Thursday, March 5, 2020

Cara Menyatakan Cinta untuk Orang Tersayang dengan PRUCinta

Cara Menyatakan Cinta untuk Orang Tersayang dengan PRUCinta - Dada ini sering kali terasa sesak. Bukan karena sedang sakit. Tetapi, sesak kalau di WAG ada berita salah satu orang tua murid di sekolah ada yang wafat. Seringkali, Chi tidak mengenal secara pribadi. Tetapi, tetap aja rasanya sesak dan membuat air mata bercucuran.

prucinta prudential indonesia



Langsung kebayang dengan anak-anak yang ditinggalkan. Bagaimana nasib anak-anak yang menjadi yatim atau piatu itu? Sanggupkah orang tuanya menjadi orang tua tunggal? Bagaimana urusan mencari nafkahnya?

Tentunya Chi gak bermaksud ikut campur dengan kondisi rumah tangga orang lain. Tetapi, ya akhirnya langsung membayangkan kalau itu sampai terjadi di keluarga kami. Rasanya pengen langsung peluk Keke dan Nai saat itu juga. Hiks!

Pentingnya menyatakan cinta untu orang tersayang, semakin Chi rasakan setelah papah wafat mendadak. Mamah adalah seorang ibu rumah tangga yang tidak mempunyai penghasilan rutin. Paling sesekali aja dapat orderan jahit. Tetapi, ya selama ini dikerjakannya sebatas hobi.

Meskipun demikian, Insya Allah urusan fiansial mamah masih ada karena anak-anaknya kan sudah pada dewasa, Sudah pada bekerja. Jadi bisa saling bantu.

Tapi, trus Chi suka mikir untuk diri sendiri. Makanya, obrolan tentang pentingnya dana darurat dan investasi jadi semakin sering dilakukan antara Chi dan K'Aie.


Back to Content ↑


Menyatakan Cinta dengan PRUCinta Prudential Indonesia


prucinta prudential indonesia, cara menyatakan cinta

Seperti postingan Chi sebelumnya, menyatakan cinta tidak harus selalu dengan mengatakan 'I love you.' Banyak cara untuk menyatakan cinta untuk orang tersayang. Dan, orang tersayang yang dimaksud tentunya tidak hanya untuk pasangan. Tetapi, bisa juga ke anak, orang tua, saudara, sahabat, komunitas, dan lain sebagainya.

Selasa (3/3) bertempat di Rumah Kreasi Fx Sudirman, Jakarta, Chi hadir di acara peluncuran produk terbaru Prudential Indonesia yaitu PRUCinta. Acara yang bertema "Cinta Hidup Selamanya, Kita Tidak" ini rasanya 'penuh bawang'.

Dari mulai pemutaran video PRUCinta (silakan tonton di bagian bawah artikel ini, ya) udah bikin Chi berurai air mata. Untung aja suasana di bioskop gelap dan Chi bawa sapu tangan. Jadi gak ketahuan kalau menangis hihihi.

[Silakan baca: Sudahkah Menyatakan Cinta untuk Orang Tersayang?]


Back to Content ↑


Arti Keluarga

Musikalisasi puisi oleh Baim yang mengharu biru


"Mencintai adalah melindungi. Artika, Abey, dan Zoe adalah harta terpenting buatku. Sewaktu-waktu bisa saja aku harus mendahului mereka. Jadi perlu persiapan yang maksimal untuk memastikan kesejahteraan hidup mereka. Apalagi pekerjaan ku sangat mobile dan sering traveling, sehingga banyak sekali risiko yang mungkin dihadapi. Memiliki PRUCinta menjadi langkah kecil ku dalam memberikan solusi perlindungan yang besar untuk semua orang yang ku cinta," ujar Ibrahim Imran (Baim), Musisi.

Selama ini, banyak orang tidak berpikir pekerjaan seorang musisi itu memiliki risiko tinggi. Padahal apapun pekerjaannya bisa berisiko tinggi. Siapa pun bisa harus pergi mendadak selamanya.

Baim mengakui saat masih lajang urusan finansial tidak terlalu dipikirkan secara serius. Tetapi, setelah berkeluarga langsung dirasakan bahwa manajemen, termasuk untuk finansial itu sangat penting. Tidak hanya urusan mencari nafkah untuk sehari-hari. Tetapi, juga persiapan jangka panjang. Termasuk wasiat yang akan diberikan untuk orang tercinta.


Back to Content ↑


Syariah untuk Semua

PRUCinta merupakan salah satu persembahan cinta tak lekang waktu. Meskipun konsepnya adalah asuransi syariah tradisional, tetapi siapapun bisa memiliki asuransi ini. Tidak terbatas untuk masyarakat muslim saja.

Kesadaran masyarakat tentang pentingnya asuransi jiwa masih rendah. Apalagi untuk produk asuransi syariah indek literasinya hanya 2,51% dan inklusi asuransi syariah 1,92%. Meskipun demikian, permintaan atas produk keuangan syariah terus mengalami tren yang meningkat.


Nini Sumohandoyo, Sharia Government Relations and Community Investment Director Prudential Indonesia mengatakan bahwa, "Di tengah berbagai ketidakpastian serta masih rendahnya indeks literasi dan inklusi asuransi syariah, Prudential Indonesia mengembangkan PRUCinta sebagai solusi yang simple, mudah dipahami, terjangkau, dan sangat relevan untuk melengkapi kenutuhan keluarga akan asuransi tradisional berbasis syariah dengan berbagai manfaat yang menarik.

Back to Content ↑


Manfaat Memiliki PRUCinta Prudential Indonesia


Prudential Indonesia terus berinovasi. Kali ini, untuk memenuhi kebutuhan para nasabah akan pentingnya dana darurat,maka diluncurkanlah produk Asuransi Syariah PRUCinta.


Dana Darurat

keuntungan memiliki asuransi jiwa prucinta

Asuransi PRUCinta ini termasuk darurat. Menurut Himawan Purnama, Head of Product Development Prudential Indonesia, tidak ada aturan baku tentang berapa bulan sebaiknya memiliki dana darurat. Tetapi, memang sebaiknya jangka panjang.

Sayangnya kalau berdasarkan Survei Inklusi Keuangan OJK, sebanyak 96,7% mengaku memiliki tujuan keuangan, tetapi baru sebatas untuk memenuhi kebutuhan harian. Sedangkan persentase yang sudah menyiapkan dana darurat masih sangat kecil yaitu 1,5%. Itupun kebanyakan persiapannya hanya sampai 3 bulan.


Back to Content ↑

Spesial Benefit untuk Nasabah PRUCinta

spesial benefit prucinta

Beberapa keuntungan bila memiliki asuransi PRUCinta adalah

  1. e-Submission
  2. e-Policy
  3. e-Transaction Statement
  4. Selalu autodebet rekening tabungan atau kartu kredit
  5. Tidak pernah lapsed

Sekarang memang zamannya sudah serba digital. Maka asuransi jiwa syariah PRUCinta pun juga mengikuti perkembangan zaman.

wakaf hidup dan wakaf wasiat prucinta

PRUCinta dapat dijadikan Wakaf hidup dan Wakaf Wasiat. Perbedaannya adalah sebagai berikut:

  • Wakaf Hidup - Dilakukan saat manfaat jatuh tempo di akhir tahun ke-20 dibayarkan (berupa nilai tunai)
  • Wakaf Wasiat - Dilakukan saat santunan asuransi dan atau nilai tunai dibayarkan

Nasabah hanya perlu membayar 10 tahun, tetapi mendapatkan perlindungan hingga 20 tahun. Total nilai perlindungannya berbeda-beda. Bila wafat karena sakit,  total nilainya 100%.  Tertinggi (400%) bila nasabah mengalami meninggal dunia akibat kecelakaan selama Ramadan dan sampai 2 minggu setelahnya *hitungan tanggal Ramadan mengikuti ketentuan pemerintah.

Kenapa santunan saat Ramadan menjadi yang tertinggi? Karena pada saat itu tingkat mobilitas masyarakat meningkat. Banyak yang melakukan mudik. Sehingga risiko perjalanan juga semakin tinggi.

Tentu saja tidak ada yang berharap mengalami kecelakaan apalagi sampai wafat. Tetapi, bukan berarti mengabaikan dana darurat. Bila tertarik, teman-teman bisa menghubungi para agen Prudential Indonesia yang sudah memiliki lisensi syariah.



Back to Content ↑
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

105 comments:

  1. Oooh jadi ini ya tanda cinta biat keluarga 😊 Dg Prucinta hati tenang karena serasa sudah punya persiapan masa depan. Paling tdk berusaha gitu ya. Tidak pernah lapsed itu maksudnya gimana ya mb Myra?

    ReplyDelete
  2. Event launchingnya PRUCinta kemarin bikin kita merenung ya mbak, apa sih persiapan yang bisa kita tinggalkan untuk orang-orang tersayang di rumah. Jangan sampai jika kita meninggal nanti malah menyisakan beban bagi mereka. Dengan adanya PRUCinta bisa jadi solusi sebagai kado terbaik untuk orang tercinta.

    ReplyDelete
  3. wuih, ternyata nulis pru juga mbak. Saya agen prudential sudah lebih dari 4thn. Hehe

    ReplyDelete
  4. Prudential emang paling kece kalo masalah pengertian sama keluarga kita beserta anggotanya. Produk2nya selalu diinovasi sesuai kebutuhan klien

    ReplyDelete
  5. PRUCinta mempersiapkan 'pegangan' untuk orang-orang tercinta ya, walau ajal sebuah rahasia, tapi usaha terbaik sebuah keharusan ya.

    ReplyDelete
  6. aku pernah ngomongin masalah ini sama suami. dia bilang: tenang aja nanti kalo aku mati kamu ambil asuransiku. cukup buat biaya hidup dan modal dagang biar kamu bisa menghidupi anak2.

    jadi gimanaa gitu dengernya. tapi bener juga, kita kudu mempersiapkan supaya jika dipanggil nanti tidak merepotkan yg ditinggalkan :)

    ReplyDelete
  7. Hadir di acara PRUCINTA ada ilmu yg dipetik. Dan pastinya sudah mempersiapkan untuk bekal orang tercinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang ya, jd bs buka wawasan juga kalau PruCinta bs jadi dana darurat jadi gak bingung kalau sampai terjadi hal buruk

      Delete
  8. Beruntung bisa hadir yaa, dapat wawasan dan pencerahan cinta dengan
    PRUCinta Prudential
    Tq infonyaa

    ReplyDelete
  9. Senang bisa mendapatkan ilmu baru. Prucinta ini saya yakin akan banyak diminati orang karena pada dasarnya kewajiban orang tua membiayai anak hingga ia baligh kan? Tapi kalau tidak ada nah masalahnya harus kita cari solusi sejak awal.

    ReplyDelete
  10. PRUCinta Prudential Indonesia

    Produk baru dari Prudential ya?
    Udah lama ngincer nih, supaya anak anakku ikut
    Asuransi yang juga bisa berwakaf, jadi insyaallah dunia akhirat

    ReplyDelete
  11. Bayar 10 tahun dapatnya jadi 20 tahun. Prucinta ini benar2 mampu digunakan sebagai dana jangka panjang ya. Apalagi sudah syariah

    ReplyDelete
  12. Ini yang udah lama ditunggu mba..

    Asuransi Prudential yang syar'i. Jadinya kita tenang banget mau ikut saling ta'awun. Yakni tolong menolong.

    ReplyDelete
  13. Makasih sharingnya mba. Alhamdulillah ada produk keuangan syariah seperti ini ya mba. Terus terang utk asuransi saya baru dr kantor suami aja yaitu askes. Sdh memikirkan asuransi laun tp actionnya yg blm :(

    ReplyDelete
  14. Terobosan prudential keren ya Mbak. Harus muali dipikirkan nih, agar bisa meninggalkan sesuatu yang bermanfaat buat anak anak kelak. Aku ikut merinding baca pembukaannya Mbak. Ikut nyesek. Semoga Allah menjaga kita semua ya.

    ReplyDelete
  15. Saya dan suami juga akhir-akhir ini sering ngobrol, gimana kalau tiba-tiba salah satu dari kami mendadak di Panggil sama Allah. Sementara anak-anak masih kecil.

    Aku nonton filmnya nanti malam aja di rumah, nggak berani nonton di kantor ini, secara aku kan gampang terharu terus nangis kalau lihat tontonan yang menyentuh hati.

