Tuesday, August 15, 2017

Lomba Makan Pisang


Postingan ini tentang celoteh Keke dan Nai yang sudah Chi jadiin status di FB. Sayang juga kalau cuma di FB, mending dijadiin postingan juga.

14  Agustus 2014

Hari ini di Sekolah, kegiatannya hanya ikut beberapa lomba

Keke: "Bun, kelompok Keke kalah lomba makan pisang. Abis temen Keke makan pisangnya lama banget.
Bunda: "Mungkin enak pisangnya?"
Keke: "Bukan, Bun. Katanya sih karena dia belum sarapan."

Jadi, kalau nanti anak-anak ikut lomba ini-itu pastikan udah makan dulu di rumah 😂 Tapi, menang gak menang yang penting semua pertandingannya seru kata Keke dan Nai.

10 Agustus 2014

Ngakak lihat kelakuan Keke barusan

Keke: "Nai, besok kita mulai sekolah. Pasti besok Bunda mulai bergaya yang kayak Syahrini 'I feel free!'"

Trus Keke ngikutingaya Syahrini yang lagi ngomong kayak gitu 😄

27 Juli 2016

Nai: "Bun, 60:12 sama 12:60 itu sama aja, kan?"
Keke: "Beda, lah. Kalau 12:60 hasilnya nol koma."
Nai: "Masa?"
Keke: "Iya. Misalnya ada 12 kue, harus dimasukin ke dalam 60 toples. Pasti gak bisa, kan?"
Nai: "Bisa, lah. Kan, Kuenya dipotong dulu."
Keke: "Kalau dipotong dulu berarti gak utuh. Tiap toples gak ada yang dapat 1 kue."
Nai: "Tergantung kue apa dulu. Ini maksudnya kue kayak kue ulang tahun, kan? Pasti gak bisa, lah. Mana ada kue ulang tahun masuk toples. Harusnya dikotakin."
Keke: "Ini kan contoh soal."
Nai: "Ya tapi harus jelas dulu kuenya. Yang bisa masuk toples itu cookies. Kalau kue lain gak bisa."

Bunda: "Errrgghh! Ini bahas matematika apa bahas kue, sih?"

*Bunda senewen, anak-anak ngakak*
Keke Naima
Keke Naima

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

12 comments:

  1. hihihi anak-anak itu memang kritis ya. Jadi mama nya kalo ngasih contoh mesti dipikir dulu nih biar nggak diprotes sama anak :)

    ReplyDelete
  2. Wkk.. Anak2 tu ada aja leluconnya mba..
    Aku mlh jd inget tmnku.pas ngerjain soal mtk yang kecepatan, jarak, dan waktu tempuh itu... Katanya jawaban soal kayak gitu relatif, tergantung di jalannya gmn..mampir jajan apa nggak, ban bocor apa nggak...macet ato lancar..😀😀

    ReplyDelete
  3. wkwkwk
    brasa kaya nonton WIB NET deh

    ReplyDelete
  4. Padahal kalau lomba makan itu lahap pas lapar, harusnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena lapar jadinya sangat dinikmati hehehe

      Delete
  5. Anak2, kelakuannya selalu membuat tertawa....

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah berkenan berkomentar di postingan ini. Mulai saat ini, setiap komen yang masuk, dimoderasi dulu :)

Plisss, jangan taro link hidup di kolom postingan, ya. Akan langsung saya delete komennya kalau taruh link hidup. Terima kasih untuk pengertiannya ^_^