FWD Insurance Gandeng Bank Commonwealth Luncurkan FWD Treasury Armor Link

By Keke Naima - November 02, 2021

Keluarga adalah harta yang paling berharga. Semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi keluarga tercinta.

Banyak rencana dan mimpi yang ingin diwujudkan saat berkeluarga. Pengennya, sih, ketika memasuki masa pensiun keuangan tetap stabil. Begitupun dengan kondisi keuangan.



Tetapi, kita gak pernah tau apa yang terjadi di masa depan. Oleh karena itu sejumlah persiapan dilakukan sebagai ikhtiar melindungi diri sendiri dan keluarga.

Dalam hal keuangan, sangatlah penting untuk mengelola dengan baik. Berapapun penghasilan yang dimiliki. Dana darurat ibarat ‘tabung oksigen’ yang dapat membantu bila terjadi sesuatu di luar dugaan.

Selanjutnya kita melakukan proteksi untuk melindungi dari risiko kesehatan dan finansial. Diawali dengan memiliki asuransi, lalu investasi. Biasanya asuransi kesehatan menjadi salah satu pertimbangan. Bagaimana kalau ingin memiliki keduanya sekaligus?

Bisa aja, kok. Baru-baru ini FWD Insurance bekerjasama dengan Bank Commonwealth meluncurkan produk asuransi terbaru bernama FWD Treasury Armor Link.

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Pandemi ini telah membuat kami sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi. Situasi ini membuat kita berpikir kembali tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat mengganggu kestabilan kondisi finansial; seperti yang kita ketahui bahwa keluarga merupakan prioritas utama bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu.”

Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang dan dapat diwariskan ke keluarga secara penuh. Selain itu, juga dapat membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan. Nasabah juga bisa mendapatkan Nasabah juga mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang dapat membantu mencapai tujuan investasi.

Ada 3 keunggulan dari FWD Treasury Armor Link yaitu:

Komprehensif


  • Masa Asuransi hingga usia 100 tahun.
  • Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal.
  • Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu.

Kompetitif

  • Alokasi investasi sejak tahun pertama
  • Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke-5 dan ke-10, untuk menjaga keuangan agar tetap aman dan sesuai rencana.
  • Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.

Fleksibel

  • Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat.
  • Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online.
  • Nikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman

Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth, Ivan Jaya, mengatakan, “Kami menyadari pentingnya peranan kami di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat. Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal serta meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link.”

Kondisi kesehatan memang bisa mempengaruhi kondisi finansial. Oleh karena itu banyak masyarakat yang mulai memikirkan memiliki asuransi jiwa. FWD Treasury Armor Link dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silakan ke https://www.fwd.co.id/

  • Share:

You Might Also Like

26 comments

  1. FWD selalu ada aja produk yang diluncurkan untuk menyenangkan konsumennya ya mba :) asuransi jiwa yang di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kita

    ReplyDelete
  2. Wahh, asik asikk. makin banyak opsi utk melakukan proteksi ya Mba
    FWD Treasury Armor Link ini ciamik bangett
    karena semangatnya, agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu.

    ReplyDelete
  3. Wah, ini menarik banget nih produknya. Bisa diwariskan ya. Mana bisa narik atau nambah kapan saja. Kepengen bangeeet punya produk investasi kayak begini. Aamiinkan dulu aaaah...

    ReplyDelete
  4. Bener banget mbak, asuransi bagian dari ikhtiar melindungi diri dari hal-hal yang gak terduga. Penting bgt kudu punya memang

    ReplyDelete
  5. persiapan untuk hari ini dan masa depan memang harus dipertimbangkan dengan matang ya, apalagi untuk keluarga. Jangan sampai dalam keadaan mendesak dan darurat kita gak bisa berbuat apa-apa

    ReplyDelete
  6. Makasih mbak chi infonya, makin ke sini aku makin paham pentingnya punya asuransi.

    ReplyDelete
  7. wow, keren nih FWD, cover asuransi hingga usia 100th. pilihan asuransinya juga banyak. zaman skr pelayanan e-serviss itu penting lho. biar orang ga cape bolak balik ke kantor asuransi.

    ReplyDelete
  8. Keren nih FWD Treasury armor link, masa pertanggungannya hingga 100 tahun. Biasanya pada maksimal di usia 65 tahun saja. Mantap.

    ReplyDelete
  9. Memiliki dana darurat memang penting mbak, seperti kondisi covid kemarin mana tau kalau sebegitu lama dan efeknya ke mana-mana. Asik nih kalau punya asuransi yang bisa diwariskan, sampai pensiun pun tetap ada yang melindungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Supaya lebih siap bila ada kejadian tak terduga, ya

      Delete
  10. Kereeenn.. bagus banget sih ini inovasinya. bisa punya 2 manfaat sekaligus, asuransi dan investasi.. bagus banget untuk menjamin masa depan ya mba..

    ReplyDelete
  11. Punya asuransi itu emang perlu banget buat jaga-jaga ya, Mbak. Karena kita nggak tau kapan kita sakit. Secara virus kan tidak terlihat.

    ReplyDelete
  12. Benefit mengikuti FWD Treasury Armor Link ini bisa dirasakan sekali ya..karena jangka panjang.
    Semoga dengan perencanaan yang baik, bisa berbuah kebaikan untuk masa depan juga.

    ReplyDelete
  13. so they are joining forces now ya mba.. dengan demikian bisa makin kuat dan solid dalam memberikan pelayanan terbaik ya

    ReplyDelete
  14. Baru aja tadi dari mall di sini, lihat ada kantor FWD insurance di lantai dasarnya. Dalam hati mikir, wow keren juga nih kantor asuransi masuk mall. Beberapa kali juga lihat gimana inovasi yang dilakukan FWD, termasuk peluncuran FWD Treasury Armor Link yang diluncurkan ini

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^