    ReplyDelete
  16. PRUCinta inovasi baru lagi ya dari Prudential, selalu keren iovasi barunya. Itu bayar 10 tahun bisa melindungi 20 tahun wah menguntungkan donk ya

    ReplyDelete
  17. Informasinya lengkap, dan beruntung mnjadi bagian dari Prudential :)

    ReplyDelete
  18. Aku juga tipe orang yg prepare segala sesuatunya mbak, termasuk proteksi dalam asuransi. Bahkan aku nabung sejak awal kerja pertama, segitu melek asuransinya 😁 belakangan dana ini bisa ditarik ketika ada hal darurat. Harusnya gak boleh sih tapi ya mau gmn lagi krn perlu banget

    ReplyDelete
  19. Prucinta buat hadiah orang terkasih ya. Bener juga agar kesehatan mereka ada yg memperhatikan. Sedih kalau lihat orang sakit ga bisa berobat

    ReplyDelete
  20. Senangnya ada perlindungan buat keluarga seperti ini yang syariah. Hati tenang jika terjadi sesuatu pd kita. PruCinta ini benar2 solusi keuangan yg dicari2 masyarakat.

    ReplyDelete
  21. Nasabah hanya perlu membayar 10 tahun tapi dapat manfaat hingga 20 tahun dan kebaikan Pru Cinta yang lainnya menjadikan Pru Cinta dari Prudential bagus dimiliki sebagai proteksi di masa depan nanti. inovasi Prudential memang selalu juwaraa yaa

    ReplyDelete
  22. Iya, setelah menjadi orang tua yang terpikirkan memang bagaimana nasib anak dan keluarga inti yang kita tinggalkan. Utamanya berkaitan dengan finansial. Mengikuti asuransi seperti prucinta ini mungkin salah satu solusi untuk mempersiapkan dana sewaktu keluarga kita tinggalkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah ini bukan masalah yg mudah diselesaikan ya. sebab keuangan itu sangatlah pribadi. tapi setidaknya kalau pakai asuransi PruCinta ada yg meringankan beban setelah ditinggal yg terkasih

      Delete
    2. Betul, karena bagaimanapun kehadiran orang yang tercinta tidak bisa digantikan apapun. Namun paling tidak pruCinta mnj persiapan orang tua untuk bisa memberi yang terbaik untuk anak2nya...

      Delete
  23. dulu kalau orang dikejer orang asuransi mah kabur,sekarang udah banyak yang tahu gimana nyamannya punya perlindungan, berbondong bondonglah orang mencari informasi dan membeli produk asuransi, better late than never

    ReplyDelete
  24. Tambah inovatif ya ada program wakafnya juga. Preminya mulai dari berapa nih perbulan?

    ReplyDelete
  25. LIhat namanya ada cinta cinta kayaknya emang asuransi ini sebagai bukti cinta kita memebrikan perlindungan terbaaik ke keluarga ya

    ReplyDelete
  26. Keren banget nih, baru tau ada asuransi syariah prucinta... Manfaatnya pun disesuaikan dengan kondisi ya, sakit biasa atau kecelakaan mudik...

    ReplyDelete
  27. Semoga kita bisa pergi dengan baik ya dan menginggalkan keluarga tanpa beban. Waktu acara kemarin rasanya nyess banget ga sadar air mata keluar liat videonya.

    ReplyDelete
  28. Pastinya kita ingin meninggal tanpa meninggalkan beban pada keluarga. Prucinta ini memang salah satu solusinya

    ReplyDelete
  29. Wah baca postingan ini jd mengingatkan akan masa2 seperti itu ..bs dtg juga pd.kehidupan kita dan hrs selalu meyiapkan ya mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul!

      Kudu siapkan sejak sekarang ya
      Bismillah, semoga ALLAH mudahkan kita

      Delete
  30. Prudential salah satu asuransi yang memang paling pas dan up to date. Saya adalah agen prudential mbak, prudential emang top sih

    ReplyDelete
  31. Kalau membincang usia jadinya emang ngeri ya Chi. Tapi mau ga mau, kita juga harus menyiapkan sesuatu untuk orang terkasih berupa jaminan asuransi gini. Kadang kita tak tau kan kapan hal urgent terjadi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harapannya memang sehat dan produktif selalu yaa, kak...
      Hingga anak-anak mandiri dan menemukan pasangannya.

