Advan G9 Pro Bikin Nge-game Semakin Seru

Advan G9 Pro Bikin Nge-game Semakin Seru. Biasanya sejak pagi hari celotehan Keke sudah meramaikan seisi rumah. Dan itu bisa berlangsung sampai malam hari. Tetapi, udah sekitar 1 bulanan ini, rumah jadi agak sepi. 

advan g9 pro

Penyebabnya karena hp Keke rusak. Kecemplung ke ember yang berisi air. Langsung mati total dan gak bisa dibenerin lagi. 
 
Sejak hpnya rusak, dia kembali menggunakan hp lama yang sebetulnya udah harus diganti baru. Udah gak mendukung kalau harus instal berbagai apps baru. Main game menjadi sangat terbatas karena gak bisa upgrade lagi. Rumah jadi agak sepi karena gak kedengeran keseruan Keke bermain game online bersama sepupu dan teman-temannya. 

Keke tuh hobi banget main game sejak kecil. Kami gak pernah melarang anak-anak untuk memiliki hobi ini. Seru banget kok nge-game. Chi juga sejak kecil suka main game. Gak apa-apa selama durasi mainnya gak kebablasan. Masih ingat rutinitas wajib seperti sholat, makan, belajar, mandi, dan lain sebagainya.


Keunggulan Advan G9 Pro yang Baru Saja Diluncurkan 

 
hp gaming murah
 
Baru-baru ini Advan G9 diluncurkan. Nah sekarang, diluncurkan versi Advan G9 Pro. Tentu aja yang ini lebih unggul dari sebelumnya.

“ADVAN G9 Pro memiliki berbagai keunggulan dibandingkan G9. ADVAN merancang ponsel ini agar mampu digunakan untuk aplikasi yang berat berkat RAM 6 GB serta mampu bertahan lebih lama saat dipakai berkat kapasitas baterai yang jumbo,” kata CEO Advan, Chandra Tansri.

Ada beberapa peningkatan kualitas dibandingkan yang sebelumnya. Tidak sekadar penambahan RAM dan ROM. Untuk kamera depan, Advan G9 Pro memiliki resolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakang menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light.
 
Bakalan makin kece kalau motret pakai hp ini. Karena memiliki fitur efek blur untuk background belakang. Buat yang selfie juga bisa puas, deh. Karena wajah jadi terlihat lebih fokus sebagai pusatnya.

Advan G9 Pro mengklaim sebagai HP gaming. Tentu harus dilihat spesifikasi lainnya. Smartphone ini ditenagai Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz dan battere berkapasitas 5.200 mAh. Dengan kapasitas battere sebesar ini, gak perlu bolak-balik ngecharge. Mampu bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam HD movie. Kira-kira bisa nonton sampai berapa episode drakor kalau batterenya selama ini?  
 
Kalaupun sudah saatnya di-charge juga gak memakan waktu yang lama. Karena sudah dilengkapi dengan USB type C, gak membutuhkan waktu yang lama untuk nge-charge. Smartphone udah bisa digunakan lagi dalam waktu singkat. USB type C juga akan membuat transfer data menjadi lebih cepat.

Layar 6,6" HD+ with IPS full screen membuat aktivitas saat menggunakaan gawai menjadi nyaman. Gak pusing deh karena layarnya kekecilan. Covernya yang didisain berongga juga bertujuan supaya smartphone jadi gak cepat panas saat digunakan.

ADVAN G9 Pro menghadirkan speaker berteknologi kelas K power amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511 yang menjadikan suaranya jernih dan menggelegar. Kalau soundnya bagus bakal seru juga buat main game. Keke kan suka main PUBG, bisa lebih seru, nih!

Saat berselancar di dunia maya suka bete deh kalau buffering atau loading kelamaan. Dengan jaringan VoLTE hal ini bisa teratasi. Teknologi sudah ada untuk provider Telkomsel, XL, Indosat, hingga Smartfren.

Fitur Face ID Security memastikan keamanan dan privasi bagi pemilik smartphone ini. Selain bisa membuka hp lebih cepat. Orang lain tidak akan bisa membuka bila pemilik smartphone tidak melakukan scan wajah.

Advan G9 Pro memang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan yang sebelumnya. Tetapi, untuk harga tetap masih terjangkau, kok. Sudah resmi diluncurkan di platform e-commerce Tokopedia dengan harga launching Rp1.599.000,00 (harga normal Rp1.649.000,00). Saat pembelian akan mendapatkan free headset JBL dan paket data 360 GB dari Smartfren.

Posting Komentar

24 Komentar

  1. Cucu2 bunda nih yg pada jago soal baca spesifikasi hp. Kl bunda mah cumsn pake doank paling males baca2 specnya. Faktor X pastinya ya Chi. Mereka jyga suka browsing new brand yg punya spec baru. Iya Chi gakpapa membiarkan sang permata hati tenggelam dlm games asalkan mereka sadar tentang kewajiban mereka ssperti yg Chi sebutkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kadang-kadang kayak Bunda. Kalau untuk spec banyak tanya ke suami dan anak

      Hapus
  2. Duh, anak saya pasti ngiler lihat speknya. Bukan buat ngegame tp untuk edit video. Bisa kan, ya?

    BalasHapus
  3. Aku naksir ini mbak RAMnya gede bgt soalnya 6GB, layarnya juga luas. Batrenya juga monster ya, gede jadi awet

    BalasHapus
  4. advan dulu dikenal dengan tabletnya. Skg sudah menonjolkan perangkat yang mumpuni versi game..buat para pecinta game ini laak jd pilihan

    BalasHapus
  5. HP dg kemampuan unggul dan harga terjangkau, ok banget nih sepertinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi solusi buat yang pengen hp dengan harga murah, ya

      Hapus
  6. Wow ini hp dambaan mbak...sudah lengkap murah pula. Speknya mumpuni ya, bisa buat ngegame, selfie bahkan memori penyimpanannya lumayan besar. Aku juga lagi nyari hp buat anakku, kebetulan kemarin hpnya jatuh langsung retak dan kena LCD nya. Pas tanggal tua lagi, mana PJJ masih berjalan pula....kalau nebeng sama emaknya takut ada kerjaan yang tidak terhandle...mau ah nyobain beli Advan G9 Pro ini.

    BalasHapus
  7. Kalau ada handphone canggih begini trus spesifikasi lengkap dan harga terjangkau, sapa sih yang nggak mau. Saya maauuuuuuu

    BalasHapus
  8. Anak saya juga senang main game online bersama saudara sepupu dan teman-temannya.Dan memang kalau main itu sering gaduh, karena main sambil memberikan instruksi kepada partner mainnya hehehe

    BalasHapus
  9. Advan semakin inovatif aja ya, sekarnag udah mengeluarkan hape yang sekaligus hape gaming, mana harganya cukup murah juga ya sekelas hape gaming

    BalasHapus
  10. Uda 4K juga ya, terus RAM nya lumayan besar juga 6GB. cocok banget nih untuk yang suka main game di gadget. Makin keren aja ya Avand G9 Pro

    BalasHapus
  11. Iya banget kak Chie.
    Anak-anak yang memiliki hobi memang pastinya harus didukung dengan gadget yang bagus dan mumpuni seperti Advan G9 Pro.
    Semoga menjadi semangat anak-anak juga...

    BalasHapus
  12. Ya Tuhan, jangan sampai tulisan ini dibaca anakku wkwkwk.
    Bisa-bisa dia langsung merengek minta digantiin hapenya dengan advan 9G Pro ini, apalagi akhir-akhir ini sering mengeluh kalau jarang menang saat main game.

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^