya lumayan. Affiq 12 tahn, Athifah 6 thn 10 bulan dan Afyad 3 thn 10 bln.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, Mbak. Anak2 juga kl lg suka usil bisa jejeritan :D

      Hapus
  30. Meski dirumah setiap hari ketemu, tapi rasanya beda kalau sudah di Sekolah ya, Nai.
    Kangen Aa terus pasti ya. ..

    BalasHapus
  31. Ya ampun Nay manjanya sama keke :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl Alvin manja juga gak ke pascal? :)

      Hapus
  32. Karna kadang Chi udah gak mau dimanja2in ama Nai kayak gitu, kan? Hehehe, indah! :-)

    BalasHapus
  33. Kebahagiaan orang tua adalah saat melihat anak2nya rukun ya mbak.

    BalasHapus
  34. kemesraan yg menyenangkan. anak pertama sy sering juga maen dg adeknya, yg laki, dan selalu lucu ngeliatnya maen berdua. tapi belum pernah tuh manja2an kayak nai ke keke

    BalasHapus
  35. Bwaaa ngenvy --" seneng ya liat yang beginian, akur :D saya sama abang jarang akurnya..

    BalasHapus
  36. kasih sayang kakak dan adik ya, seneng banget lihatnya ... rukun!

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge