Sunday, February 14, 2021

Tingkatkan Mood dengan Wewangian Saat di Rumah Aja

Tingkatkan Mood dengan Wewangian Saat di Rumah Aja - Sebelum pandemi ada, Chi pernah berjalan kaki seorang diri di kawasan jalan Sudirman, Jakarta. Berpapasan dengan seorang laki-laki muda bepakaian rapi. Seperti umumnya orang kantoran.
 
Tingkatkan Mood dengan Wewangian Saat di Rumah Aja

Masih lekat dalam ingatan adalah aroma wangi parfum yang langsung tercium ketika kami berpapasan. Chi spontan langsung menoleh ke belakang begitu dia lewat. Udah macam iklan-iklan. Wkwkwkw!

Scent is the most powerful memory trigger
 
Chi setuju dengan quote di atas. Terbukti kan masih ingat peristiwa tersebut. Meskipun gak tau wajahnya. Tetapi, aroma parfumnya memang enak.

Aroma memang bisa menimbulkan berbagai rasa. Ada yang menyenangkan, menenangkan, hingga menyebalkan. Mencium aroma sambal terasi bisa menggugah selera makan. Jadi mendadak lapar hehehe. 
 
Begitu pun ketika kita mencium sesuatu yang bau. Gak hanya auto menutup hidung. Tetapi, juga bisa bikin teringat terus dan malas untuk mendekat.
 
Pandemi yang sedang kita semua alami saat ini lumayan menguras emosi. Apalagi belum jelas kelihatan waktu berakhirnya. Emosi harus terus dikelola supaya gak stress.
 
Mencium wewangian favorit juga bisa menjadi mood boostes. Bisa didapat dari diffuser aromaterapi, body care, hingga body spray.

Saat ini, Chi lagi cobain FOGG Fragrance Body Spray. Ada 2 varian yaitu Dynamic dan Marco. Bila melihat botolnya, seperti wewangian untuk pria, ya. Tetapi, sebetulnya ini unisex. Laki-laki dan perempuan bisa menggunakannya.

Varian dynamic, botolnya berwarna kuning. Meskipun mengklaim sebagai fragrance unisex, tetapi ini wanginya lebih maskulin. Lumayan menyengat juga aromanya. Kemudian secara perlahan menjadi lebih soft dan tahan lama. Nah bila teman-teman menyukai wangi yang lebih soft, varian Marco aromanya lebih soft.

Chi memang sempat terkecoh dengan kemasan dan nama variannya. Botol berwarna hitam putih serta bernama Marco lebih terkesan maskulin. Dibandingkan botol yang kuning yang diberi nama Dynamic. Tetapi, setelah mencium aroma justru yang Dynamic lebih maskulin.

Persamaan dari keduanya adalah aromanya lumayan bertahan lama. FOGG Fragrance Body Spray tidak mengandung gas. Sehingga isinya lebih banyak. Harganya pun masih termasuk terjangkau. Lihat di e-commerce kisaran Rp36.000,00 s/d Rp50.000,00.

Wewangian seperti apa yang teman-teman suka saat di rumah untuk meningkatkan mood?
Tingkatkan Mood dengan Wewangian Saat di Rumah Aja
4/ 5
By
Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon