Rabu, 27 Maret 2013

Berenang di Kolam Cendol

Berenang di kolam cendol? Apaan tuh? Maksudnya kolam renang yang penuuuuuhh banget sama pengunjung. Udah kayak cendol, ya :p

Ini berenang waktu bulan Desember, tepatnya tanggal 30. Karena anak-anak masih libur semesteran, kami pun berencana untuk berenang. Ada 2 kolam renang umum di deket rumah, dan waktu itu kami memilih brenang di Galaxy karena disana area bermainnya lebih luas.

Ternyata rame bangeeeeetttt. Berenang di Galaxy emang selalu rame, tapi karena lagi liburan kali ya, jadinya lebih rame lagi.

Agak kurang nyaman juga ya, kalo berenang terlalu rame. Kayaknya baru gerak sedikit udah senggolan sama orang. Airnya juga agak keruh, makanya foto-foto dari kamera Olympus u tough 3000 pun pada buram hasilnya.

Di kolam dewasa, walopun gak bisa dibilang sepi, tapi gak serame di kolam lain. Jadi agak keliatan lah fotonya. Contohnya, kayak foto Keke di bawah ini.

Keliatan keruh ya, airnya.

Karena hasil fotonya gak ada yang bagus, jadi mending video-in aja deh.

Fabian belajar loncat

Ke2Nai's Family :)

Coba, bandingin sama foto 2 tahun lalu di bawah ini, waktu berenang di Persada. Tempatnya sepi, jadi airnya juga jernih. Kayaknya emang enak berenang di tempat yang sepi aja, deh. Kalo bisa jangan berenang di kolam cendol lagi. Lebih puas berenang dan narsisnya :D

 Salah satu foto favorit Chi nih :)

Sesekali yang punya blog ikutan narsis. Biar gak ada yang manggil om lagi :r

Cerita sedikit ah, tentang kamera olympus u though 3000. Sejak ada kamera ini, sekarang tiap kali berenang selalu ada fotonya. :D

Olympus u tough ini ada beberapa seri, dan kami pilih olympuss 3000. Yang bisa di dalam air sampe kedalaman 3 meter. Seri lain, bisa lebih dalam lagi. Tapi buat kami cukup lah kedalaman 3 meter, kan di pakenya cuma buat berenang di kolam renang bukan buat diving

Ada beberapa macam warna, kami pilih yang paling ngejreng. "Biar kalo jatuh ke dasar kolam bisa keliatan," kata K'Aie.

Sampe ketinggian 1,5 meter, kalo jatoh gak apa-apa. Cocok lah, buat Chi yang kadang suka ceroboh :D Bisa juga sampe di udara dingin sampe -10 derajat celcius. Tapi kayaknya kalo di Indonesia belom pernah sedingin itu, ya :)

post signature

44 komentar:

  1. suka sama foto2nya yg di dalam air bun, bagus-bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx, ya. Kalo airnya jernih keliatannya jelas fotonya :)

      Hapus
  2. Kolam cendol, hihihi..
    Untungnya enggak pernah, Chi. Jangan sampe, deh. Tapi yang namanya anak-anak biasanya mah enggak masalah ya, seneng-seneng aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga kapok, hihi

      tapi kalo lagi gak musim libur bersih juga kolamnya. mungkin ke sana jgn pas musim libur :)

      Hapus
  3. favorit bunda chi... favorit aku juga nih fotonya (;

    BalasHapus
  4. Wwkwkwkwk karena ga jernih jadi kayak cendol ya mbak...
    Keren deh udah pada bisa nyelam ya. Vay blm bisa tuh, dia belum berani celupin kepala...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keke dan Nai juga baru berani setelah ikut kursus :)

      Hapus
  5. oh berarti yang bawah itu fotonya Om, ganteng ya orangnya hihihi

    BalasHapus
  6. Cendol kan isi dari Dawet ya, Teh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cendol sama dawet itu bukannya serupa tp gak sama, ya? :)

      Hapus
  7. Balasan
    1. selengket apa kl berenang di kolam cendol beneran, ya :D

      Hapus
  8. kikikiiiik, cendol mah dari banjarnegara ya? eh salah *dawet

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak kayaknya siang2 minum es condel, ya :D

      Hapus
  9. kok bisa toh foto di dalem air gitu :p

    eeh teh kok dipanggil om napa yaa?? niar ndak tau lho :p

    wong jelas2 cantik yang punya kok dipanggil om, xixixiix :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dong kan tinggal jepret aja :D

      Hapus
  10. Hah? Ada yang manggil Om? xixixixi.. Om Myra.., gituh?

    Aduh, jangan sampai berenang dikolam cendol dong ah,..ntar banyak kuman & bikin sakit..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, gak lagi2 deh, ah. hihihi..

      Hapus
  11. ih,keren foto2nyaaaa.....sukaaaaaa,keren tau mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tau, sy emang keren kok. :p

      thx, ya :)

      Hapus
  12. kirain beneran kolam cendol, dari atas ada pancuran gula merah sm santan gitu mba Chi *imajinasi liar* hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl penulis fiksi mah imajinasinya lebih bebas merdeka. hihi :D

      Hapus
  13. Permisi, Om.. Mau kenalan...
    Hehe... Serunya, Mbak. Ternyata di dalam kolam renang bisa foto2 ya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru bgt, skrg jd bisa narsis juga kl lg berenang :D

      Hapus
  14. waaa bagus foto2 dalam air... itu kameranya ikutan nyemplung ke dlm air kan ya?.. kereen, mantaabs!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak. Ikutan nyemplung kameranya :)

      Hapus
  15. Istilahnya universal ya, di sini juga disebut kolam cendol bila yang masuk berenang banyak sekali. Kameranya OK banget Jeng Chi foto dalam airpun jelas, atau modelnya bening kinclong dan pemotonya ahli koq ya. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata istilahnya Mbak Prih sama ya :D

      terima kasih ya, Mbak :)

      Hapus
  16. Kolam cendol...hehe lucu :)

    BalasHapus
  17. olympus seri ini juga cocok buat saya yang hobi ngejeburin kamera, haha..
    sayangnya belum sempet beli Chi.. nunggu stipense masuk dulu aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhihi, dijamin aman kl sp kecebur ya, Mbak :D

      Hapus
  18. Senang ya rasanya kalau bisa liburan sama keluarga

    BalasHapus
  19. Chiiii...fotonya mengundang saya buat belajar berenang nih...itu tuh foto yang bawah, yang airnya masih bening itu ;)
    Tapi beneran kok, kolam renang yang banyak orang pasti bikin kita kurang nyaman. Selain nggak bebas buat kesana kemari, air yang tidak terlalu bening juga biasanya bikin agak geli...
    Aaarrrggghh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Mbak. Kl airnya bening trus sepi jauh lebih nyaman, ya :)

      Hapus
  20. ooh ada yang manggil om ya :) kalau aku seringnya dipanggil mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau tuh Lid. Ada2 aja, ya. Hehe

      Hapus
  21. beneran keruh airnya.,.. dimana2 sama ternyata, kalo pengunjungnya banyak pasti airnya jadi keruh

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena makin banyak kotoran di dalam air. Haiyaahh. :D

      Hapus
  22. Jelas aja dipanggil om, photonya di dalem air gitu! Eh, apa ini?

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge