Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower - Keke Naima

Sabtu, 12 Januari 2019

Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower

me time, kamar mandi, genie hand shower

Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower


Siapa yang butuh me time? *langsung angkat tangan yang tinggi.*

Me time gak perlu dengan cara pergi ke luar rumah dan kongkow cantik di cafe. Cukup dengan memiliki sedikit waktu untuk diri sendiri di rumah juga udah berasa nikmat. Bisa santai di kamar mandi termasuk kenikmatan yang hqq, lho hehehe.

Ya, tentu aja ketika Keke dan Nai masih kecil, agak sulit bagi Chi untuk bisa berlama-lama di kamar mandi tanpa diikutin sama salah satu dari mereka atau malah keduanya. Semua ibu kayaknya merasakan hal itu, ya hehehe. Setelah mereka mulai gedean kayak sekarang aja Chi baru bisa lebih santai saat di kamar mandi.

kamar mandi nyaman

Meskipun demikian, gak semua kamar mandi nyaman buat me time. Chi suka kamar mandi dengan nuansa terang. Gak harus putih, warna lain pun gak apa-apa yang penting terang. Chi juga suka sebel kalau lihat kamar mandi yang temboknya mulai mengelupas. Padahal ya kalau lihat ruangan lain ada tembok yang mengelupas rasanya biasanya. Tapi, berbeda dengan kamar mandi. Rasanya pengen cepet-cepet keluar, deh.

Mandi dengan GENIE Hand Shower, Yay or Nay?


american standard, genie hand shower
Dalam 1 box ini, isinya sudah komplit dnegan selang

Lebih suka kamar mandi dengan shower, bath tub, atau bak mandi? Kalau diurut berdasarkan kesukaan, pastinya diurutan pertama adalah shower, bath tub, kemudian bak mandi. Oke, Chi akan memberikan beberapa alasan kenapa lebih memilih shower. Tetapi, sebelum itu, Chi akan cerita sedikit kenapa lebih suka bath tub daripada bak mandi.

Alasan pertama, karena Chi gak suka mandi air dingin. Hampir tiap hari mandi dengan air hangat. Sesekali aja pakai air dingin. Biasanya karena terpaksa kalau gas lagi habis hihihi. Mengisi bak mandi dengan air panas jelas pemborosan gas. Tetapi, mandi di bath tub juga pemborosan air. Ya, tetap disuruh memilih diantara keduanya pastinya akan memilih bath tub.

Nah, sekarang Chi mau kasih beberapa alasan kenapa paling suka mandi pakai shower, terutama dengan produk GENIE

Petal Pressure

petal pressure, hand shower
Teknologi petal pressure dengan 120 lubang pancuran mikro

Enaknya mandi pakai shower tuh berasa kayak dipijitin. Jadi bisa bikin badan dan pikiran rileks. Tetapi, masalahnya kan ada shower yang terlalu kenceng aliran airnya. Bukannya bikin badan jadi nikmat, malah sakit. Atau saat aliran air lagi kecil, keluarnya melempem. Karena GENIE memiliki teknologi petal pressure, jadi dengan tekanan air seperti apapun akan tetap konsisten melalui 120 lubang pancuran mikro.

Easy Clean

hand shower yang mudah dibersihkan
Mudah dibersihkan banget!

Nah, ini sempat jadi perbedaan pendapat antara Chi dan K'Aie. Chi pengennya pakai shower, sedangkan K'Aie sebaliknya. Alasannya adalah shower susah dibersihkan. Pendapat K'Aie ada benarnya. Shower kalau udah lama biasanya lubangnya menghitam gitu kayak banyak kotoran. Pilihan ya diganti dengan yang baru.

Tetapi, asiknya pakai GENIE, ngebersihinnya mudah banget. Ada kunci pembuka untuk membersihkan. Udah gitu warnanya juga transparan, jadi kelihatan jelas apakah showernya udah bersih atau masih kotor. K'Aie langsung bilang setuju kalau showernya pakai GENIE.

Water Saving

Chi sudah cukup lama tau kalau mandi menggunakan shower lebih hemat air dibandingkan menggunakan gayung. Penghematannya bisa sampai 30% aja. Selain menghemat air, Chi merasa mandi menggunakan shower juga lebih hemat waktu. Tinggal putar keran, sudah bisa langsung mandi. Apalagi kalau airnya keluar dengan konsisten.

Alasan lain kenapa memilih GENIE adalah nama besar American Standard. Sejak dulu, brand ini memang sudah dikenal kualitasnya. Di rumah kami tidak hanya shower, tetapi toiletnya juga menggunakan American Standard.

american standard, genie shower
Meskipun berwarna hitam, tetapi karena transparan jadi mudah untuk ngecek apakah hand shower sudah kotor atau belum

GENIE hand shower memiliki 3 pilihan warna yang cakep banget. Bikin kamar mandi juga semakin cakep. Dan seperti yang udah Chi tulis di awal kalau gak menyukai mandi dengan air dingin. GENIE mengunakan bahan polikarbonat sehingga aman bila dipakai mandi air panas.