      Delete
  32. Usia memang rahasia Allah ya mak Chi. Sebagai orang tua pasti khawatir banget kalau meninggalkan anak-anak dalam keadaan kekurangan

    ReplyDelete
  33. Duh masalah usia suka bkin ngeri deh tapi apapun itu kita memang harus mempersiapkam masa depan untuk anak2 kita y mom dengan prudential syariah bnyak manfaat yang kita dapatkan

    ReplyDelete
  34. Nggak sanggup ngebayanginnya ya Teh, kalau anak anak ditinggalkan salah aatu orangtuanya, apalagi di saat anak dalam usia yang masih sangat membutuhkan banyak hal dari ortu, ditambah ortunya yang pergi itu tulang punggung. Duh. Memang butuh banyak cinta untuk mempersiapkan segalanya ya. Semoga kita selalu diberi kesehatan, kalau begitu.

    ReplyDelete
  35. Prucinta merupakan bagian dari iktiar kita menjaga anak di dunia dan bekal pulang ke akhirat.

    Karena kematian tidak tahu kapan datang nya

    ReplyDelete
  36. Wah rwcomrecomm bngt ini ada asuransi syariah untuk semua

    ReplyDelete
  37. Iya ya, meski berlabel asuransi syariah namun bukan berarti min Muslim ga bisa ikut. Justru kemanfaatan yang dirasakan lebih banyak orang itu yang sekaligus bisa jadi berkah untuk pelakunya...

    ReplyDelete
  38. ketika bersama dengan orang yang kita cinta, auto inget akan keberlangsungan baik diri kita dan juga org terkasih ya mba. Dengan prucinta ini sebagai asuransi yg makin membuat nyaman para nasabahnya

    ReplyDelete
  39. Memang salah satu bukti cinta keluarga adalah tunjangan asuransi. Setelah aku baca ini, sepertinya menarik fitur dan benefit dari PruCinta ya.

    ReplyDelete
  40. Hidup dan mati manusia memang di tangan Allah. Tapi kita selalu berusaha yg terbaik ya terutama buat anak2 di masa depan. Ada PRUCinta yg jadi solusinya 😍

    ReplyDelete
  41. Suka sama nama programnya Mbak, PRUCinta. Another form of love utk orang tersayang yaah. Istilah ya, walau kita sudah tiada, Masih bisa tetap menunjukkan cinta.

    ReplyDelete
  42. Mencintai adalah melindungi. Dan harta yang paling berharga di dunia ini adalah keluarga yang kita miliki. Setuju banget sama perkataan Mas Baim di acara ini.

    ReplyDelete
  43. Kebayakan memang diangap cara menyatakan cinta ya dengan bilang i love you. Kayaknya kalo ga gitu, ga cinta. Heheh. Padahal bagaimanapun kita tetap upaya berikan yang terbaik ya buat keluarga

    ReplyDelete
  44. udah dari beberapa minggu ini denger Prucinta nih, bnayak temen temen aku yang share juga soal prucinta, jadi pengen apply juga deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, banyak baca review dan postingan teman-teman lainnya. Saya sih pake prudential tapi hanya yang produk syahriah aja yang prulink

      Delete
  45. betul mba, walaupun kita nggak sering mengatakan I love you, tapi dengan tindakan yang menunjukan sudah mewakili semuanya, seperti dengan meninggalkan asuransi dari Prudential ini

    ReplyDelete
  46. Akupun juga merasakan ditinggal bapak mendadak, Mbak.. begitupun ibu, sama, juga hanya ibu RT yg sehari2 mengajar mengaji tidak lebih dr 10 anak.

    Untungnya, anak-anak beliau berdua sudah bekerja. Cukup membantu soal penataan keuangan

    ReplyDelete
  47. membicarakan ajal memang jadi ingat asuransi, setidaknya bisa meringankan beban orang-orang tercinta yang kita tinggalkan. Ini penting banget kak, terlebih bila memiliki anak-anak yang masih kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang harus dipikirkan sekarang ya, mbak. Ngga usah menunggu anak-anak udah besar..

