Alasan Memilih Tas ASI GabaG New Lemon Zenia

By Keke Naima - December 20, 2023

Pertama kali Chi tau perjuangan seorang ibu bekerja yang masih menyusui adalah saat masih kerja kantoran. Rekan sekerja setiap hari memerah ASI di kantor. Kemudian menyimpan di lemari pendingin di ruang sekretaris bos. Menjelang pulang, baru dimasukkan ke tas ASI. Luar biasa ya perjuangan seorang ibu bekerja yang tetap ingin memberikan ASI untuk anaknya. Salut!

Kalau Chi sendiri jarang banget memerah ASI. Sebagai ibu rumah tangga, bisa lebih leluasa menyusui Keke dan Nai kapan pun. Anak-anak selalu ikut bundanya ke mana pun ketika mereka masih menyusui. Tapi, bukan berarti gak punya tas ASI. Karena tas ini memang multifungsi. Bagian dalamnya bisa diisi dengan berbagai kebutuhan dan perlengkapan anak.


alasan memilih tas asi gabag

Menyusui bagi Chi merupakan salah satu momen terindah saat menjadi ibu. Kedekatan dengan anak alias bonding sangat berasa erat. Terlepas dari ada sedikit drama yang dialami. Tapi, tetap aja momen ini bikin kangen.

Memberi ASI tentunya juga sebagai upaya memberikan asupan terbaik bagi anak. Selain pengalaman rekan sekerja, Chi juga pernah nonton salah satu dorama yang pemeran utamanya ibu menyusui. Suatu hari dia ditugaskan ke luar kota. Karena harus meninggalkan anaknya selama beberapa hari, dia pun membawa berbagai perlengkapan untuk ASI. Setelah ASInya dipompa dan dimasukkan ke botol, kemudian disimpan di kulkas hotel. Kebayang dong marah dan kecewanya dia, ketika balik dari kerjaan ternyata baru tau kalau kulkasnya rusak.

Memiliki tas ASI menjadi sangat penting bagi seorang ibu menyusui. Tas ASI adalah tas khusus yang didesain untuk memudahkan ibu menyimpan dan membawa ASI dengan aman dan praktis. Biasanya tas ini memiliki banyak fitur yang sangat membantu ibu dalam menyusui di mana saja.

Tas ASI dilengkapi dengan kompartemen khusus yang dapat memisahkan botol ASI dari pompanya, sehingga memudahkan ibu dalam mengatur dan menyimpan ASI. Tasnya terbuat dari bahan yang tahan air dan mudah dibersihkan, sehingga ASI tetap terjaga kebersihannya. Tas ASI juga memiliki desain yang stylish dan modern, sehingga ibu tetap bisa tampil modis saat membawanya.


Tips Memilih Tas ASI

Berikut ini adalah beberapa tips yang memudahkan ibu dalam memilih tas ASI:

  1. Ukuran - Pastikan tas ASI yang dipilih cukup besar untuk memuat semua perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan, seperti pompa ASI, botol, dan bantal menyusui. Namun, pastikan juga ukurannya tidak terlalu besar sehingga dapat dengan mudah membawanya ke mana saja.
  2. Kualitas Material - Pastikan tas ASI yang dipilih terbuat dari bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Ibu dapat memilih tas ASI yang dilapisi dengan bahan anti bocor.
  3. Fungsionalitas - Pilih tas ASI yang memiliki banyak kantong dan kompartemen agar dapat dengan mudah mengatur dan menemukan perlengkapan ASI yang dibutuhkan. Selain itu, pastikan tas ASI tersebut juga dilengkapi dengan tali bahu atau pegangan agar tetap dapat dibawa dengan nyaman.
  4. Desain - Jangan lupa untuk memilih model tas yang sesuai dengan gaya dan selera. Ada banyak pilihan tas ASI yang stylish dan modis, sehingga ibu dapat tetap tampil trendi saat membawa tas ASI.

Dengan mempertimbangkan tips di atas, ibu dapat memilih tas ASI yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan sebagai ibu menyusui.


Tentang Tas ASI GabaG New Lemon Zenia

tas asi gabag ne lemon zenia

GabaG adalah salah satu merk lokal yang digemari banyak ibu menyusui. Mulai dari model hingga kualitasnya sudah terbukti bagus. Ada beberapa pilihan Tas ASI GabaG, salah satunya adalah model backpack cooler bag 2 in 1.

alasan memilih gabag tas asi

Tas ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hazel, lemon, dan zenia. Ada beberapa fitur menarik sebagai alasan memilih tas ASI GabaG New Lemon Zenia, yaitu:

  1. Backpack cooler bag 2in1 - memiliki 2 fungsi sebagai cooler bag (bagian bawah) dan/atau diaper bag (bagian atas)
  2. Laptop Fit - muat untuk notebook ukuran 11inch
  3. Bahan umum polyester dan kulit sintetis
  4. Warna Khaki
  5. Free ice gel 2 pcs 500ml - dapat menahan dingin selama 20 jam dan panas selama 4 jamTas ASI GabaG New Lemon Zenia bisa memuat hingga 8-10 botol ukuran 100ml.
     
Ada Garansi 6 bulan (dari pembelian, garansi sleting dan jahitan).Melihat fungsi hingga model tasnya, semakin gak ragu dong memilih tas ini. Semakin semangat menyusuinya, ya!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^