Senin, 27 April 2009

Ariel 'Peterpan' dan Luna Maya

"Gosip yang akhir-akhir ini santer beredar adalah Ariel 'Peterpan' & Luna Maya kabarnya sudah menikah secara diam-diam di Bali. Tapi kabar tersebut hingga saat ini masih dibantah obaik oleh Ariel maupun Luna"

Weits!! Udah berubah jadi blog gossip nih jangan-jangan.. Hehehe... tenang aja, belom berubah kok... blog ini masih bercerita tentang Keke & Nai. Trus hubungannya sama Ariel & Luna apa ya.. Ini dia ceritanya...

Ariel 'Peterpan'



Keke itu kalo urusan dandan kayaknya lebih gaya dari ayahnya. Ayahnya mah cuek. Cukup jeans (kadang pake celana pendek) + t-shirt sama sepatu kets kadang-kadang malah pake sendal (tergantung perginya kemana dulu) udah beres.

Tapi kalo Keke enggak. Sekarang dia lagi gak mau pake celana pendek, harus panjang. Kaos udah gak mau di pilihin lagi. Sama harus pake sepatu kemana-mana. Yang ngebedain lagi sama ayahnya adalah Keke harus selalu pake minyak/gel rambut. Trus rambutnya didiriin gitu. Cuma karena rambutnya Keke itu ikal jadi ya gak bisa pol berdirinya. Asal gondrong dikit udah ngeringkel. Hehehe...

Biasanya kalo udah gondrong Keke diajak ke salon (suka gak mau diem kalo di cukur di rumah..). Biasanya sih dia gampang diajakin kesalon. Cuma yang terakhir ini susah.. banget. Beberapa hari dibujuk gak mempan. Alasannya gak mau aja..

Bunda : "Ke, kenapa sih gak mau di potong rambutnya?"
Keke : "Ya gak mau aja..."
Bunda : "Bunda tau... Keke pasti pengen kayak Ariel ya?"
Keke : "Iya.." *Jawabnya sambil mesem-mesem*
Bunda : "Ya Keke gak mungkin lah bisa jadi Ariel, Keke mah bisanya jadi Giring 'Nidji'.."
Keke : "Kok gak bisa bun?"
Bunda : "Keke kan rambutnya ikal. Jadi kalo rambut Keke dibiarin panjang, Keke bukannya jadi kayak Ariel tapi malah kayak Giring. Emang Keke mau kayak Giring juga?"
Keke : "Gak mau ah kalo kayak Giring!!"
Bunda : "Kalo gitu dipotong dong.. Mau kan..?"

Ternyata ampuh juga taktik yang tadi.. Keke langsung minta ke salon saat itu juga karena gak mau punya rambut kayak Giring. Hehehe.. *maap ya Giring.. :D*

Luna Maya



Nah kalo sekarang giliran tentang Luna Maya.. eh Naima maksudnya :D Ceritanya Nai itu seneng... banget kalo dibilang cantik. Malah dia suka narsis sendiri bilang kalo Nai kan cantik. Hehehe...

Dia bakalan protes kalo dibilang jelek (ya iya lah siapa yang mau..). Jangankan dibilang jelek, waktu dibilang keren aja dia protes. Protesnya kayak gin.. "Ima cantik tau..!!! Kalo Ima lagi nyanyi balu Ima kelen!!"Hihihihi...

Waktu lagi asik main sama Nai, di TV ada berita tentang Luna Maya. Chi gak terlalu nyimak beritanya apa, karena lagi asik main. Tapi kedengeran kata-kata yang memuji kecantikan Luna Maya. Spontan Nai ngomong kayak gini...

Naima : "Bunda katanya TV Luna Maya cantik.."
Bunda : "Emang Luna Maya cantik.."
Naima : "Kok Luna Maya ikutan Ima sih cantik?"

Hehehehe... abis itu setiap ada Luna Maya di TV atau di majalah dia selalu bilang "Bunda.... ada Luna Maya!!! Cantik ya kayak Ima!!"

Kadang Chi suka godain Nai. "Cie... cie.. kayak Luna Maya nih..." Kadang Nai suka jadi malu & salah tingkah (bunda usil ya Nai. Hehehe...).

Hmmmm... Kira-kira Luna Maya sama Naima cantikan mana ya... Cantik Nai aja deh.. (jangan protes loh, kan namanya juga ibu-ibu. Pasti bangga lah sama anaknya sendiri. Hehehe...)
post signature

21 komentar:

  1. Kira kira yang punya cita-cita mirip Luna atau Ariel nih siapa yaa? Bapaknya atau Ibunya yaa....?

    BalasHapus
  2. Hihihi.. Adit jg sama, suka bilang dirinya sendiri: ganteng. Trus mommynya ngegodain: Adit gantung? dianya langsung ngakak.

    BalasHapus
  3. Anak skrng tuh dah tau trend ya...apa karena Keke dah punya pacar??? jadinya pengen gaya nich...hehehee

    Nai emang paling cantik dech...Luna Maya kalah dech!!! hehehe

    BalasHapus
  4. chie emang rambut keke kayak siapa koq keriting gitu? lucu ya rambutnya keriting tapi ngga mau kayak giring heheheh.....

    kayaknya nai klo udah gede cantiknya bakalan ngalahin luna maya nech heheheh....

    BalasHapus
  5. wah...kemaren deket rumah ada pentasnya Ariel tuh...gak bilang sih klo ngFANS..tau gitu tante ajakin nonton gratis ....wekekekeke..

    BalasHapus
  6. Mau ditandingin sama Ariel n Luna, Ke2Nai pasti paling ganteng dan cantik dong.. Siapa lagi fans berat anak sendiri kalo bukan bundanya tercinta hihihi.. Anak2 pinter ya bund, udah tau mana yang cantik dan ganteng :)

    BalasHapus
  7. Waaah biasanya anak itu niru mamanya lho, mamanya pasti fan ariel-luna juga kaaan? ketauan deeeh
    Btw, tuh gosip mang santer banget ya bund .. hehe jadi ngegosip :D

    BalasHapus
  8. Anak cewek emang lebih narsis yah mbak. Anakku juga begitu di rumah.
    Kalau dibilang mama cantik, indira tidak. Langsung ngambek. Terkadang dia yang duluan bilang indira cantik, mama tidak.
    Hehe, entah darimana asalnya bisa narsis gitu

    BalasHapus
  9. he he he...anak2 sekarang pintar ya. bisa ngejawab lagi.

    BalasHapus
  10. heheheh..jd pasangan Ariel dan Luna maya sekrg jd idola nya anak2 kecil yaa...dari gaya dan lagu2nya diikutin dan rata2 hapal semuanya yaaa...

    Keke udah cakep dg gayanya sendiri kok malah Ariel lewat tuhh apalagi Nai pasti gedenya bakal lebih cantik dr Luna neh heheheh

    BalasHapus
  11. Wuah... berarti di rumah penuh seleb yah, ada Ariel, Luna Maya, dan kalo agak gondrong dikit, ada Giring. Hehehe. Siap2 ada wartawan infotainment tuh. :p

    BalasHapus
  12. hmhmh.. jangan-jangan narsisnya ketularan mak bapaknya nih.. hehehee

    BalasHapus
  13. hehehehe ke dan nai lucu yaa..

    BalasHapus
  14. wihhh kalah deh ariel sama luna maya... dibanding keke & nai hihihi...

    BalasHapus
  15. mbak,
    kayaknya giring musti baca ini, biar dia tahu bahwa tidak selamanya rambutnya itu jd idola orang hehehe...

    BalasHapus
  16. ya jelas Nai lah yg paling cantik, manamah kalau lagi nyanyi kelen lagih....top lah! Btw lain kali kalo keke gak mau potong rambut lagi, bilangin: entar kalo rambutnya panjang kyk ayahnya isya loh

    BalasHapus
  17. hihihi...geli ajah liat keke ama nai...anak2 tuh emang selalu bisa bikin tersenyum ya bun :)

    BalasHapus
  18. wah pada ngefans nih dengan bintang terkenal...hi hi...pasti deh keke dan nai lebih cantik dan cakep dari siapapun di hati bunda

    BalasHapus
  19. Lah ya kok passss gitulo.. hahahaha.. satunya Ariel, satunya Luna Maya.. weleh weleh, jangan2 emang mereka jodoh tuh, sign nya melalui Keke & Nai hahahaha *ngaco*

    Iya Nai ya.. Luna ikut2an cantiknya Nai ;)

    BalasHapus
  20. hahhahaha. . .

    ini nai umur berapa, Bund? :D
    Iya, cantikan Nai memang. .
    Apalagi kalau mau bgi roti. :D

    BalasHapus
  21. hahaha... suka banget postingan yg ini lucuuuu :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
badge