Berasa banget gak sih beberapa hari terakhir cuaca gerah banget? Ya meskipun turun hujan juga. Tapi, kalau cuaca lagi terik, keringat rasanya tetap mengucur meskipun di rumah.

review nivea hokkaido rose series
NIVEA Hokkaido Rose Series yang Melembapkan Kulit


Baidewei, apakah teman-teman sudah beraktivitas normal lagi?

Hmmm ... dibilang normal seperti sebelum ada pandemi sih belum. Jakarta malah kembali melakukan PSBB. Ya gak apa-apa lah demi kebaikan dan kesehatan semuanya. Semoga aja pandemi lekas berlalu. Aamiin.

 

Tetap Padat Aktivitas Selama di Rumah Aja


Mau di rumah sekalipun, ternyata gak serta merta jadi kaum rebahan. Chi merasa aktivitas tetap aja ada. Malah kayaknya semakin sibuk. Ada aja yang dikerjain.
 
Kesibukan yang lumayan padat ditambah lagi dengan suasana mood yang kadang-kadang turun naik. Me time tentu tetap dibutuhkan. Salah satu me time terfavorit adalah menonton dorama, J-Movie, atau reality show dari channel tv Jepang. Pokoknya Chi suka deh dengan yang serba negeri sakura.  

Kalau lagi asik, jadinya suka begadang. Gak boleh ditiru sih ini karena bikin kurang istirahat. Terlihat pula di wajah yang menjadi lelah. Jadi berasa terlihat lebih kusam.

"Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam," ujar dr Nana Novia Sp.KK.
 
Cung! Siapa yang selama di rumah aja jadi lebih sering pegang gadget?
 
Jadi, di rumah aja bukan berarti kulit kita akan otomatis aman dan sehat, lho. Tetap bisa menjadi kusam kalau tidak dirawat. Perlu tetap melakukan perawatan rutin untuk kulit wajah dan tubuh dengan produk yang kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas


NIVEA Meluncurkan Hokkaido Series yang Kaya Antioksidan


Nestya Rachmawati, Brand Manager NIVEA Face Indonesia, mengatakan, "NIVEA memahami disaat tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya."
 
Baru-baru ini, NIVEA meluncurkan produk skincare dan bodycare yang bernama Hokkaido Series. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung ekstrak bunga mawar Hokkaido. Bunga mawar asal Jepang ini memang dikenal kaya akan nutrisi untuk kulit. Ada 3 produk yang diluncurkan yaitu NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose.


NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

nivea hokkaido rose oil infused micellar

Komposisi: Aqua, Isododecane, Glycerin, C15-19 Alkane, Sodium Chloride, Coco-Caprylate/Caprate, Phenoxyethanol, Trisodium EDTA, Isopropyl Palmitate, Caprylyl/Capryl Glucoside, Benzethonium Chloride, Glyceryl Glucoside, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Butylene Glycol, CI 16035, Sodium Hydroxide, Rose Extract, Parfum.
 
Sebagai pencinta segala yang serba praktis, Chi suka banget dengan inovasi micellar. Membersihkan make up menjadi jauh lebih praktis.

Pertama-tama, Chi kocok sebentar dulu botolnya supaya air dan minyak di dalamnya menyatu. Kemudian tuang secukupnya ke kapas. Usap perlahan dengan mata dan bibir tertutup.

Oil infused efektif membersihkan make-up waterproof. Gak perlu sampai usrek-usrek wajah dengan keras. Cukup usap perlahan dan lembut, make-up sudah terangkat semua. Begitupun dengan debu dan kotoran lainnya.

Kulit juga terasa lebih lembap dan gak kering karena tidak mengandung alkohol. Diperkaya dengan 36x antioksidan dan vitamin C juga membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan cerah.

 

NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam

nivea hokkaido rose whip foam

Komposisi: Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Glycerin, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Butylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Sodium Benzoate, Glyceryl Glucoside, Cera Alba, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Parfum.
 
Membersihkan wajah dengan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar hasilnya udah memuaskan. Tetapi, tentunya lebih bagus lagi dilanjutkan ke tahap berikutnya yaitu dengan mencuci muka menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam.
 
Cara mengaplikasikannya dengan mengeluarkan whip foam secukupnya ke tangan yang sudah dibasahi. Beri sedikit air dan usap perlahan hingga busa krim melimpah. Usapkan pada wajah dan leher yang sudah dibasahi. Lakukan pijatan lembut dengan gerakan melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata dan bilas hingga bersih.

Selain busa yang melimpah, facial foam ini juga diperkaya oleh 36x antioksidan dan vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit. Formulasinya juga 0% alkohol. Jadi gak bikin kulit kering. Malah berasa jadi bersih, segar, dan lembap.
 
Bagian yang melembapkannya yang Chi suka. Ada beberapa sabun untuk mencuci wajah yang efeknya bikin kering. Ya meskipun setelah diolesi pelembap, kulit menjadi lembap lagi. Tetapi, Chi tetap lebih suka yang efeknya gak bikin kulit berasa kering kayak ketarik-tarik setelah dicuci.


NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose

nive hokkaido rose deodorant

Komposisi: Aqua, Aluminum Chlorohydrate, Isoceteth-20, Octyldodecanol, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Glyceryl Isostearate, Parfum, PEG-150 Distearate, Panthenol, Persea Gratissima Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Butylene Glycol, Rose Extract.
 
Tidak hanya wajah yang harus rutin dirawat. Tubuh pun memerlukan perawatan. Gak enak banget kalau wajah terlihat terawat, tetapi badannya bau.
 
Chi udah pernah pakai beberapa produk deodorant NIVEA. Semua botolnya dari kaca. Memang agak berat. Tetapi, Chi suka karena transparan. Jadi kelihatan isinya. Bisa siap-siap buat beli lagi kalau tinggal sedikit.

NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido ini bikin area ketiak jadi lembap, tetapi tetap kering ke pakaian. Sama dengan dua produk lainnya, juga mengandung 36x antioksidan.

Ketiga produk ini memiliki aroma bunga mawar. Sebetulnya gak semua aroma bunga bakal Chi suka. Lebih suka wangi yang manis seperti aroma fruity. Milih-milih banget deh kalau aroma bunga.

Aroma bunga mawar NIVEA Hokkaido Rose Series ini enak banget! Gak menyengat. Jadi gak bikin sakit kepala. Wanginya sangat lembut serta segar yang menimbulkan efek menenangkan.

Enak banget ketika mencium aroma Hokkaido rose saat membersihkan wajah. Begitu pun di area ketiak juga wanginya enak. Tahan lama pula wanginya.

Teman-teman bisa membeli NIVEA Hokkaido Series ini di official store NIVEA di Shopee. Harganya Rp50.000,00 untuk whip foam, Rp47.000,00 untuk oil infused micellar, dan Rp30.000,00 untuk deo deep serum.