Sabtu, 11 Mei 2013

Enggak Lagi Main Sabun

Punya anak yang hobi banget main sabun? Saking hobinya sampe setiap hari, gak kira-kira kalo udah main sabun. Bener-bener menggerogoti uang belanja cuma dari sabun ajah :p Ya, Chi punya. Dan pelakunya adalah Nai. :D

Tapi sekarang Chi cuma mau bilang masalah main sabun udah teratasi. Yeaaaayyyyy!! Berhasiiiiilllll!!!

Caranya? Baca postingan Chi yang berjudul Mandi Busa. Solusinya ada di nomor 4. Sekarang Nai enggak lagi main sabun. Paling sesekali aja. Pokoknya udah jarang bangeeeetttt :L

post signature

39 komentar:

  1. nggak lagi main sabun = irit uang belanja...
    Semua senang
    #bersyukur

    BalasHapus
  2. Solusi no 4 blm berhasil sy terapkan ke vania chi.. Soalnya dia pasti tereak2 "buuun ambilin sabunnyaaa", percuma ditaro ditempat tinggi jugak.. Ahaha...

    Skrg ini solusiku, pake spons, kan bbrp tetes diperes bs jd busa bnyk.. Hehe.. Smpe skrg sih lumayan bs ngirit :-p

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling gak udah ketemu solusi buat Vania, ya :D

      Hapus
  3. hi hi, Dzaky dulu juga suka gitu Bun, ngabisin sabun terus ...

    BalasHapus
  4. Main sabun? Itu dulu... Sekarang gue main hati! Bhahaha

    BalasHapus
  5. Aku juga dulu suka main sabun Mbak hihihi :D

    BalasHapus
  6. waaaaa sama mak, kalo anakku ga bs lagi krn main sabun bukan waktu mandi, akalnya makin banyak, ambil pijekan kaki emaknya dah, masalahnya ga cuma boros serem terpeleset aja

    BalasHapus
  7. hehehe... ajang mandi anak2 memang menjadi ajang bermanin juga :)

    BalasHapus
  8. Wakakaka Nai kayak aku dulu.. Seneng banget yang namanya main sabun..

    Kalo mandi ya lamanya main sabunnya, bukan ritual mandinya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn sy juga wktu keci kyk Nai hihi

      Hapus
  9. done ya chi...

    btw, emak echa juga ikutan ituh..hihi

    BalasHapus
  10. xixixixixixi....sama kaykak akiu ternyata ya,suka main sabunnnn :D

    BalasHapus
  11. Mbak, kok aku tetep nggak nemu yaa.. udah buka link itu aku coba sampe lebih dari 5 kali, tetep ketemunya miund.com doank :(

    BalasHapus
  12. Wah Vay belom tuh mba. Mudah2an gak jadi hobi deh main sabunnya wkwkkw... dia sih hobinya berendam dan menghabiskan air.

    Eh tapi kayaknya Vay juga boros sabun deh kalau di sekolah. Tiap habis berenang, selalu main sabun sama temannya, akhirnya langsung habisssss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah2an kebiasaannya gak merembet ke rumah hihiih

      Hapus
  13. Syukurnya, satu masalah teratasi :)

    BalasHapus
  14. Sudah di like tapi untuk komen juga belum bisa. Yang penting sudah berusaha ya Mba.

    Salam wisata

    BalasHapus
  15. duuhh anak2ku masi hobi main sabun, apalagi pas waktunya mandi..air udah penuh sabun dimana2 hikks...

    BalasHapus
  16. setiap anak berarti rata-rata suka maen sabun,,hehehe...

    BalasHapus
  17. wah..jangan2 nanti baby naura jg gitu..siap2 ahh..
    ok mak.langsung k tkp. "like

    BalasHapus
  18. Soalnya sabun identik dg air... Air identik dg mandi. Mandi emang jd salah satu ajang berenang ya mb.. Asal jgn sampe msk angin.. :)

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge