Kesan Pertama Menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum

By Keke Naima - November 29, 2021

Kesan Pertama Menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum - Usia boleh bertambah. Tetapi, penampilan terutama kulit wajah ingin terus terlihat muda. Seneng banget kalau ada yang menebak usia kita lebih muda dari aslinya. Terlepas tebakannya basa-basi atau beneran, tapi pastinya sempat bikin hati berbunga-bunga. Wajah pun sesaat tersipu-sipu.

Kesan Pertama Menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum

Apalagi Chi punya anak perempuan. Seneng dong kalau dianggap kelihatan kayak kakak Nai. Mood booster dan semakin semangat merawat kulit wajah.

Timbulnya garis halus, keriput, hingga kulit mengendur memang tidak bisa dihindari. Tetapi, bisa diusahakan diperlambat laju penuaannya. Jangan sampai juga terjadi penuaan dini.

Usia masih di akhir 20 tahun, tapi sudah timbul tanda-tanda penuaan dini. Wah, jangan sampe terjadi, ya. Malah pengennya di usia 40 tahun ke atas kulit wajah tetap terlihat kencang.



Saat ini Chi menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum. Tadinya Chi taunya kalau Y.O.U brand makeup. Ternyata punya produk skin care juga.

Dan yang bikin Chi penasaran pakai skin care ini karena dinobatkan sebagai Produk Favorit Anti-Aging Serum di Indonesia berdasarkan hasil survei dari Home Tester Club, World's Biggest Grocery Review Platform. Mari kita review!


Packaging Y.O.U Golden Age Refining Serum


Suka dengan warna gold pada kemasan karena terkesan mewah. Selain itu, bagi Chi warna pada kemasannya juga mengartikan kulit yang terawat adalah sebuah kemewahan. Memiliki kulit yang terawatt adalah sebuah investasi. Artinya harus terus dilakukan secara rutin.

Botolnya terbuat dari kaca berwarna coklat. Chi suka dengan skin care yang dikemas di botol kaca. Memang agak sedikit lebih berat. Tetapi, kaca dianggap lebih dapat melindungi produk skin care sehingga kandungannya bisa lebih tahan lama.


Ingridients Y.O.U Golden Age Refining Serum


Water, Propanediol,Glycerin, HydroxyethylUrea, Biosaccharide, Gum-I, Dimethicone, Betylene Glycol, Palmitoyl Tripeptide-l, Palimitoyl Tetrapeotide-7, Polysirbate 20, Maltose, Agave Tequilana, Leaf Extract, Simmandsia Chinefis(Jojoba) seed oil, Pentylene Glocol, Achillea Millefolium Extract, Punica Granatum Fruit Extract, Sodium Hyalurnate, Bis-PEG-15 Mrthyl Ether Dimethicone, Polymethylsilsesquioxane, Isohexadecane, PEG-40 Stearate, Cetearyl Methicona, Steareath-2, Steareth 21, Carbimer, Acrylate/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydroxyacetophenone,Caprylyl Glyclo, SodiumBenzoate,Parfum.


Manfaat Y.O.U Golden Age Refining Serum


“Golden Age Refining Serum diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta dapat menyamarkan garis halus dan kerutan.”

Begitu yang tertulis pada kemasan Y.O.U Golden Age Refining Serum. Chi pun googling manfaat ekstrak buah delima (Punica Granatum Extract) bagi kulit wajah. Dari hasil pencarian, ternyata manfaatnya banyak. Tidak hanya untuk mencegah penuaan dini. sari buah delima juga melembapkan, regenerasi, mengatasi peradangan karena jerawat, hingga merangsang produksi kolagen.

Y.O.U Golden Age Refining Serum mengklaim kalau produk ini memiliki 3 manfaat yaitu


  1. Anti-Wrinkle - Mengandung Hyaluronic Acid yang membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan. 
  2. Improves Moisture & Elasticity - Membantu kulit terasa lembab dan kenyal.
  3. Skin Rejuvenation - Meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda


Texture Y.O.U Golden Age Refining Serum


Texture Y.O.U Golden Age Refining Serum

Serumnya berwarna putih agak keruh. Terlihat seperti cairan cukup kental. Agak khawatir akan sulit diaplikasikan ke kulit wajah.

Ternyata ekspektasi Chi salah. Memang ketika diteteskan berasa agak kental. Tetapi, ketika diaplikasikan ke wajah terasa ringan banget dan mudah menyerap. Kelembapannya langsung berasa dan gak lengket sama sekali.

Cara pemakaiannya pun mudah. Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah yang sudah dibersihkan. Pijat perlahan dengan gerakan memutar. Kemudian tepuk-tepuk wajah dengan lembut supaya formula menyerap sepenuhnya.

Kesan pertama pakai Y.O.U Golden Age Refining Serum udah langsung suka. Karena langsung berasa nyaman di kulit.



Supaya lebih optimal merawat kulit wajah, Chi juga menggunakan 2 rangkaian Y.O.U Golden Age Series lainnya yaitu Golden Age 2 in 1 Essence dan Golden Age Energizing Eye Cream. Gunakan essence dulu sebelum serum. Essence membantu memudahkan penyerapan serta memaksimalkan manfaat skincare lain ke kulit wajah Sedangkan eye cream membantu memaksimalkan penundaan tanda penuaan dini di area mata dan lingkaran hitam.


YukVisitYOU


Kalau teman-teman datang ke offline store mitra Y.O.U Beauty. bisa mendapatkan 1 free gift, lho. Caranya sebagai berikut:

  1. Kunjungi Y.O.U Offline Store (100+ toko yang berpartisipasi dan dapat dilihat di Highlight). 
  2. Post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age Serum dan upload di Instagram Story. 
  3. Follow akun @youbeauty_idn dan akun Instagram toko yang dikunjungi. Tag 2 orang teman dan gunakan hashtag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU 
  4. Berikan username Instagram, email dan nomor HP ke beauty advisor Y.O.U Beauty.
  5. Kamu akan langsung mendapatkan 1 FREE GIFT. 
  6. Gabung bersama Y.O.U Community, ikuti aktivitas regulernya, dan dapatkan hadiah menarik lainnya. 

Nah, ini harga skincare Y.O.U yang sedang Chi pakai

  1. Y.O.U Golden Age Refining Serum Rp129.000,00 
  2. Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream Rp115.000,00 
  3. Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence Rp159.000,00 

Selain di Y.O.U offline store, teman-teman juga bisa belanja di Official Store Y.O.U di Shopee. Suka ada promo menarik, lho. Cuzz deh belanja, trus ceritain kesan pertama teman-teman saat menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum, ya.

  • Share:

You Might Also Like

36 comments

  1. Saya sudah cova nih, Mba memang enak dikulit. Jadi lembut banget halus tapi ga lengket.

    ReplyDelete
  2. Aku udah pernah pake YOU Golden Age Refining Serum, waktu itu beli ketika ada promo tanggal kembar di marketplace dan ternyata beneran cocok di wajahku, sukaaaa! Kalo malemnya pake, pagi2 wajahku terasa lebih lembut dan kenyel-kenyel gitu deh hehe

    Penasaran pengen cobain pake essence-nya juga nih, biar lebih manteb hehe

    ReplyDelete
  3. Aaaahh keliatan makin glowing kak ..Jadi penasaran sama produk YOU ini.. Pengen coba serum sama essence nya..Eh eye creamnya juga wajib nih kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cobain, deh. Nyaman di kulit wajah produknya

      Delete
  4. Untuk serum yg dinobatkan sbg serum favorit harga segitu mah terjangkau banget ya mbak. Udah lama si suka ngintipin review beauty blogger sama brand ni ah skr jd makin mantab buat nyobain

    ReplyDelete
  5. Y.O.U Golden Age Refining Serum, boleh juga nih Mbak. Saya juga pengen masih dibilang "kakak-adik" dengan anak remaja saya. Y.O.U ini produk dalam negeri kan ya. Keren ya.

