"Ima kapan sekolah bareng Keke?"

Waktu Nai masih TK dan Keke udah SD, Nai sering banget nanya seperti itu. Sekolah mereka memang berbeda. Jadi sempet pisah sekolah selama 2 tahun.

Setelah Nai masuk SD, dia seneng banget bisa satu sekolah lagi sama Aa'nya. Dia kadang suka main atau nungguin Keke di depan kelas. Bukan karena Nai gak punya temen, lho. Temennya juga banyak cuma kadang pengen sama Aa'nya juga.

Foto-foto di bawah ini Nai kalo lagi manja ke Keke ...


Nai pengen ambil peci Keke
Seneng banget bisa pake peci Aa'nya
Setelah peci diambil lagi sama Keke, Nai jadi manja minta digendong
Nai akhirnya digendong sebentar sama Keke. Sebetulnya suka dilarang karena kan berat juga ngegendong Nai. Apalagi kalo Keke lagi bawa tas gitu yang isinya berat banget. Tapi Nai tetep aja suka manja sama Aa'nya. Udah gitu Kekenya juga mau aja kalo adeknya minta gendong


Tahun ini mereka pisah lagi. Keke mulai sekolah di gedung yang baru, sementara Nai masih di gedung yang lama. Jadi untuk sementara gak ada cerita lagi bermanja-manja di sekolah. Gak tau deh kalo tahun depan :D