Tips Wajah Tetap Glowing Meskipun Beraktivitas Padat dengan Pond's Age Miracle - Keke Naima

Kamis, 31 Mei 2018

Tips Wajah Tetap Glowing Meskipun Beraktivitas Padat dengan Pond's Age Miracle

Tips Wajah Tetap Glowing Meskipun Beraktivitas Padat dengan Pond's Age Miracle

Tips Wajah Tetap Glowing Meskipun Beraktivitas Padat dengan Pond's Age Miracle


Puasa sudah berjalan lebih dari seminggu. Bagaimana dengan teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa? Semoga dilancarkan, ya. Aamiin. Meskipun cuaca akhir-akhir mudah berubah, bukan berarti penampilan kita selalu terlihat lemas, kusam, dan gak glowing, lho.

Rabu (24/5), saya hadir di acara Ramadan Gathering Pond's Age Miracle. Acara tersebut menghadirkan 3 inspiring moms yaitu Jenahara, Fenita Arie, dan Sabai Dieter. Melihat penampilan dan wajah mereka bikin iri banget, deh. Wajah mereka tetap glowing meskipun punya aktivitas padat. Jenahara sebagai fashion designer, Fenita Arie sebagai presenter, dan Sabai sebagai entertainer.

Drama di seputar dunia perempuan, terutama ibu rumah tangga, itu banyak. Urusan anak, suami, asisten rumah tangga, dan lain sebagainya. Kadang-kadang dengan banyak hal yang harus diurus, perempuan mengabaikan diri sendiri. Kulit wajah pun mulai terlihat bermasalah karena selalu menghadapi drama.

Belajar dari 3 Inspiring Moms yang Memiliki Aktivitas Padat


Padahal semua perempuan itu cantik. Apalagi kalau dibilang awet muda, biasanya akan senang sekali. Siapa yang tidak tersenyum ketika disangka masih berusia 20-an, padahal sebenarnya sudah nyari kepala 4? Kadang-kadang berbagai hal dilakukan termasuk melakukan perawatan. Tetapi, gak hanya itu saja. Inner beauty juga harus diperhatikan. Yuk, simak tips dari 3 moms inspiring di bawah ini.

Tips Wajah Tetap Glowing Meskipun Beraktivitas Padat dengan Pond's Age Miracle

Bukan Supermom ala Jenahara

Jenahara adalah seorang fashion designer dan Brand Ambassador POND’S AGE Miracle. Jenahara bercerita kalau menjadi seorang fashion designer adalah cita-citanya sejak kecil. Terinspirasi dari mamanya yang juga seorang fashion designer.

Sejak baru berkenalan dengan suaminya, Jena suda bercerita tentang impiannya mempunyai bisnis sendiri. Bersyukur, pria yang kini menjadi suaminya selalu mendukung keinginan Jena. Bagi Jena, kunci agar tetap didukung oleh suami adalah sebagai sesibuk apapun aktivitas sebagai istri harus tau prioritas.

Mengurus anak adalah tentang kualitas. Jena selalu berusaha menyempatkan berbicara dengan anak-anak setiap pagi sambil menyiapkan sarapan. Kesibukan menjadi seorang business woman membuat waktu Jena untuk anak-anak memang tidak banyak. Ada kalanya Jena merasa sedih karena seperti merasa tidak menjadi ibu yang seutuhnya. Tetapi, jangan selalu dijadikan stress. Terima kekurangan diri dan tidak harus menjadi sosok yang sempurna setiap saat.

Jena mengakui kalau dirinya bukanlah seorang super mom. Tidak salah bila dibantu oleh pihak lain seperti asisten rumah tangga dan supir. Bila Senin s/d Jumat Jena sibuk bekerja, maka Sabtu-Minggu adalah waktu untuk keluarga. Jena tidak menerima pekerjaan apapun di hari libur. Komunikasi yang baik dengan anak-anak juga sangat penting. Kualitas bersama keluarga memang kunci utama.

