Terapi Air Alkali, Pristine +, Untuk Kesehatan Lambung
Terapi Air Alkali, Pristine 8+ untuk Kesehatan Lambung


Keringat dingin mulai terasa lagi. Beberapa kali Chi meringis di sepanjang perjalanan ketika perut mulai protes. Rasa diaduk-aduk sehingga menimbulkan mual dan terkadang sedikit mulas. Bener-bener cukup terasa menyiksa. Rasanya ingin cepat sampai rumah.

Selesai press conference (28/9) tentang produk air alkali Pristine 8+ di Jco Gandaria City, para blogger dan awak media dipersilakan menyantap hidangan yang sudah disediakan. Deretan donut itu terlihat menggiurkan. Begitu juga dengan minumannya. Tapi Chi sempat ragu untuk menyantapnya.

Tentu saja bukan donut dan minumannya yang salah karena Chi tau persis rasanya pasti enak. Tapi sudah lebih dari sebulan ini lambung Chi memang bermasalah. Menyantap makanan hanya 3-4 suap saja sudah bikin perut terasa sangat mual dan kembung. Kadang juga ada sakit di ulu hati. Bahkan timbul mulas juga. Minum pun reaksinya akan sama. Padahal hanya minum sedikit. K'Aie udah beberapa kali ajak ke dokter, tapi Chi masih agak takut.

Mengingat sudah jam makan siang, Chi tetap harus makan karena perut kosong pun akan membuat masalah baru. Sengaja Chi ambil donat yang paling kecil dan hanya minum beberapa teguk saja. Setelah itu langsung memutuskan untuk pulang. Selain khawatir dengan reaksi di perut juga karena masih harus jemput Nai juga di sekolah.


Sebelum pulang, Chi menyempatkan untuk membeli 2 pack Pristine 8+ dulu. Teringat kata-kata mr. Kei Sinohara - Director PT Super Wahana Tehno bahwa di Jepang sudah ada penelitian bila mengalami masalah dengan perut kemudian mengkonsumsi air dengan pH 9,5 selama 2 minggu, maka kondisinya akan membaik.

Sebetulnya Chi pun udah tau dan pernah merasakan manfaat ini. Jadi ingat saat hari pertama lebaran lalu, Keke terkena demam karena terlambat makan. Keke memang gak boleh terlambat makan, terutama untuk sarapan dan makan malam. Akibatnya dia bisa masuk angin dan demam. Tapi karena tahun lalu Keke sempat terkena typus lumayan lama, bikin Chi rada trauma juga kalau dia udah kena demam.

Terapi Air Alkali, Pristine +, Untuk Kesehatan Lambung 
Selama di mudik lebaran, stok Pristine terus buat kesehatan Keke


Trus, K'Aie pun mulai kasih Pristine. Selama sakit, Keke wajib minum Pristine. Kata K'Aie, Pristine bagus buat perut karena pH nya tinggi. Ketika gantian Chi yang sakit karena kecapean, K'Aie pun tetap menyuruh minum Pristine. Chi waktu itu nurut aja walaupun belum terlalu paham juga. Pokoknya yang penting cepat sembuh. Makanya waktu mr. Kei bilang kalau Pristine bagus untuk perut, Chi langsung berasa diingetin lagi.

Sesampainya di rumah, Chi langsung minum sebotol Pristine berukuran 400 ml. Segarnyaaaa ...  Malam harinya Chi cerita K'Aie tentang khasiat air alkali ini.

K'Aie: "Masih mual gak, Bun?"
Chi: "Tadi sih begitu sampai rumah Bunda mulai minum Pristine. Belum ada mual lagi sampai malam ini."
K'Aie: "Ya mungkin selama ini asam lambung naik. Terusin aja dulu minum Pristine sampai enakan perutnya."
Chi: "Iya."

[Silakan baca: Bunda Gak Boleh Sakit]


Alasan Memilih Pristine 8+


Kalau begitu, apa harus menunggu sakit dulu baru minum air alkali? Ya enggak gitu juga, sih. Air alkali itu bagus untuk tubuh. Gak masalah juga bila dikonsumsi setiap hari. Nah, khusus untuk Pristine 8+, di bawah ini ada beberapa alasan kenapa Chi suka denegan produk ini


Kemasan yang Menarik

Terapi Air Alkali, Pristine +, Untuk Kesehatan Lambung

Pertama kali Chi mengenal Pristine 8+ ini sekitar bulan Juni 2015. Berarti udah 2 tahun lebih. Chi masih inget banget karena waktu itu lagi ada acara di salah satu mall dan kehausan. Karena lupa bawa botol minum, Chi beli air mineral di salah satu resto. Nah untuk air mineral, restonya hanya menjual Pristine.

