Sabtu, 27 Juli 2013

Nai Kalo Lagi Manja ke Keke

"Ima kapan sekolah bareng Keke?"

Waktu Nai masih TK dan Keke udah SD, Nai sering banget nanya seperti itu. Sekolah mereka memang berbeda. Jadi sempet pisah sekolah selama 2 tahun.

Setelah Nai masuk SD, dia seneng banget bisa satu sekolah lagi sama Aa'nya. Dia kadang suka main atau nungguin Keke di depan kelas. Bukan karena Nai gak punya temen, lho. Temennya juga banyak cuma kadang pengen sama Aa'nya juga.

Foto-foto di bawah ini Nai kalo lagi manja ke Keke ...
Nai pengen ambil peci Keke
Seneng banget bisa pake peci Aa'nya
Setelah peci diambil lagi sama Keke, Nai jadi manja minta digendong
Nai akhirnya digendong sebentar sama Keke. Sebetulnya suka dilarang karena kan berat juga ngegendong Nai. Apalagi kalo Keke lagi bawa tas gitu yang isinya berat banget. Tapi Nai tetep aja suka manja sama Aa'nya. Udah gitu Kekenya juga mau aja kalo adeknya minta gendong

Tahun ini mereka pisah lagi. Keke mulai sekolah di gedung yang baru, sementara Nai masih di gedung yang lama. Jadi untuk sementara gak ada cerita lagi bermanja-manja di sekolah. Gak tau deh kalo tahun depan :D
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

56 komentar:

  1. berarti nai nanti manjanya diganti pas di rumah. misalnya berebut konsol game.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirumah merka juga akur, kok sambil sesekali berantem juga :D

      Hapus
  2. Aiih lucunya Nai..., tau aja kalau A'anya sabar

    BalasHapus
  3. Rukun banget ya Mba Myra..

    BalasHapus
  4. Ahihiwwww...co cuit banget ^^. Kebayang beratnya, alhamdulillah akur yaaa.....

    BalasHapus
  5. Manjanya Nai ungkapan kebanggaan akan Aa Keke, Jeng Chi. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak, dia kayaknya bangga bgt deket2 sm kakaknya :)

      Hapus
  6. Ikutan seneng mbak myr...ngeliat kerukunan mereka :)

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah.. ponakanku loro iki podo rukun.. anake sopo yo..?? hehe

    BalasHapus
  8. Kemesraan kakak beradik yang indah sekali.

    BalasHapus
  9. uwaa seneng ya mbk bisa lihat anak akur kayak gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bikin ortunya pusing juga kl lg akur :D

      Hapus
  10. haduh, jadi pengen punya anak lagi.. :D

    BalasHapus
  11. Wah, Keke keliatan banget sayang sama adiknya, ya, Mak. Senang deh lihat kerukunan mereka. :)

    BalasHapus
  12. wah senngnya ya liat keke dan Nai kayak gitu.

    BalasHapus
  13. senengnya nai bisa manja sama keke, dan aku suka banget ngeliat kaka ade yaang akrab, smoga sampai dewasa tetap akrab yah nai dan keke :D

    BalasHapus
  14. seneng liatnya mbak..akur terus ya nai & keke :D

    BalasHapus
  15. co cwitttt
    semoga tetep rukun ampe gede dan berkeluarga nanti ya?#kejauhan mikirnya# hihi
    suka pengennn deh punya sodara sekandung yg kliatan bgt sayang nya..

    BalasHapus
  16. aww....addeem banget deh kalo liat kakak beradik akur begini ya Chi... ;)

    BalasHapus
  17. Seneng eh liat Keke sama Nai...akur banget ya Mak.. :)

    BalasHapus
  18. Wehehe lucu yamereka berdua, kompak :D

    BalasHapus
  19. terharu mak myra lihat keakraban nai dan keke, kompak sekali

    BalasHapus
  20. Aih mesranya :)
    Kalo Affiq, sehari2 sukanya bikin Athifah menjerit2. Digoda terus adiknya sampai menjerit2 bahkan si bungsu Afyad juga digodanya. Tapi kalo mereka masin bertiga bisa juga cekikikan bersama padahal usianya jaraknya lumayan. Affiq 12 tahn, Athifah 6 thn 10 bulan dan Afyad 3 thn 10 bln.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, Mbak. Anak2 juga kl lg suka usil bisa jejeritan :D

      Hapus
  21. Meski dirumah setiap hari ketemu, tapi rasanya beda kalau sudah di Sekolah ya, Nai.
    Kangen Aa terus pasti ya. ..

    BalasHapus
  22. Ya ampun Nay manjanya sama keke :)

    BalasHapus
  23. Karna kadang Chi udah gak mau dimanja2in ama Nai kayak gitu, kan? Hehehe, indah! :-)

    BalasHapus
  24. kemesraan yg menyenangkan. anak pertama sy sering juga maen dg adeknya, yg laki, dan selalu lucu ngeliatnya maen berdua. tapi belum pernah tuh manja2an kayak nai ke keke

    BalasHapus
  25. Bwaaa ngenvy --" seneng ya liat yang beginian, akur :D saya sama abang jarang akurnya..

    BalasHapus
  26. Wahahahaha lucu banget...

    BalasHapus
  27. kasih sayang kakak dan adik ya, seneng banget lihatnya ... rukun!

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^