5 Tempat Rekomendasi Terbaik untuk Belanja Fashion Online

By Keke Naima - August 29, 2019

Belanja kebutuhan fashion secara online merupakan yang hal wajar dilakukan saat ini. Namun nyatanya, masih banyak juga masyarakat Indonesia yang ragu membeli produk fashion di dunia maya. Mereka umumnya merasa khawatir tentang ukuran, warna, hingga bahan yang tidak sesuai harapan. Belum lagi masalah pemalsuan produk oleh penjual online yang kurang bertanggung jawab.

Jika teman-teman punya kekhawatiran yang sama, coba simak sejenak ulasan di bawah ini. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjamin produk fashion yang dibeli asli dan sesuai harapan. Misalnya cek review pembeli, cek rating toko online, cek foto produk, dan sebagainya.

Nah, untuk teman-teman yang enggan melakukan hal-hal di atas coba mampir ke tempat-tempat berikut. Tempat terbaik untuk belanja fashion online yang dijamin asli, bahan berkualitas, dan tentunya sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia.


Berrybenka


Brand fashion satu ini adalah salah satu tempat belanja online terbaik di Indonesia. Berrybenka menawarkan lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk in-house label. Melebarkan sayap bisnis ke toko offline, brand ini konsisten menawarkan kombinasi produk fashion dan kecantikan untuk menciptakan gaya fashion impian kita.

Toko online yang berdiri sejak tahun 2010 ini juga selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kita bisa menemukan koleksi terbaru setiap hari, fasilitas pengembalian produk jika tidak sesuai, layanan COD, gratis ongkos kirim, hingga aneka promo menarik.


Pomelo Fashion


Toko online yang berdiri sejak tahun 2013 ini merupakan merek modern yang lahir di Asia dengan sentuhan global. Pomelo menawarkan pilihan gaya yang stylish untuk menunjang keseharian masyarakat modern. Keunggulannya harga produk fashion di sini relatif terjangkau.

Brand yang digawangi oleh David Jou ini mempunyai misi untuk membuat setiap perempuan tampil maksimal dan percaya diri. Banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapat jika berbelanja fashion di sini. Di antaranya adalah pengiriman barang yang cepat, diskon ongkos kirim, pengembalian barang yang cacat atau tidak sesuai harapan hingga 365 hari, promo potongan harga, dan masih banyak lagi.


Zalora


Tempat belanja fashion online terbaik ini sudah sangat terkenal di Tanah Air. Salah satu e-commerce terbaik di Asia yang menawarkan berbagai produk fashion berkualitas. Semua kebutuhan fashion dari anak-anak, pria, hingga wanita mudah ditemukan di sini.

Menariknya, Zalora juga memiliki desainer dan produsen produk fashion lokal dengan harga yang kompetitif. Cocok untuk Anda yang ingin mencari produk fashion khas Indonesia. Ada juga aneka potongan harga produk, yang membuat belanja fashion jadi lebih hemat

Silakan cek website Zalora atau ShopBack, untuk menemukan promo terbaru yang sedang ditawarkan. Tetapi, jika teman-teman ingin lebih berhemat lagi, pastikan telah melakukan transaksi pembelian melalui ShopBack saat event Harbolnas (Hari Belanja Online) berlangsung.

Cara ini memungkinkan kita mendapatkan tambahan untung di tengah banjir promo, yakni berupa cashback ratusan ribu rupiah yang bisa dicairkan ke rekening pribadi. Sangat menarik, bukan? Keuntungannya akan dobel, jadi tunggu apa lagi?


Zilingo


“Siapa sih lo?” Pasti teman-teman sudah bisa menebak tagline yang dipopulerkan oleh brand Zilingo ini. Pada awal kemunculannya, brand yang berdiri sejak tahun 2015 ini membawa pesan bahwa siapa saja dan apapun karakternya, kita bisa menemukan gaya tepat di Zilingo.

Walaupun terbilang baru, Zilingo wajib dikunjungi untuk teman-teman yang gila fashion. Ada banyak sekali produk fashion kekinian yang ditujukan untuk pria dan wanita. Kita bisa menemukan merek-merek internasional seperti gaya fashion Australia, hingga merek lokal terbaik saat ini. So, silakan temukan gaya versi teman-teman sendiri di sini.


Hijabenka


Spesial untuk teman-teman yang berhijab, inilah salah satu tempat belanja fashion terbaik di Indonesia. Toko online karya anak bangsa yang memang secara khusus menyediakan pakaian syar’i untuk para muslimah. Hijabenka menawarkan beragam koleksi busana muslim modern dan trendi dengan harga ramah di kantong.

Ragam pilihan busana muslim yang bisa kita temukan seperti pakaian bergaya basic, dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori. Hijabenka membawa misi menjadi e-commerce busana muslim terbaik di Indonesia dan menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia.

[Silakan baca: Aneka Kaftan Cantik untuk Hari Raya Idul Fitri]

Kelima rekomendasi tempat belanja fashion online di atas dijamin berkualitas dan tepercaya. Manakah yang menjadi pilihan teman-teman? Silakan sesuaikan dengan gaya, dana, dan kebutuhan teman-teman. Selamat berbelanja!

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^