Pegangannya juga nyaman (handy). Gak licin dan berat. Bila masih punya anak kecil, juga bakal nyaman mereka memegang shower ini sendiri.

Gara-gara paka GENIE hand shower, Chi jadi punya me time menyenangkan dengan kenikmatan yang hqq, nih! 😍

38 komentar:

  1. Sebagai ibu mandi lama adalah me time paling enak ya mba, saya juga merasakannya. Memang benar jika kamar mandi pake shower itu yang paling males adalah bersihin showernya, karena susah sekali bersihinya

    BalasHapus
  2. mandi pake shower emang enak sih, apalagi kalo mau pakai air anget ga perlu ribet ngerebus ya. tinggal muter aja.

    tapi apalah daya ku yang mandi nya masih 'bergayung' :D

    BalasHapus
  3. emang sekarang mah lebih enak pakai shower ay, tp aku suak abnget pakai gayung di bak yang besar lalu jegur2 sayangnya kamar amndiku gak besar jd pakai showerlah yg irit tempat

    BalasHapus
  4. Aku dulu pernah punya shower terus dicopot karena shower lama kepalanya rusak dan nggak dipasang sampe sekarang. Baru liat ini jadi pengen beli biar bisa mandi showeran lagi :')

    BalasHapus
  5. Me time emak-emak sih gampang banget ya padahal, mandi tanpa gangguan aja udah seneng banget. Waj aku harus ganti shower kamar mandi pakai Genie kayanya nih kok bentuknya unik gitu & keren. Kalau butuh pijitan tinggal mandi aja ya :-D

    BalasHapus
  6. Aku juga sukanya mandi air hangat, tapi masih manual sih, harus rebus2 air dulu di dandang haha. Kalo pake GENIE hand shower ini pasti enak deh, praktis dan bakal betah di kamar mandi :D

    BalasHapus
  7. Impianku banget bisa mandi di bath tub sampai puas tanpa panggilan-panggilan di depan pintu, tapi sekarang masih sebatas angan aja, boro-boro mandi di bath tub, mandi pakai gayung aja byar byur aja udah ada yang teriak manggil, huhuhuuu..

    BalasHapus
  8. Jadi pingin ganti shower di rumah pakai Genie, karena shower yang sekarang berat, pas dipakai sering jatuh, pernah jatuhnya keras sampai bikin lantai kamar mandi cuil, duuh.. Kalau yang enteng dan gak licin kaya Genie mungkin lebih cocok buat anak2ku :)

    BalasHapus
  9. Mba, aku pun suka banget papaki genie shower ini mba. Suka desainnya dan warnanya pun cakep bangt. Aku punya yang warna orange mba :)

    BalasHapus
  10. jadi ngebayangin me time mandi pakai shower Genie, terus sambil nyanyi-nyanyi di kamar mandi kayaknya seru nih mba :D

    BalasHapus
  11. Aku kalau mandi agak lama jdi butuh banget shower yang punya kucuran air banyak. Genie kyknya dr bentuknya airnya melimpah neh. Asikk mandi jd lebih lama hahhh

    BalasHapus
  12. Bener banget kalau mandi pakai shower berasa dipijitin, apalagi kalau pakai air hangat, pakai shower juga lebih hemat air ya, tapi di rumah masih tim bak kamar mandi pakai gayung, nih, moga bisa pakai shower genie nih

    BalasHapus
  13. Iyes banget mba, mandi pakai shower berasa ada yang mijit. Dan katanya, bagi penderita vertigo, nyuci rambut di bawah guyuran air dari shower menjadi terapi. Makanya kamar mandi di rumah yang pakai shower lebih laris dipakai. Meski ada dua kamar mandi, tetap aja kalo mandi sukanya yg ada shower nya. Atau kamar mandi yang satu dikasih shower juga ya biar gak rebutan

    BalasHapus
  14. Genie Tampilannya beda gitu ya, ringan tapi kokoh. Aku juga seneng pake Genie karena gampang bersihinnya. Ini paling penting soalnya :)

    BalasHapus
  15. Wah nyaman nih ya mandi pakai shower Genie ini ya..hemat air pula..warnanya jg keren2...

    BalasHapus
  16. Aku naksir kamar mandinya mbak Myra. Kek kamar mandi di hotel gitu mbak. Apalagi lengkap dengan genie. Keren jadinya. Standar amerika gitu loh.

