Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower - Keke Naima

Sabtu, 12 Januari 2019

Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower

me time, kamar mandi, genie hand shower

Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower


Siapa yang butuh me time? *langsung angkat tangan yang tinggi.*

Me time gak perlu dengan cara pergi ke luar rumah dan kongkow cantik di cafe. Cukup dengan memiliki sedikit waktu untuk diri sendiri di rumah juga udah berasa nikmat. Bisa santai di kamar mandi termasuk kenikmatan yang hqq, lho hehehe.

Ya, tentu aja ketika Keke dan Nai masih kecil, agak sulit bagi Chi untuk bisa berlama-lama di kamar mandi tanpa diikutin sama salah satu dari mereka atau malah keduanya. Semua ibu kayaknya merasakan hal itu, ya hehehe. Setelah mereka mulai gedean kayak sekarang aja Chi baru bisa lebih santai saat di kamar mandi.

kamar mandi nyaman

Meskipun demikian, gak semua kamar mandi nyaman buat me time. Chi suka kamar mandi dengan nuansa terang. Gak harus putih, warna lain pun gak apa-apa yang penting terang. Chi juga suka sebel kalau lihat kamar mandi yang temboknya mulai mengelupas. Padahal ya kalau lihat ruangan lain ada tembok yang mengelupas rasanya biasanya. Tapi, berbeda dengan kamar mandi. Rasanya pengen cepet-cepet keluar, deh.

Mandi dengan GENIE Hand Shower, Yay or Nay?


american standard, genie hand shower
Dalam 1 box ini, isinya sudah komplit dnegan selang

Lebih suka kamar mandi dengan shower, bath tub, atau bak mandi? Kalau diurut berdasarkan kesukaan, pastinya diurutan pertama adalah shower, bath tub, kemudian bak mandi. Oke, Chi akan memberikan beberapa alasan kenapa lebih memilih shower. Tetapi, sebelum itu, Chi akan cerita sedikit kenapa lebih suka bath tub daripada bak mandi.

Alasan pertama, karena Chi gak suka mandi air dingin. Hampir tiap hari mandi dengan air hangat. Sesekali aja pakai air dingin. Biasanya karena terpaksa kalau gas lagi habis hihihi. Mengisi bak mandi dengan air panas jelas pemborosan gas. Tetapi, mandi di bath tub juga pemborosan air. Ya, tetap disuruh memilih diantara keduanya pastinya akan memilih bath tub.

Nah, sekarang Chi mau kasih beberapa alasan kenapa paling suka mandi pakai shower, terutama dengan produk GENIE

Petal Pressure

petal pressure, hand shower
Teknologi petal pressure dengan 120 lubang pancuran mikro

Enaknya mandi pakai shower tuh berasa kayak dipijitin. Jadi bisa bikin badan dan pikiran rileks. Tetapi, masalahnya kan ada shower yang terlalu kenceng aliran airnya. Bukannya bikin badan jadi nikmat, malah sakit. Atau saat aliran air lagi kecil, keluarnya melempem. Karena GENIE memiliki teknologi petal pressure, jadi dengan tekanan air seperti apapun akan tetap konsisten melalui 120 lubang pancuran mikro.

Easy Clean

hand shower yang mudah dibersihkan
Mudah dibersihkan banget!

Nah, ini sempat jadi perbedaan pendapat antara Chi dan K'Aie. Chi pengennya pakai shower, sedangkan K'Aie sebaliknya. Alasannya adalah shower susah dibersihkan. Pendapat K'Aie ada benarnya. Shower kalau udah lama biasanya lubangnya menghitam gitu kayak banyak kotoran. Pilihan ya diganti dengan yang baru.

Tetapi, asiknya pakai GENIE, ngebersihinnya mudah banget. Ada kunci pembuka untuk membersihkan. Udah gitu warnanya juga transparan, jadi kelihatan jelas apakah showernya udah bersih atau masih kotor. K'Aie langsung bilang setuju kalau showernya pakai GENIE.

Water Saving

Chi sudah cukup lama tau kalau mandi menggunakan shower lebih hemat air dibandingkan menggunakan gayung. Penghematannya bisa sampai 30% aja. Selain menghemat air, Chi merasa mandi menggunakan shower juga lebih hemat waktu. Tinggal putar keran, sudah bisa langsung mandi. Apalagi kalau airnya keluar dengan konsisten.

Alasan lain kenapa memilih GENIE adalah nama besar American Standard. Sejak dulu, brand ini memang sudah dikenal kualitasnya. Di rumah kami tidak hanya shower, tetapi toiletnya juga menggunakan American Standard.

american standard, genie shower
Meskipun berwarna hitam, tetapi karena transparan jadi mudah untuk ngecek apakah hand shower sudah kotor atau belum

GENIE hand shower memiliki 3 pilihan warna yang cakep banget. Bikin kamar mandi juga semakin cakep. Dan seperti yang udah Chi tulis di awal kalau gak menyukai mandi dengan air dingin. GENIE mengunakan bahan polikarbonat sehingga aman bila dipakai mandi air panas.

Pegangannya juga nyaman (handy). Gak licin dan berat. Bila masih punya anak kecil, juga bakal nyaman mereka memegang shower ini sendiri.

Gara-gara paka GENIE hand shower, Chi jadi punya me time menyenangkan dengan kenikmatan yang hqq, nih! 😍

2 komentar:

  1. Sebagai ibu mandi lama adalah me time paling enak ya mba, saya juga merasakannya. Memang benar jika kamar mandi pake shower itu yang paling males adalah bersihin showernya, karena susah sekali bersihinya

    BalasHapus
  2. mandi pake shower emang enak sih, apalagi kalo mau pakai air anget ga perlu ribet ngerebus ya. tinggal muter aja.

    tapi apalah daya ku yang mandi nya masih 'bergayung' :D

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^