Dengan warna hijau tosca yang cantik, botolnya langsing, dan nyaman untuk digenggam. Disimpan di tas juga gak makan banyak tempat. Sejak itu Chi sering pilih Pristine kalau lagi lupa bawa botol minum.


Rasanya Segar

Air alkali Pristine berasal dari mata air terbaik yang berlokasi di gunung Gede Pangrango. Tampilannya memang seperti air minum pada umumnya, tetapi kalau teman-teman cobain rasanya lebih segar. Kalau cuaca lagi terik kan pengennya minum air dikasih es biar rasanya lebih segar. Tapi Pristine udah gak perlu dikasih es, langsung minum aja memang udah berasa lebih segar.


Mampu untuk Detoks

Terapi Air Alkali, Pristine +, Untuk Kesehatan Lambung

Sebagian besar kandungan dalam tubuh manusia adalah air yang tersebar di berbagai bagian mulai dari kulit hingga organ tubuh. Air memiliki peran penting dalam tubuh manusia. Bahkan manusia bisa tahan berhari-hari tanpa makan daripada tanpa minum. Bila tubuh sampai kekurangan cairan atau dehidrasi bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit.

Aktivitas yang padat seringkali buat kita mengabaikan pola makan sehat. Ditambah lagi dengan berbagai macam polusi. Bikin tubuh gampang sakit. Makanya tubuh kita juga perlu didetoks untuk mengeluarkan berbagai racun yang bisa merusak sel-sel dalam tubuh.

Ya inilah yang membedakan Pristine 8+ dengan air mineral lainnya. Kandungan pH pada Pristine yang lebih dari 8 (8,3 -8,5) tidak hanya menghindarkan dari dehidrasi bila dikonsumsi dalam jumlah yang cukup tetapi kandungan pH nya yang tinggi ini bisa berfungsi untuk detoksifikasi. Kelebihan lain dari pH yang tinggi ini adalah bisa membuat awet muda


Teknologi Nihon Trim Jepang

Air minum kemasan pada umumnya setelah dari mata air dilakukan proses filterisasi setelah itu filling (dimasukkan ke dalam botol). Tetapi untuk Pristine 8+ setelah proses filter, selanjutnya adalah ditrim. Seluruh kandungan asam dikeluarkan sehingga hanya basa. Proses ionisasi ini menggunakan teknologi Nihon Trim Jepang yang sudah ada sejak tahun 1982. Terakhir barulah difilling.

Tidak semua sumber air bisa diubah jadi air alkali. Perlu dilihat dulu kualitasnya. Itulah kenapa Pristine 8+ menggunakan mata air gunung Gede Pangrango. Mata air ini tidak hanya segar dan alami tetapi juga bisa diubah menjadi air alkali.


Mudah Didapat

Saat Keke sakit, kami tidak kesulitan mendapatkan Pristine 8+ dalam jumlah banyak. Dengan mudah air mineral ini bisa didapatkan di berbagai minimarket. Tidak hanya kemasan 400 ml, Pristine 8+ juga tersedia dalam kemasan botol berukuran besar hingga galon. Teman-teman juga bisa berlanggan bila ingin minum secara rutin.

Saat press conference, mr Kei melakukan beberapa peragaan. Pertama, membuktikan kalau Pristine benar-benar memiliki pH 8+. Peragaan kedua dengan membandingkan air biasa dan Pristine bila dicampur teh. Hasilnya teh yang dicampur Pristine lebih cepat berproses dan warnanya lebih pekat. Peragaan berikutnya adalah mencampur dengan Betadine. Bila menggunakan air biasa, warna air akan berubah jadi coklat. Sedangkan bila menggunakan air alkali, warna air akan tetap bening.

Peragaan selengkapnya, silakan teman-teman lihat video di bawah ini, ya.




Chi lagi rutin lagi minum Pristine, nih. Alhamdulillah dari kemarin belum ada mual lagi. Perut terasa lebih nyaman. Sehat-sehat selalu untuk semua, ya 😊