Sunday, October 8, 2017

Rebutan Bumbu Dapur

Sumber foto: Pixabay


Postingan ini adalah kumpulan celoteh Keke dan Nai yang pernah Chi tulis di FB

September 28, 2014



Belajar PPKn

Bunda: "Tujuan Belanda pertama kali datang ke Indonesia untuk ...?"
Nai: "Rebutan bumbu dapur?"
Bunda: "Hahahhaa ...! Bukan, Dek! Tapi untuk mencari rempah-rempah."
Nai: "Rempah-rempah itu bumbu dapur, kan?Trus gara-gara rempah-rempah akhirnya perang. Berarti sama aja artinya rebutan bumbu dapur."

*Langsung pingsan, dikasih tau ngeyel 😂

September 4, 2014



Sunlight

Nai: "Bunda, menurut buku, to grow well plant need sunlight. Apa itu artinya seminggu sekali kita harus nyiram tanaman pakai sabun pencuci piring?"
Bunda: "Bukan itu artinya, Deeekk ...!" 😅

August 30, 2016



Mimpi

Bunda: "Nai ayo belajar."
Nai: "Ima ngantuk, Bun." *Pura-pura menguap*
Bunda: "Ada PR. Ayo kerjain dulu baru tidur."
Nai: "Biarin Ima tidur dulu, Bun. Kali aja nanti mimpi ngerjain PR. Trus bunda tersenyum karena PRnya udah selesai."

August 23, 2016



Odol Habis


Nai: "Bundaaa, odol di kamar mandi habis. Ima gak usah sekolah, ya."
Bunda: "Ada, kok."

*Ambil odol dari kotak penyimpanan

Nai: "Yah, Bunda pakai nyetok segala."

😂

August 12, 2016



Flash Disk


Keke: "Bunda untuk pelajaran komputer katanya wajib bawa flash disk."
Bunda: "Ah, macem-macem aja mintanya. Hari gini, flash disk cari di mana coba!"
Keke: "Ya di toko lah, Bun."
Bunda: "Tapi apa masih ada yang jual flash disk?"
Keke: "......." *melongo yang yang bingung*

Gak lama kemudian ...

Bunda: "Oh, flash disk, ya? Di otak Bunda yang kebayang tuh disket hihihi."
Keke: "Hahahaha! Bunda ... Bunda ... Di sekolah juga komputernya udah gak ada yang pakai disket. Jadul banget."

*Otak Bunda perlu diupgrade kayaknya hehehe.*
Rebutan Bumbu Dapur
4/ 5
By
Comments

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^
EmoticonEmoticon