      Delete
  48. Sekarang ini Prudential banyak mengadakan program yang bener bener dibutuhkan dan relevan sama kehidupan kita ya mba...

    ReplyDelete
  49. Bener banget nih Mbak, menyatakan cinta pada orang tersayang nggak mesti dengan ucapkan i love you saja, tapi dengan memberi perhatian lewat PruCinta ni juga bisa jadi salah satu bentuk cintanya kita pada mereka.

    ReplyDelete
  50. Hehe senangnya ungkapkan nyinta via asuransi, Pridential pula yg udah ternama. Selalu berinovasi, keren n sukses ya

    ReplyDelete
  51. Baim nih bijaaakkk banget ya.
    Suka dgn pola pikir dan semangat ayah kayak dia.
    Cuss! Kudu lindungi keluarga dgn PRUCinta!

    ReplyDelete
  52. Meskipun sebenarnya masih cukup muda tapi jujur akupun mulai berpikir soal perlindungan finansial keluarga khususnya nanti disaat ak dan suami udah ga ada, kan kita ga tau umur ya. Biar lebih tenang gitu. Kayaknya emang perlu banget mikirin persiapan dana hari tua ya

    ReplyDelete
  53. Karena mikirin anak2 jika aku dan suami ga ada, makanya aku dan suami udh dari dulu bikin proteksi lwt asuransi. Sengaja cari yg Uang pertanggungannya gede, walopun premi juga mahal, tp Gpp, Krn semua demi anak2. Aku cm mau memastikan kalo tanpa aku dan suami, hidup mereka bakal terjamin sampe tamat kuliah.

    Prudential aku memang sempet ada dulu. Tp aku tutup Krn masalah Ama agennya. Cm utk produknya sendiri aku akui bagus kok :). Ini kepikiran mau ambil asuransi di sana lagi, tp dengan agen yg lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku suka karena sudah berbasis syariah kak.. jadinya lebih tenang

      Delete
  54. perlunya persiapan dan jaga2 ya, dan hrs mencari yang benar2 bisa memproteksi kita

    ReplyDelete
  55. Cinta jaman sekarang
    gak cuman butuh saying I Love Youuuuu
    Butuh bukti nyata!!

    Seperti halnya gimana kita bisa melindungi keluarga kita dengan proteksi terbaik

    ReplyDelete
  56. PruCinta ini solusi bagi orang yang ingin menunjukkan tanggung jawab pada keluarga ya?

    ReplyDelete
  57. Pernah ngerasain banget di titik ini pas papaku tiba2 saja pergi meninggalkan kami tanpa riwayat penyakit yang berat, waktu itu masih SMA, kebayang gimana perasaan mamaku karena anak-anaknya lagi butuh biaya besar untuk hidup dan sekolah, sayangnya tingkat literasi tentang perlindungan dini ini masih sangat rendah, mudah-mudahan dengan terobosan Prucinta ini akan semakin banyak yang teredukasi.

    ReplyDelete
  58. Investasi memang menurutku perlu demi persiapan masa depan anak dan keluarga. Apapun bentuknya, pasti akan ada nilai manfaatnya kelak. Semoga Prucinta ini bisa jadi investasi dan proteksi yang bermanfaat untuk banyak orang ya

    ReplyDelete
  59. Baru saja kemarin sore kakak iparku meninggal mendadak karena jatuh dari tempat tidur dan ada pendarahan otak. Dan hari ini baru akan dikuburkan ba'da Zuhur.

    Meninggalkan dua anak laki-laki yang masih SMP dan SD, sedangkan kakakku yang perempuan ibu rumah tangga dan berjualan kecil-kecilan. Aku tak tahu mereka punya asuransi atau tidak. Semoga punya. Mau nanya tapi masih dalam masa berkabung gak enak. Memang kejadian tak terduga kita tak pernah tahu.

    ReplyDelete
  60. Dengan prucinta ini, walau sudah meninggal, tetap bisa menunjukkan rasa cinta ya, dengan memberi peninggalan berupa materi yang dibutuhkan oleh anak-anak

    ReplyDelete
  61. PruCinta ini bukti nyata kecintaan kita pada krluarga ya mbak..
    Karena cinta itu melindungi

    ReplyDelete
  62. Asuransi jiwa bisa jadi bukti nyata cinta kepada keluarga ya, supaya keluarga tetap bisa hidup tenang setelah ditinggalkan oleh yang tercinta. Senang juga ada PruCinta yang syariah gini, jadi lebih tenang ikutnya.