Tips dari Jenahara agar selalu tampil prima adalah semua berawal dari pikiran. Ketika bangun tidur, pikiran harus sudah diisi dengan hal yang positif. Pikiran yang positif akan membantu mood menjadi lebih baik dan percaya diri untuk beraktivitas seharian. Bila rasa percaya diri sudah terbentuk mau pakai make up atau pakaian apapun akan merasa nyaman.

Personal Branding ala Fenita Arie

Memiliki profesi yang sama dengan suami sebagai presenter memiliki keuntungan karena sama-sama sudah paham dunia kerja masing-masing. Tetapi, sebelum menikah Fenita sempat menjalani pekerjaan lain di dunia entertaint juga seperti bermain sinetron. Ketika menikah, suaminya tidak melarang Fenita untuk tetap beraktivitas. Pesannya hanya jangan terlalu sibuk karena sekarang status sudah menjadi istri dan juga ibu. Itulah kenapa Fenita fokus di dunia presenter. Sebagai presenter waktunya bisa dinegosiasikan, lebih fleksibel, dan gak lama seperti syuting sinetron.

“Jangan neko-neko,” ujar Fenita ketika ditanya rahasianya kenapa dia dan suaminya tidak pernah terkena gossip. Apalagi kalau sudah punya suami dan anak, nama baik harus semakin dijaga. Jadikan diri sendiri sebagai figur yang baik bagi keluarga. Karena bila kita melakukan hal yang tidak baik, dampaknya tidak hanya ke diri sendiri, tetapi juga keluarga.

Bersenang-Senang Sebagai Ibu Rumah Tangga ala Sabai Dieter

Ketika menikah, Sabai pernah bilang ke suaminya hanya akan menjadi ibu rumah tangga setelah memiliki anak. Keinginannya itu didukung oleh suami.

Awalnya hanya ingin mengurus anak, tetapi kemudian tawaran pekerjaan di social media mulai datang. Tawaran pekerjaan terus berdatangan. Sabai yang tadinya hanya ingin menjadi ibu rumah tangga saja akhirnya kembali menerima pekerjaan, tetapi dengan syarat hanya ingin menerima pekerjaan yang membolehkannya membawa anak (Bjorka).

Pernah melihat IG Sabai Dieter atau Agus Ringgo? Mengikuti YouTube channel mereka? Kalau saya malah follow karena konten-kontennya selalu menarik. Tentang kehidupan keluarga yang sebetulnya umum terjadi. Tetapi, pasangan ini mampu mengemasnya dengan sangat kreatif bahkan lucu.

Sabai selalu bekerjasama dengan suami dalam membuat konten. Apalagi diakui oleh Sabai kalau suaminya sangat kreatif. Drama bisa terjadi ketika deadline membuat konten sudah mepet, sedangkan Bjorka sedang rewel. Berbagai usaha membujuk Bjorka dilakukan supaya momen membuat konten tetap dapat.

Siraman Rohani bersama Ustazah Emil Bahardin


Tips Wajah Tetap Glowing Meskipun Beraktivitas Padat dengan Pond's Age Miracle

Menjelang berbuka puasa, kami mendengarkan tausyiah singkat dari Ustazah Emil Bahardin. Agar diri menjadi terlihat bercahaya, kita harus selalu berlapang hati. Manfaat dari berlapang hati adalah memudahkan diri kita untuk selalu bersedekah.

  1. Sedekah senyum. Selalu tersenyum membuat hati menjadi gembira dan menikmati hidup. Tidak diperbudak dengan hal-hal yang membuat diri sendiri pusing.
  2. Sedekah harta.

Melakukan sedekah kadang-kadang berat. Oleh karena itu, penting untuk berniat. Dengan niat yang baik, insya Allah sedekah akan dimudahkan.

Jangan pernah lepas berdo’a. Ketika membaca Al-Qur’an, usahakan membaca tafsirnya. Banyak melakukan amalan akan membuat wajah bercahaya. Apalagi di bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah.