    BalasHapus
  17. Dirumah ak pake american standaes untuk kloset, wastafel dll tapi nemang ga pake shower kayaknya shower ini bagus deh kualitasnya american standard gak diraguka

    BalasHapus
  18. Nah bener, poin pegangan itu Mbak kalau buat aku sering kuperhatiin. Soalnya suka licin. Udah mata lagi merem kena sabun, nyari shower, kepegang tapi jatuh. Nightmare bener! Hahaha...

    BalasHapus
  19. Enak memang mandi dengan shower mba.. so refreshing ya mba! My favorite nih kalau pagi.. kalau ada waktu banyak baru berendeeeem deh

    BalasHapus
  20. Kayaknya, belum pernah kepikiran ada shower yang mudah dibersihkan. Selama ini ngiranya ya udah gitu aja, nggak pakai dibersihkan. Kalau dipikir, jorok juga.

    BalasHapus
  21. Pas banget shower di rumah rusak udah dari lama dan males beli karena tiap beli dr dulu pasti salah merk, adaaaa aja kelirunya. Ini shower GENIE yang bikin saya klik pas baca dan lihat foto bagian "gampang dibersihin". Wah udahlah cocok. Soalnya paling jijik kalo ada barang kotor di rumah haha.

    BalasHapus
  22. Ini hand shower nya ngegemesin ya..warna-warnanya soft mandi jadi tambah rajin hehe

    BalasHapus
  23. Mandi emang jadi salah satu me time, makanya butuh perlengkapan yang enak termasuk showernya. Kalau di drakor, lumayan sering tuh ada adegan showeran #eh

    BalasHapus
  24. Mupeng banget sama Genie, pernah main ke rumah kak Noorma kukira showenrnya Genie kaget hahaha pengen nyoba mandi di sana kalo make genie wkwkkw. Aku suka genie muda dibersihkan soalnya.

    BalasHapus
  25. Jatuhnya lembut ya ke tubuh cuma kemarin kayaknya aku sempat beli kran yang salah, daya sentornya sangat lemah sehingga shower ga bisa ditaruh tingggi, kalau tinggi air ga nyemprot dengan apik

    BalasHapus
  26. Hahaha, iya banget nih. Jadi nyenengin ya lama2 di kamar mandi. Aku kayaknya kudu segera ganti handle shower ini. Yang di rumah udah sering bocor atau malah sebaliknya mampet.

    BalasHapus
  27. Salah satu indikator rumah nyaman adalah kamar mandinya nih. Skrng jg lebih sering pakai shower mandinya biar lebih hemat air.

    BalasHapus
  28. Salfok sama kamar mandinya yang cakep <3

    Aku sempat cobain shower Genie ini beberapa bulan yg lalu, waktu itu dapet tester-nya dan alhamdulillah gratis (iyalah wong tester). Emang desainnya kece2. Cocok lah buat ditaro di kamar mandimu, Mbak. :))

    BalasHapus
  29. Aku dirumah juga pakai ini kak, enak di genggam dah gitu air yang keluar pun ga sakit di badan. Dan paling suka juga karena mudah di bersihkan sih hehe.

    BalasHapus
  30. Toilet d rumah juga merk american standard tapi merk showernya apa ya? Yang jelas si bukan tipe Genie hihi

    BalasHapus
  31. Lebih nyaman ya pake Genie ini karena teknologi petal pressure. Jadinya enggak terlalu keras tekanan air saat dipake. Kan ada tuh kadang shower yang bikin badan kita malah sakit karena terlau keras tekanannya.

    BalasHapus
  32. Aku termasuk yang suka berlama2 mandi pake shower apalagi kalo udah pake air hangat. Rileks sekali rasanyaa hihi produk ini bakal ngebantu banget buat orang2 kayak aku ya mba :D

    BalasHapus
  33. Asik banget ya kalau punya shower genie. Mandi jadi waktu me time yang menyenangkan. Seneng juga sih kalau mandi pakai shower itu bisa hemat air.

    BalasHapus
  34. Wah, kayaknya kalau ada genie hand shower di kamar mandi saya, bakalan lama di kamar mandinya nih hihihi

    BalasHapus
  35. Aku bermimpi kapan ya punya kamar mandi bagus di dalam kamar sendiri trus pake GENIE shower-nya. Bisa mandi lama banget as me time...

    BalasHapus
  36. Mupeng banget sama genie, tapi harus perbaiki kamar mandi dulu nih supaya pantes disandingkan ma genie hahahha

    BalasHapus
  37. Aku paling males sama shower yg mudah banget karatan bagian bolong2nya itu. Kudu ganti soalnya. Duuh mupeng sama Genie

    BalasHapus
  38. Tosss. Aku pake dong mbaaa. Bener yaa mandi jadi lebih menyenangkan. Berasa me time bgt

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^