    ReplyDelete
  63. Yang saya suka mengenai auransi saat ini adalah pemahaman mengenai wakaf yang wajib di asuransikan..ini luar biasa bagi akau dan baru terbuka pikiranku mengenai hal ini...

    ReplyDelete
  64. Hm, bener juga ya, pas Ramadhan santunannya tertinggi karena mobilitas orang juga tinggi. Tentu kita berharap sehat dan selamat, tapi antisipasi dan proteksi dengan PRUCinta seperti ini juga perlu sekali

    ReplyDelete
  65. Sudah lama ikut asuransi Pridential dan selalu menyenangkan karena banyak hal yang di cover. Kali ini ada PruCinta pasti produk ini laris manis apalagi untuk orang2 yang dikasihi.

    ReplyDelete
  66. Sama Teh. Aku juga suka ikutan sedih kalau denger ada yang meninggal itu. Soalnya suka inget papa dan adik aku yang udah pergi selamanya. Sekarang enak ya Teh kita bisa ungkapkan cinta dengan PRU Cinta dari prudential ini. Apalagi syariah ya. Jadi pengen ikutan juga ikh teh

    ReplyDelete
  67. Menyatakan cinta dibarengi dengan pembuktian. Dan saat ini hingga nanti, cinta utama dan pertama kita adalah keluarga

    ReplyDelete
  68. Ibarat sedia payung sebelum hujan, persiapan untuk keluarga tersayang adalah bekal terbaik untuk mereka

    ReplyDelete
  69. wah tadi sempat penasaran apa itu PRUCinta sekarang terjawab sudah penasarannya, terima kasih mba sharingnya detail banget

    ReplyDelete
  70. Asuransi yang udah dipenasarin dari kemarin nih. Cocok ya buat dikasih ke pasangan biar sama-sama terjamin kesehatanny.

    ReplyDelete
  71. Oh jd prucinta ini sifatnya syariah yam tp bisa juga diambil oleh non muslim 😌

    ReplyDelete
  72. Punya proteksi dan dana darurat memang sepenting itu ya mba, aku sama suamiku juga sadar banget, buat punya asuransi untuk berjaga-jaga meski ga besar jumlahnya, tapi paling engga ada yang dipersiapkan :) PruCinta bagus juga ya mba, ada yang Syariahnya juga ya ternyata..

    ReplyDelete
  73. Waah keren nih Prudential Indonesia makin hebat aja, PRUCinta ini produk terbaru mereka dan tersedia syariahnya juga yaa

    ReplyDelete
  74. Sepakat nih untuk lebih memperhatikan keluargaa. Dan apa yang dilakukan ini beneran bisa mampu memberikan cinta dan sayang melalui perlindungannya

    ReplyDelete
  75. sama mba Chi, aku juga suka sesak memikirkan nasibnya gimana sama anak-anaknya lalu deg2an dan mikir apa yang udah aku persiapin hehehe btw PRU terus inovasi yah ada aja produk barunya

    ReplyDelete
  76. Dari namanya aja udah bikin penasaran nih mba sama produk baru prudential ini, jadi pengen lebih tau lagi tentang Prucinta ini buat keluarga tercinta di rumah :)

    ReplyDelete
  77. senangnya ada PRUCINta ini semakin menambah kecintaan dan kekhawatiran ya kak
    siapa yang tahu umur ya kan, kalo udah make prucinta lega.

    ReplyDelete
  78. Namanya bagus ya Pru cinta, semacam kaya uda langsung tepat sasaran sebagai tanda cinta kita kepada keluarga.jadi tidak harus selalu dengan i love you pernyataannya

    ReplyDelete
  79. Pembuktian Cinta itu memang banyak macamnya. Event PRUCinta ini mengingatkan kembali ke kita, betapa sesak dan sakitnya ketika harus kehilangan orang yang disayangi. :( :(

    Sudah berbasis Syariah juga.. ini lebih meyakinkan ke kita juga yang mau menggunakan PRUCinta.