#NeverStopGlowing dengan Pond's Age Miracle


Tips Wajah Tetap Glowing Meskipun Beraktivitas Padat dengan Pond's Age Miracle

Seperti kata Jenahara, agar wajah selalu glowing berawal dari pikiran dan hati yang positif. Setelah itu mulai berpikir berbagai cara untuk menambah rasa percaya diri, misalnya melakukan perawatan terutama kulit wajah. Sependapat dengan Jenahara, Fenita pun selalu melakukan perawatan kulit wajah. Begitupun dengan Sabai Dieter yang awalnya cuek merawat wajah. Apalagi setelah memiliki anak, cueknya makin bertambah. “Siapa juga yang bakal melihat? Sehari-hari juga di rumah.” ujar Sabai. Setelah berkaca dan sadar bahwa wajahnya semakin kusam, Sabai mulai peduli dengan perawatan kulit wajah. Jangan sampai kekurangan cairan, rajin membersihkan wajah, dan menggunakan skincare. POND’S AGE MIRACLE memiliki rangkaian produk lengkap untuk merawat kulit.

Pond's Age Miracle, yang diformulasikan dengan 6 kandungan aktif anti-penuaan. Kombinasi yang efektif dari Retinol (standar emas dalam anti-penuaan), dan Retinol Booster, menguatkan pembaruan sel kulitmu untuk mengurangi garis halus, kerutan, dan bintik hitam. Hasilnya? Kulit lebih halus, tampak 10 tahun lebih muda.

sumber: www.ponds.com

Ada mispersepsi di masyarakat ketika mendengar kata ‘anti aging’. Produk anti aging dianggap untuk usia 30-an ke atas. Padahal merawat kulit adalah proses investasi. Gak bisa berharap proses instan. Jangan tunggu kulit wajah bermasalah dulu baru melakukan perawatan. Produk Pond’s Age Miracle ini sudah bisa digunakan untuk usia di atas 25 tahun. Teruslah dirawat agar never stop glowing, ya.

Seru banget acara Ramadan Gathering bersama Pond’s Age Miracle. Selain mendapatkan tips agar wajah tetap glowing. Semangat saya untuk merawat wajah semakin meningkat, nih. Di acara ini, para peserta juga diajak untuk berkreasi dengan scarf dan menhias pouch dengan cat.

Insya Allah, sekitar 2 minggu lagi hari raya. Saya mau mulai intensif menggunakan Pond’s Age Miracle, ah. Biar terlihat awet muda dengan wajah yang glowing saat hari raya.

Tips Wajah Tetap Glowing Meskipun Beraktivitas Padat dengan Pond's Age Miracle

Aktivitas sehari-hari saya lebih banyak di rumah. Mengurus suami, anak-anak, rumah, dan nge-blog. Tetapi, sesekali saya juga keluar rumah baik untuk pekerjaan atau sekadar jalan-jalan. Jadi sebaiknya memang harus tetap melakukan perawatan.

5 komentar:

  1. wah acaranya banyak nilai plusnya nih tertutama buat ibu-ibu yang super sibuk, kadang ada yang bekerja sekaligus jadi IRT. Orang-orang diatas bisa dijadikan inspirasi dalam menjalani hal itu semua.

    BalasHapus
  2. Ibuku dari dulu paling cocok pakai varian ini. Mungkin nanti kalau udah aman pakai skicare aku coba juga ah. Baca-baca reviewnya pada bagus-bagus. :)

    BalasHapus
  3. Ih ada Bojo (Sabai). Aku suka baca captionnya Baba dan Bojo, lucu dan menghibur. Btw, mengingat usiaku, mau rutin ngerawat wajah ah, biar glowing.

    BalasHapus
  4. wah aku sudah lama pakai produk ini

    BalasHapus
  5. Saya juga pakai ponds yg ini... tapi sayangnya sering lupa pakainya hahaha... mulai sekarang mau mulai rajin ah... biar glowing sampai tua😊

    BalasHapus

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^