NIVEA Hokkaido Rose Series yang Melembapkan Kulit

By Keke Naima - September 22, 2020

NIVEA Hokkaido Rose Series yang Melembapkan Kulit - Berasa banget gak sih beberapa hari terakhir cuaca gerah banget? Ya meskipun turun hujan juga. Tapi, kalau cuaca lagi terik, keringat rasanya tetap mengucur meskipun di rumah.


Baidewei, apakah teman-teman sudah beraktivitas normal lagi?

Hmmm ... dibilang normal seperti sebelum ada pandemi sih belum. Jakarta malah kembali melakukan PSBB. Ya gak apa-apa lah demi kebaikan dan kesehatan semuanya. Semoga aja pandemi lekas berlalu. Aamiin.

 

Tetap Padat Aktivitas Selama di Rumah Aja


Mau di rumah sekalipun, ternyata gak serta merta jadi kaum rebahan. Chi merasa aktivitas tetap aja ada. Malah kayaknya semakin sibuk. Ada aja yang dikerjain.
 
Kesibukan yang lumayan padat ditambah lagi dengan suasana mood yang kadang-kadang turun naik. Me time tentu tetap dibutuhkan. Salah satu me time terfavorit adalah menonton dorama, J-Movie, atau reality show dari channel tv Jepang. Pokoknya Chi suka deh dengan yang serba negeri sakura.  

Kalau lagi asik, jadinya suka begadang. Gak boleh ditiru sih ini karena bikin kurang istirahat. Terlihat pula di wajah yang menjadi lelah. Jadi berasa terlihat lebih kusam.

"Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam," ujar dr Nana Novia Sp.KK.
 
Cung! Siapa yang selama di rumah aja jadi lebih sering pegang gadget?
 
Jadi, di rumah aja bukan berarti kulit kita akan otomatis aman dan sehat, lho. Tetap bisa menjadi kusam kalau tidak dirawat. Perlu tetap melakukan perawatan rutin untuk kulit wajah dan tubuh dengan produk yang kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas


NIVEA Meluncurkan Hokkaido Series yang Kaya Antioksidan


Nestya Rachmawati, Brand Manager NIVEA Face Indonesia, mengatakan, "NIVEA memahami disaat tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya."
 
Baru-baru ini, NIVEA meluncurkan produk skincare dan bodycare yang bernama Hokkaido Series. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung ekstrak bunga mawar Hokkaido. Bunga mawar asal Jepang ini memang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit. Ada 3 produk yang diluncurkan yaitu NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose.


NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

nivea hokkaido rose oil infused micellar

Komposisi: Aqua, Isododecane, Glycerin, C15-19 Alkane, Sodium Chloride, Coco-Caprylate/Caprate, Phenoxyethanol, Trisodium EDTA, Isopropyl Palmitate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzethonium Chloride, Glyceryl Glucoside, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Butylene Glycol, CI 16035, Sodium Hydroxide, Rose Extract, Parfum.
 
Sebagai pencinta segala yang serba praktis, Chi suka banget dengan inovasi micellar. Membersihkan make up menjadi jauh lebih praktis.

Pertama-tama, Chi kocok sebentar dulu botolnya supaya air dan minyak di dalamnya menyatu. Kemudian tuang secukupnya ke kapas. Usap perlahan dengan mata dan bibir tertutup.

Oil infused efektif membersihkan make-up waterproof. Gak perlu sampai usrek-usrek wajah dengan keras. Cukup usap perlahan dan lembut, make-up sudah terangkat semua. Begitupun dengan debu dan kotoran lainnya.

Kulit juga terasa lebih lembap dan gak kering karena tidak mengandung alkohol. Diperkaya dengan 36x antioksidan dan vitamin C juga membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan cerah.

 

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

nivea hokkaido rose whip foam

Komposisi: Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Glycerin, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Butylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Sodium Benzoate, Glyceryl Glucoside, Cera Alba, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Parfum.
 
Membersihkan wajah dengan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar hasilnya udah memuaskan. Tetapi, tentunya lebih bagus lagi dilanjutkan ke tahap berikutnya yaitu dengan mencuci muka menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam.
 
