FWD Life Bekerjasama dengan K-Link untuk Sektor Asuransi Kesehatan Syariah - Keke Naima

Senin, 26 Agustus 2019

FWD Life Bekerjasama dengan K-Link untuk Sektor Asuransi Kesehatan Syariah

"Udah cobain ini, Mbak?"

Siang itu (21/8), Chi dan beberapa member BloggerCrony berada K-Link Tower, Gatot Subroto, Jakarta. Mas Agung Han menyapa sambil menawarkan minuman berwarna hijau, K-Liquid Chlorophyll. Minuman klorofil (zat hijau daun) ini bukan sesuatu yang aneh buat Chi. Sekian tahun yang lalu, Chi pernah rutin minum K-Liquid Chlorophyll untuk sekian lama karena sakit.

Di tulisan ini tentu aja Chi tidak akan berpanjang-panjang menceritakan tentang manfaat minuman ini dan sakit yang pernah diderita. Tetapi, K-Link yang sudah berada di Indonesia sejak 17 tahun lalu memang sudah dikenal sebagai perusahaan yang mendistribusikan berbagai produk kesehatan.

asuransi kesehatan syariah fwd life, k-link, asuransi bebas handal

FWD Life Bekerjasama dengan K-Link untuk Sektor Asuransi Kesehatan Syariah

Pict by Anesa Nisa

K-Link adalah perusahaan yang penjualannya menggunakan sistem Multi Level Marketing (MLM). Sebetulnya tidak hanya produk kesehatan saja yang dijual di sini. Sudah lebih dari 200 produk yaitu kesehatan, kosmetik, hingga peralatan rumah tangga yang semuanya berkualitas premium.

Menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan trend pasar, K-Link mulai merambah ke dunia digital untuk pemasarannya sejak tahun 2017 melalui www.k-net.co.id. Seperti yang dikatakan oleh Dato' Dr. H. Md. Radzi bin Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia, bahwa kita semua harus berani melakukan perubahan. Ibarat perahu yang sudah ada di lautan, maka harus bisa berlayar.

K-Link juga merupakan perusahaan distributor syariah, lho. Sudah mendapatkan sertifikasi MLM Syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia adalah Muslim, tentunya ini bisa jadi kabar yang menggembirakan. Terutama bagi yang ingin memiliki penghasilan dengan kaidah syariah.

Asuransi Bebas Handal, Asuransi Kesehatan Syariah Seharga Kopi


asuransi kesehatan syariah fwd life, k-link, asuransi bebas handal

Gak ada yang ingin sakit. Setuju, 'kan?

Namun, ada kalanya kita gak bisa menolak datangnya sakit meskipun sudah berusaha hidup sehat. Contohnya, Keke yang beberapa hari lalu kecelakaan saat sedang latihan balap motor di Sentul untuk persiapan pertandingan. Nyaris saja dioperasi kalau lihat dari hasil rontgen. Alhamdulillah masih bisa digips aja dan bisa langsung pulang ke rumah malam itu juga.

[Silakan baca: Belajar Menjadi Pembalap Motor di 43 Racing School]

Kalau sudah sakit, tentunya berkaitan dengan biaya juga. Ada yang bilang kalau sehat itu mahal. Tetapi, sakit bisa jadi lebih mahal. Lagian di mana-mana yang namanya sakit itu gak enak, mengganggu aktivitas.

Tetep aja kita suka perhitungan *atau cuma Chi yang begitu? 😆*. Pengen punya asuransi kesehatan, tetapi jangan yang mahal-mahal, lah. Gak mengharapkan sakit juga. Tetapi, kalau pas sakit ya butuh asuransi kesehatan.


Ada nih namanya Asuransi Bebas Handal dari FWD Life. Ini asuransi kesehatan berbasis syariah. Premi per tahun sebesar Rp825.000,00. Kalau dibagi per bulannya berarti Rp68.750,00. Cukup terjangkau, lah. Kurang lebih seharga bujet ngopi per bulan.

Dengan premi yang terjangkau, cakupan yang didapat termasuk lengkap. Biaya rawat inapnya sudah termasuk biaya kamar, dokter, operasi, obat-obatan. Termasuk juga biaya pasca rawat inap serta opsi tunjangan tahunan.

Penandatanganan Kerjasama Antara FWD Life dan K-Link untuk Asuransi Bebas Handal


asuransi bebas handal, asuransi kesehatan syariah fwd life, k-link

"K-Link adalah salah satu distributor syariah paling terkemuka di negeri ini. Kerjasama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-Link dan kemampuan digitalnya," ujar Anantharaman Sridharan, Presiden Direktur FWD Life.

Kerjasama ini tentunya sejalan. Sama-sama bergerak di sektor syariah. Dengan member K-Link berjumlah sekitar 2,4 juta kerjasama ini memang tidak hanya diharapkan untuk memperluas jangkauan Asuransi Bebas Handal. Tetapi, para member diharapkan mampu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya asuransi. Serta mudahnya memiliki asuransi ini secara digital.

Dengan adanya asuransi syariah ini juga semakin lengkap produk kesehatan yang ditawarkan K-Link. Jadi, kalau butuh berbagai produk kesehatan lihat ke online store K-Link aja, deh. Komplit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^