Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower

By Keke Naima - January 12, 2019

Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower - Siapa yang butuh me time? *langsung angkat tangan yang tinggi.*

Me time gak perlu dengan cara pergi ke luar rumah dan kongkow cantik di cafe. Cukup dengan memiliki sedikit waktu untuk diri sendiri di rumah juga udah berasa nikmat. Bisa santai di kamar mandi termasuk kenikmatan yang hqq, lho hehehe.


Me Time di Kamar Mandi Semakin Menyenangkan karena GENIE Hand Shower

Ya, tentu aja ketika Keke dan Nai masih kecil, agak sulit bagi Chi untuk bisa berlama-lama di kamar mandi tanpa diikutin sama salah satu dari mereka atau malah keduanya. Semua ibu kayaknya merasakan hal itu, ya hehehe. Setelah mereka mulai gedean kayak sekarang aja Chi baru bisa lebih santai saat di kamar mandi.

kamar mandi nyaman

Meskipun demikian, gak semua kamar mandi nyaman buat me time. Chi suka kamar mandi dengan nuansa terang. Gak harus putih, warna lain pun gak apa-apa yang penting terang. Chi juga suka sebel kalau lihat kamar mandi yang temboknya mulai mengelupas. Padahal ya kalau lihat ruangan lain ada tembok yang mengelupas rasanya biasanya. Tapi, berbeda dengan kamar mandi. Rasanya pengen cepet-cepet keluar, deh.


Mandi dengan GENIE Hand Shower, Yay or Nay?


american standard, genie hand shower
Dalam 1 box ini, isinya sudah komplit dengan selang


Lebih suka kamar mandi dengan shower, bath tub, atau bak mandi? Kalau diurut berdasarkan kesukaan, pastinya diurutan pertama adalah shower, bath tub, kemudian bak mandi. Oke, Chi akan memberikan beberapa alasan kenapa lebih memilih shower. Tetapi, sebelum itu, Chi akan cerita sedikit kenapa lebih suka bath tub daripada bak mandi.

Alasan pertama, karena Chi gak suka mandi air dingin. Hampir tiap hari mandi dengan air hangat. Sesekali aja pakai air dingin. Biasanya karena terpaksa kalau gas lagi habis hihihi. Mengisi bak mandi dengan air panas jelas pemborosan gas. Tetapi, mandi di bath tub juga pemborosan air. Ya, tetap disuruh memilih diantara keduanya pastinya akan memilih bath tub.

Nah, sekarang Chi mau kasih beberapa alasan kenapa paling suka mandi pakai shower, terutama dengan produk GENIE


Petal Pressure

petal pressure, hand shower
Teknologi petal pressure dengan 120 lubang pancuran mikro


Enaknya mandi pakai shower tuh berasa kayak dipijitin. Jadi bisa bikin badan dan pikiran rileks. Tetapi, masalahnya kan ada shower yang terlalu kenceng aliran airnya. Bukannya bikin badan jadi nikmat, malah sakit. Atau saat aliran air lagi kecil, keluarnya melempem. Karena GENIE memiliki teknologi petal pressure, jadi dengan tekanan air seperti apapun akan tetap konsisten melalui 120 lubang pancuran mikro.


Easy Clean

hand shower yang mudah dibersihkan
Mudah dibersihkan banget!


Nah, ini sempat jadi perbedaan pendapat antara Chi dan K'Aie. Chi pengennya pakai shower, sedangkan K'Aie sebaliknya. Alasannya adalah shower susah dibersihkan. Pendapat K'Aie ada benarnya. Shower kalau udah lama biasanya lubangnya menghitam gitu kayak banyak kotoran. Pilihan ya diganti dengan yang baru.

Tetapi, asiknya pakai GENIE, ngebersihinnya mudah banget. Ada kunci pembuka untuk membersihkan. Udah gitu warnanya juga transparan, jadi kelihatan jelas apakah showernya udah bersih atau masih kotor. K'Aie langsung bilang setuju kalau showernya pakai GENIE.


Water Saving

Chi sudah cukup lama tau kalau mandi menggunakan shower lebih hemat air dibandingkan menggunakan gayung. Penghematannya bisa sampai 30% aja. Selain menghemat air, Chi merasa mandi menggunakan shower juga lebih hemat waktu. Tinggal putar keran, sudah bisa langsung mandi. Apalagi kalau airnya keluar dengan konsisten.