Cara mengaplikasikannya dengan mengeluarkan whip foam secukupnya ke tangan yang sudah dibasahi. Beri sedikit air dan usap perlahan hingga busa krim melimpah. Usapkan pada wajah dan leher yang sudah dibasahi. Lakukan pijatan lembut dengan gerakan melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata dan bilas hingga bersih.

Selain busa yang melimpah, facial foam ini juga diperkaya oleh 36x antioksidan dan vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit. Formulasinya juga 0% alkohol. Jadi gak bikin kulit kering. Malah berasa jadi bersih, segar, dan lembap.
 
Bagian yang melembapkannya yang Chi suka. Ada beberapa sabun untuk mencuci wajah yang efeknya bikin kering. Ya meskipun setelah diolesi pelembap, kulit menjadi lembap lagi. Tetapi, Chi tetap lebih suka yang efeknya gak bikin kulit berasa kering kayak ketarik-tarik setelah dicuci.


NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

nive hokkaido rose deodorant

Komposisi: Aqua, Aluminum Chlorohydrate, Isoceteth-20, Octyldodecanol, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Glyceryl Isostearate, Parfum, PEG-150 Distearate, Panthenol, Persea Gratissima Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Butylene Glycol, Rose Extract.
 
Tidak hanya wajah yang harus rutin dirawat. Tubuh pun memerlukan perawatan. Gak enak banget kalau wajah terlihat terawat, tetapi badannya bau.
 
Chi udah pernah pakai beberapa produk deodorant NIVEA. Semua botolnya dari kaca. Memang agak berat. Tetapi, Chi suka karena transparan. Jadi kelihatan isinya. Bisa siap-siap buat beli lagi kalau tinggal sedikit.

NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido ini bikin area ketiak jadi lembap, tetapi tetap kering ke pakaian. Sama dengan dua produk lainnya, juga mengandung 36x antioksidan.

Ketiga produk ini memiliki aroma bunga mawar. Sebetulnya gak semua aroma bunga bakal Chi suka. Lebih suka wangi yang manis seperti aroma fruity. Milih-milih banget deh kalau aroma bunga.

Aroma bunga mawar NIVEA Hokkaido Rose Series ini enak banget! Gak menyengat. Jadi gak bikin sakit kepala. Wanginya sangat lembut serta segar yang menimbulkan efek menenangkan.

Enak banget ketika mencium aroma Hokkaido rose saat membersihkan wajah. Begitu pun di area ketiak juga wanginya enak. Tahan lama pula wanginya.

Teman-teman bisa membeli NIVEA Hokkaido Series ini di official store NIVEA di Shopee. Harganya Rp50.000,00 untuk whip foam, Rp47.000,00 untuk oil infused micellar, dan Rp30.000,00 untuk deo deep serum.

  • Share:

You Might Also Like

40 comments

  1. Aaaahhhh... Gemes banget sih ini mak Chi lihat packaging Nivea Hokaido, produk barukan ya? Aku pengen nyobain facial foamnya deh dan penasaran sama wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini produk terbaru. Kelihatan feminin ya warnanya :D

      Delete
  2. Packaging-nya cakep banget ya. Girly dan pinky abis. Saya sukak pakek deodorant-nya Nivea. Kalau micellar oil belum pernah coba sih, kayaknya perlu juga nih secara harga under 50. Gak bikin rekening kebobolan kalau segini mah. Sedengan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Micellar oil NIVEA saya suka. Udah beberapa varian dari brand ini yang saya cobain

      Delete
  3. NIVEA Hokkaido Rose Series ... aih noted. Nivea selaluu saja ada inovasi barunya ya Mbak Chi.

