Pandemi Covid masih ada! Bahkan gara-gara kehadiran Omicron, Indonesia kembali terkena gelombang. Padahal ketika kasus mulai melandai, secara perlahan mulai bisa beraktivitas lebih leluasa.

Pengundian Hadiah Utama FWD Insurance #ProteksiOn Lucky Draw

Kalau K’Aie sih masih belum full ngantor. Masih selang-seling kerja di rumah. Malah masih sering di rumahnya. Seneng aja, sih. Jadi bisa jemput Nai ke sekolah.

Kalau Keke dan Nai memang mulai masuk sekolah lagi. Selama beberapa minggu sempat PTM full. Tapi, karena gelombang ketiga dan Jakarta naik level PPKM, kapasitas sekolah kembali ke 50%. Kembali ada PJJnya.

Udah pasti ada rasa sedih dengan keadaan begini, ya. Tetapi, berkaca dari pengalaman selama 2 tahun ini menghadapi pandemi, hanya marah dan sedih berlebihan tidak menghasilkan solusi. Malah jadinya semakin capek hati.

Jadi kami ikutin aja, lah. Kalau memang harus kembali PJJ ya sudah. Demi kebaikan bersama juga. Kalaupun harus beraktivitas, prokes gak boleh kendor. Harus tetap disiplin dan bersedia divaksinasi juga.

Biar gak terlalu meratapi pandemi, mengisi waktu dengan passion juga bisa jadi solusi. Menyibukkan diri dengan hal-hal yang kita sukai bisa menjadi healing. Gak perlu pergi jauh-jauh, kan.

Dee Lestari, Penulis, pernah mengatakan kalau dia tetap mengikuti berita tentang covid meskipun terkadang menakutkan. Tetapi, itu lebih baik daripada buta situasi. Agar hidupnya tetap seimbang, sebagian waktunya juga dipakai untuk menggeluti passion. Bahkan selama pandemi jadi lebih produktif menulis dan menghasilkan 3 novel.

Ngomongin tentang passion, masih ingat undian #ProteksiOn Lucky Draw yang digelar oleh PT FWD Insurance Indonesia?

Kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw yang berlangsung dari bulan Juli 2021 ini diikuti oleh lebih dari 2600 nasabah dan masyarakat. PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital, menggelar periode ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw yang dilakukan pada Jumat, 28 Januari 2022 minggu lalu yang sekaligus mengumumkan Grand Prize berupa mobil Toyota Raize, sepeda Brompton dan hadiah lainnya, sebagai penutup kampanye undian.

Pada undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari 10 (sepuluh) produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat di dalam program #ProteksiOn Lucky Draw pada periode 26 Juli – 31 Desember 2021, berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize diantaranya mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, serta hadiah lainnya seperti paket liburan, mengikuti kelas memasak bersama Chef Juna, kelas kecantikan di Johnny Andrean School and Training, sesi kelas yoga bersama Fajar Putra, dan kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari. Berikut adalah daftar para pemenang, yaitu:


  1. 1 unit mobil Toyota Raize – Rama Nusjirwan
  2. 1 unit sepeda Brompton – Enni
  3. 1 Travel package Traveloka – Ihsan Soemanto

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, ”Kami senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini, yang tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka.”

Acara kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini juga turut menghadirkan Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber. Mereka berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion, serta berbagi tips mengatur keuangan
Bila ingin tahu lebih banyak tentang asuransi kesehatan FWD Insurance bisa lihat di https://www.fwd.co.id/