    ReplyDelete
  6. Tahun ini kau mencoba beberapa serum mba, salah satu yang aku jadikan wishlist sih serum Y.O.U ini. Coba nanti berburu saat 12.12, hehehe

    ReplyDelete
  7. Bahagia kalau mukanya masih kayak remaja ya mba, hihihi.
    Kalau udah usia nambah, kudu nambah peralatan perang kayak serum dan essence.
    wah ada free gift juga yaa ini mba chii

    ReplyDelete
  8. Rangkaiannya lengkap ya... Mulai serum, eye cream, juga essence... Pengen coba deh, soalnya udah banyak garis halus dan noda hitam di wajah saya...

    ReplyDelete
  9. Harganya sangat terjangkau yaa, kak Chi.
    Apalagi melihat manfaatnya yang luar biasa bagi kulit. Kudu banget dirawat dengan rutin plus mengetahui ingredientsnya dengan detil, Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mbak. Alhamdulillah cocok di kulit wajah saya

      Delete
  10. Y.O.U ini termasuk skincare yg recommend ya mbak
    produk barunya ini emang khsus untuk yg anti aging ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya baru pertama kali pakai produk Y.O.U. Tapi, alhamdulillah langsung cocok

      Delete
  11. Makin kesini rasanya harus melek skincare ya mak, apalagi kalo udah lihat kulit wajah yang nggak kerawat. Duh, efeknya sudah pasti kusam dll.

    Belum pernah pake produk YOU, jadi pingin nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah kalau bisa usahakan sedini mungkin terbiasa pakai skincare

      Delete
  12. Pastinya semua orang pengin kuit glowing paripurna ya mbaaa
    pengin juga cobain produk Y.O.U Golden Age Refining Serum

    Kece bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena kesehatan kulit wajah akan bikin seneng, Mbak

      Delete
  13. Duh, bikin mupeng deh ini. Huhu sebagai pengabdi serum, aku lemah kalo lihat serum. Semoga bisa nyoba ini nanti abis yang dipake sekarang.

    ReplyDelete
  14. wow makin kepo ingin nyobain skincare Y.O.U apalagi dulu waktu masih muda paling malas ngerawat diri, tapi nggak apa-apa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, eye cream ini yang aku perlu banget karena aku punya mata panda yang parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga dulu suka malas-malasan. Tapi, sekarang diusahakan rutin skinkeran

      Delete
  15. semua ibu yang merawat kulitnya akan mengalami saat dikira kakak adik sama anaknya. Mbak Myra pastinya gitu juga, ya. Apalagi kalau bajunya masih bisa bertukar.

    ReplyDelete
  16. Eh kakaknya Nai lagi nulis hahaha.. seneng dong meski usia 40 tapi wajah masih 20an tahun. Tapi harga serumnya lumayan juga ya mbak.. sesuai sama kebutuhan kulit yg udah mulai lama regenerasi nya.. semangat krinkeran, biar nanti dikira adeknya Nai, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambah semangat kalau dibilang kakak adek hehehe

      Delete
  17. pertama tau produk ini kaget juga pas liat kemasannya, mewah. Karena ada warna gold nya di botolnya
    setuju banget mbak, umur boleh tambah tua tapi jiwa dan kulit tetep energik kayak anak muda ya
    sekarang perlu juga skincare untuk menutrisi kulit biar sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. usia boleh bertambah, tetapi penampilan selalu diusahakan tetap awet muda, ya :D

      Delete
  18. Beneeeer mba myr, di umur kita yg Mateng ini kan 😅, udah wajiblaah pokoknya skincare anti aging.

    Aku sendiri udah pake sejak usia 30. Biar gimana ga maulah kliatan cepet tua daripada umur yg sebenar.

    Produk yg aku pakai bukan YOU ini sih, soalnya ada ingredients yg bikin alergiku kumat kalo YOU. tapi sbnrnya mau apapun produk anti aging yg dipakai, pastikan ingredients aman, BPOM , cocok di kulit kita, daaaaaan yg terpenting konsisten 😄. Soalnya ada juga kan yg pake skincare kalo pas Inget, pas ga capek, pas ga ngantuk. Saking terbiasanya, aku malah udah ga bisa tidur tanpa melalukan ritual Skincare kalo malam 😄. Apalagi pagi. Udh kayak kebiasaan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup! Setuju banget. Harus cari yang cocok dan aman. Konsisten juga kunci :)

      Delete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^