    ReplyDelete
  80. Romantis ternyata tak hanya sebatas kata yaa...lebih bagus kalau dibuktikan dengan cinta yang sebenar-benarnya melalui perbuatan dan tindakan nyata.
    Semoga sehat selalu, kak Chie dan keluarga.

    ReplyDelete
  81. Iya ya semuanya harus dipersiapkan termasuk bekal untuk anak jika kelak kita tiada, bagus program PruCinta ini ya..

    ReplyDelete
  82. Prucinta dari Prudential memberikan petlindungan dan cinta kepada keluarga

    ReplyDelete
  83. Sama Mbak, beberapa kali di WAG sekolah anak saya ada pengumuman orang tua dari siswa meninggal dunia. Duuh sedihnya minta ampun. Jadi tiba-tiba nangis, nggak tega ngebayangin anak-anak hidup tanpa ayah atau ibu mereka sementara anak-anak ini masih sekolah dan butuh kasih sayang kedua orang tua mereka dengan lengkap. Butuh biaya besar untuk terus dapat bersekolah dengan lancar.

    ReplyDelete
  84. Semoga saat kita dipanggil kelak oleh Dia, ketika semuanya telah siap, siap untuk meninggalkan, dan siap yang ditinggalkan. Yaa nyesek nulis ini.

    ReplyDelete
  85. Sama Chi, aku juga selalu menangis kalau ada kabar orang yang ada di sekitar meninggal. Kebayang gimana nasib anaknya, apalagi kalau yang meninggal itu pemangku tanggung jawab keuangan. Nyesek ya kalau belum ada proteksi untuk dia dan keluarganya.

    ReplyDelete
  86. Nama polisnya, PRUCinta.
    Wah, belum-belum sudah merasakan auranya!
    Setuju, kita perlu asuransi, karena hidup di dunia ini tidak ada yang pasti

    ReplyDelete
  87. Kepergian orang yang paling di sayang emang membuat hati pedih apalagi klu belum memberikan yang terbaik, aq suka banget program terbaru Prudential ini, kt bsa mengekspresikan rasa cinta pada org yg kt sayangi

    ReplyDelete
  88. PRUCinta ini sebagai wujud cinta gitu yah makChi dan memang harus dimiliki yah, untuk merencanakan dan memberikan yang terbaik untuk kesayangan.

    ReplyDelete
  89. Pru Cinta bukti kasih sayang yang nyata. Kalau cinta gak harus dibuktikan hanya dengan bunga

    ReplyDelete
  90. Dengan memberikan perlindungan kpd orang2 tercinta lebih Aman y mba,, dn Prudential mrnjawab deh dgn hadirnya PruCinta Ada yg syariah lagi jd bawaannya aman

    ReplyDelete
  91. Buat orang-orang tercinta memang kudu dipikir mateng-mateng ya mak. Dengan prucinta jadi banyak yang sadar pentingnya memberikan terbaik buat keluarga dan orang2 yg disyangi :")

    ReplyDelete
  92. Prucinta memang tak mengembalikan jiwa yg telah tiada...

    Tapi paling tidak..membantu kehidupan yg ditinggalkan..agar tidak begitu down..

    ReplyDelete
  93. Saya juga hadir di event launching PRUCINTA ini di Makassar, dengar pemaparan narasumber jadi spechless dan pengen nangis huhuhu semoga kita semua selalu sehat ya mbak, dan bisa mendampingi anak-anak tumbuh dewasa hingga mandiri

    ReplyDelete
  94. prudential memang terbaik dalam memberikan program perlindungan untuk keluarga. praktis sekali sekarang ya

    ReplyDelete
  95. sekarang produk Prudential makin banyak pilihan, saya dulu pakai yang unitlink tapi sekarang udah ada yang syariah ya. Prudential produknya bagus kalau buat proteksi.

    ReplyDelete
  96. Dari kantor kayanya juga kerjasama dengan prudential untuk asuransi karyawan. Bakal saya manfaatin sebaik mungkin

    ReplyDelete
  97. tema acaranya nusuk banget:((( jadi kepikiran, bener juga ya. rasa cinta kasih itu awet sampe kapanpun, tp kita sebg manusia punya abats waktu

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^