    ReplyDelete
  4. Packagingnya ya ampyuun super gemasshh
    Daku FIX mau coba nih
    Apalagi NIVEA kan udah terkenal produkya super kece bin recommended

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lihat packagingnya langsung jatuh cinta..
      Khas cewek bgt ya mbak..
      Nivea emang terkenal dari dulu ya kualitasnya

      Delete
    2. NIVEA udah recommended. Harus cobain, Mbak Nurul ^_^

      Delete
    3. Yup! Kemasan yang ini girly banget, Mbak Dee

      Delete
  5. Wow, jadi ini Nivea terbaru? Nivea tuh aku pakai sun block nya dan lotion. Memang cocok banget buat dipakai orang Indonesia ya. Kapan2 kudu beli ah produk Hokkaido rose series ini. Kemasannya menarik deh. Bisa dibawa traveling juga.

    ReplyDelete
  6. Aku pernah coba Nivea, tapi yang Hokkaido Series belum coba. Lucu dan manis ya kemasannya. Meski aku gak terlalu suka pink, tapi yang ini lucu

    ReplyDelete
  7. Aku lan gsung suka lihat warna kemasannya masa :-D ternyata Hokkaido ROse Series produk terbaru dari Nivea ya. Enak kalau bisa melembapkan kulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Feminin banget ya, Lid. Memang melembapkan kulit, deh

      Delete
  8. udah pakeee!

    Aku sejak para biuti bloher heboh dengan NIVEA yang pink, akhirnya penasaran beli moisturizer, eh malah jatuh cinta sama sejenis micellar waternya. Nivea ini emang sahabat aku banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiiik! NIVEA cocok untuk segala umur, Mbak :)

      Delete
  9. Wah ada varian nivea yang baru, belum pernah coba semua yg series rose ini. Jadi dapat rekomendasi sebelum membeli nih

    ReplyDelete
  10. Kepengen nyoba yang whip foamnya deh. Soalnya aku pun pakai sabun wajah Nivea tapi yang putih biru itu lho. Penasaran kalau yang ada mawar Hokkaidonya gmn :D
    Penasaran kalau di minimarket udah ada blm ya mbak produknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya selama pandemi, sering belanja skincare di online store hehehe

      Delete
  11. Kemasannya pinky pinky cantik... Penasaran deh sama whip foam dan deo deep serumnya...

    ReplyDelete
  12. Aku lagi nyari deo yang nggak bikin kering area ketiak. Pas banget baca ulasannya mba Chi tentang Niveo Deep Deo Serum Hokkaido ini yang bikin kulit area ketiak lembab. Tapi nggak membekas ke bajuk kita ya, siip deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini tetap lembap. Tapi, gak bikin area baju jadi basah

      Delete
  13. Duh, kabita deh sama varian Hokkaido Rose Series ini. Walopun di rumah masih punya yang white series. Penasaran dengan wangi floralnya. Kepengen nyoba juga micellar waternya. beli ah, da Nivea mah untungnya harganya terjangkau, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari di official storenya, Mbak. Siapa tau lagi promo

      Delete
  14. Penasaran sama serum Nivea, ternyata makin banyak varian produknya, tahunya hanya lip balm dan hand body lotion..keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetapi, ini serum deodorant ya, Mbak. Bukan untuk muka :D

      Delete
  15. Selama di rumah gini tuh justru wajah jadi lebih kusam. Apa karena mikirnya gak kemana-mana ya? hahahah..padahal kan harus tetap kece. Coba beli rangkaian produk ini ah di Shopee~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga sempat mikirnya karena gak kemana-mana jadi malas skinkeran hehehe

      Delete
  16. Ih nivea skrg unyu2 pink girly gini ya. Jd pengen beli. Kebetulan sll cocok sm produk nivea n micella water aku hampir abis nih

    ReplyDelete
  17. Nivea baru cantik dan manis sekaliii..
    Sebagai penyuka warna pink, kudu banget nyobain Nivea Rose series.

    ReplyDelete
  18. Aku pengen nyoba micellar oilnya eh bener ya. Kemarin ada yang ngetwit katanya suka banget sama ini

    ReplyDelete
  19. Hokaido emang tempat paling dingin di Jepang dan kayaknya pas banget kalau Nivea bikin series hoikaido rose series ini dan membuat fresh pemakainya. badan jadi wangi meskipun seharian beraktifitas

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^