September Ceria Bersama Katalog Sophie Paris - Keke Naima

Rabu, 28 Agustus 2019

September Ceria Bersama Katalog Sophie Paris

Halo, September!

Ups! Belum masuk bulannya, ya. Masih beberapa hari lagi bulan Agustus berakhir. Tetapi, kalau mood lagi bagus, menyambut bulan September rasanya suka auto nyanyi lalu lawas milik Vina Panduwinata, September Ceria. Hapal lagu ini? Hmmm ... Jangan ngaku-ngaku belum lahir saat lagu ini ada, ya hihihi.

katalog sophie paris, tas trendi

September Ceria Bersama Katalog Sophie Paris


Iya, Chi lagi bahagia, nih. Pengen ceritain tentang Sophie Paris. Brand yang sudah ada sejak tahun 1995. Udah lama banget, 'kan? Kalau bulan September suka langsung keingetan sama lagu Vina. Maka, kalau mendengar/membaca Sophie Paris, suka langsung keinget tas.

Tas Sophie Paris memang sudah lebih dulu dikenal. Tidak hanya bagus modelnya, tetapi juga awet. Setiap harinya, produk Sophie terjual sebanyak 50 ribu. Dan pada tahun 2015 sudah terjual tas lebih dari 50 juta, lho.

Katalog Sophie Paris untuk September 2019


tas terbaru sophie paris

Sabtu (24/8) bertempat di Atrium Mall Senen, Jakarta, Chi hadir di acara Catalogue Launch Sophie Paris September 2019. Pada acara ini, tidak hanya memperlihatkan produk dan pemberian penghargaan bagi seluruh member yang berprestasi. Ada juga fashion show dengan menampilkan berbagai produk terbaru.

sophie paris

Semakin lengkap aja koleksi Sophie Paris. Tidak hanya mengeluarkan model tas terbaru. Tetapi, ada juga kosmetik, jam tangan, body mist, sepatu, bahkan produk untuk pria pun. Pastinya semua produknya berkualitas premium.

Tumben-tumbenan nih Chi datang ke event bergaya feminin. Gak nyangka juga kalau outfit yang dikenakan senada dengan produk yang ditampilkan. Termasuk tas trendi yang Chi pegang itu. Cocok banget 'kan, yaaaa? Warna dusty pink juga jadi favorit karena gak terlalu girly buat Chi.

Tas yang Chi pegang itu namanya Tas Pummy. Selain warnanya yang cakep, keunggulan lainnya adalah

  1. Water Resistent. Tas ini tahan air. Tapi, bukan berarti kalau direndam, ya. Kalau kena percikan, tahan tembusan air, lah. 
  2. Ukuran besar dan banyak kantong baik di dalam maupun luar. 
  3. Smart handle. Ada 3 bagian pegangan pada tas ini. Tali yang panjang, bisa dijinjing, serta handle untuk dicangklong.

Selain Tas Pummy juga ada 2 tas lain yang dipajang yaitu Tas Crichy dan Tas Hilmya. Terbuat dari bahan baru bernama pastel croco emboss. Modelnya ada yang sling dan bowler, disesuaikan dengan kebutuhan

Produk Sophie Martin gak hanya tas. Untuk bulan September ini katalog tentang kosmetik. Lihat juga deh beberapa produk lainnya di gambar di bawah ini atau kalau mau tau info lebih lengkap untuk katalog September 2019, silakan ke http://ecatalog.sophieparis.com/view/#/


Persyaratan Menjadi Member Sophie Paris


syarat menjadi member sophie paris, model tas terbaru

Saat registrasi, Chi ditanya apakah sudah menjadi member Sophie Paris? Chi bilang belum. Langsung saat itu dibuatkan akun member. Mudah banget dan gratis! Gak sampai 5 menit prosesnya, Chi sudah mendapatkan ID member.

Keuntungan menjadi member adalah kita bisa mendapatkan diskon 30% dan cashback 5%. Teman-teman bisa baca dan daftar di www.sophieparis.com


Lagi ada program TEBUS MURAH juga, lho. Kalau belanja Rp1 juta, bisa langsung belanja jam Abelle seharga Rp24.900,00. 

Keuntungan lainnya juga masih ada yaitu:

  1. Bayar Pakai GOPAY, UNTUNG hingga 55% (info lebih lengkap di soph.is/sophiebelanjagopay)
  2. Belanja lebih mudah dengan SophiePay (info lebih lengkap di soph.is/infosophiepay)
  3. Belanja langsung dapat bonus cashback hingga 50ribu (info lebih lengkap di soph.is/HMxmB)

Di website ini, teman-teman tidak hanya untuk mendaftar sebagai member. Tetapi, juga bisa sekalian belanja berbagai produk Sophie Paris. Ya, jadi Sophie Paris ini gak hanya memiliki toko di beberapa mall. Tetapi, juga kita bisa belanja online. Mau berbisnis produk Sophie Paris juga bisa. Tentunya akan dapat beberapa keuntungan. Cek dulu deh infonya di soph.is/bisnisonlineblog 

Kita juga bisa berbisnis dengan menjual berbagai produk Sophie Paris. Ada skema hitungannya di website tersebut. Makanya, di acara launching juga sekaligus ada penghargaan untuk member yang berprestasi.

tas terbaru sophie paris

Jadi inget obrolan beberapa hari sebelumnya sama K'Aie. Chi bilang pengen juga punya tas perempuan. Maksudnya tas yang modelnya feminin gitu. Selama ini, Chi seringnya bawa ransel. Kalau lagi pakai tas perempuan itu pasti minjem punya mamah.

Alhamdulillah, punya juga 1 tas Sophie Paris. Tas dari bahan kulit sintetis berwarna dusty pink memang beneran bagus kualitasnya. Suka banget, deh! Cuzz belanja di sini. Mumpung baru gajian. 😊

🎤 September ceria ... September ceriaaa ... 🎶

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^