Alasan lain kenapa memilih GENIE adalah nama besar American Standard. Sejak dulu, brand ini memang sudah dikenal kualitasnya. Di rumah kami tidak hanya shower, tetapi toiletnya juga menggunakan American Standard.


american standard, genie shower
Meskipun berwarna hitam, tetapi karena transparan jadi mudah untuk ngecek apakah hand shower sudah kotor atau belum


GENIE hand shower memiliki 3 pilihan warna yang cakep banget. Bikin kamar mandi juga semakin cakep. Dan seperti yang udah Chi tulis di awal kalau gak menyukai mandi dengan air dingin. GENIE mengunakan bahan polikarbonat sehingga aman bila dipakai mandi air panas.

Pegangannya juga nyaman (handy). Gak licin dan berat. Bila masih punya anak kecil, juga bakal nyaman mereka memegang shower ini sendiri.

Gara-gara paka GENIE hand shower, Chi jadi punya me time menyenangkan dengan kenikmatan yang hqq, nih! 😍

  • Share:

You Might Also Like

30 comments

  1. emang sekarang mah lebih enak pakai shower ay, tp aku suak abnget pakai gayung di bak yang besar lalu jegur2 sayangnya kamar amndiku gak besar jd pakai showerlah yg irit tempat

    ReplyDelete
    Replies
    1. shower memang cocok juga untuk kamar mandi yang kecil

      Delete
  2. Aku dulu pernah punya shower terus dicopot karena shower lama kepalanya rusak dan nggak dipasang sampe sekarang. Baru liat ini jadi pengen beli biar bisa mandi showeran lagi :')

    ReplyDelete
  3. Aku juga sukanya mandi air hangat, tapi masih manual sih, harus rebus2 air dulu di dandang haha. Kalo pake GENIE hand shower ini pasti enak deh, praktis dan bakal betah di kamar mandi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya capek kalau ngerebus air dulu. Udah keburu mager hehehe

      Delete
  4. Aku kalau mandi agak lama jdi butuh banget shower yang punya kucuran air banyak. Genie kyknya dr bentuknya airnya melimpah neh. Asikk mandi jd lebih lama hahhh

    ReplyDelete
  5. Dirumah ak pake american standaes untuk kloset, wastafel dll tapi nemang ga pake shower kayaknya shower ini bagus deh kualitasnya american standard gak diraguka

    ReplyDelete
  6. Enak memang mandi dengan shower mba.. so refreshing ya mba! My favorite nih kalau pagi.. kalau ada waktu banyak baru berendeeeem deh

    ReplyDelete
  7. Ini hand shower nya ngegemesin ya..warna-warnanya soft mandi jadi tambah rajin hehe

    ReplyDelete
  8. Mupeng banget sama Genie, pernah main ke rumah kak Noorma kukira showenrnya Genie kaget hahaha pengen nyoba mandi di sana kalo make genie wkwkkw. Aku suka genie muda dibersihkan soalnya.

    ReplyDelete
  9. Jatuhnya lembut ya ke tubuh cuma kemarin kayaknya aku sempat beli kran yang salah, daya sentornya sangat lemah sehingga shower ga bisa ditaruh tingggi, kalau tinggi air ga nyemprot dengan apik

    ReplyDelete
  10. Hahaha, iya banget nih. Jadi nyenengin ya lama2 di kamar mandi. Aku kayaknya kudu segera ganti handle shower ini. Yang di rumah udah sering bocor atau malah sebaliknya mampet.

    ReplyDelete
  11. Salfok sama kamar mandinya yang cakep <3

    Aku sempat cobain shower Genie ini beberapa bulan yg lalu, waktu itu dapet tester-nya dan alhamdulillah gratis (iyalah wong tester). Emang desainnya kece2. Cocok lah buat ditaro di kamar mandimu, Mbak. :))

    ReplyDelete
  12. Aku dirumah juga pakai ini kak, enak di genggam dah gitu air yang keluar pun ga sakit di badan. Dan paling suka juga karena mudah di bersihkan sih hehe.

    ReplyDelete
  13. Lebih nyaman ya pake Genie ini karena teknologi petal pressure. Jadinya enggak terlalu keras tekanan air saat dipake. Kan ada tuh kadang shower yang bikin badan kita malah sakit karena terlau keras tekanannya.

    ReplyDelete
  14. Aku bermimpi kapan ya punya kamar mandi bagus di dalam kamar sendiri trus pake GENIE shower-nya. Bisa mandi lama banget as me time...

    ReplyDelete
  15. Tosss. Aku pake dong mbaaa. Bener yaa mandi jadi lebih menyenangkan. Berasa me time bgt

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^