Peach Cake with Strussel ini terlihat nikmat, ya 😋
Foto milik Ria M. Fasha


Kesan pertama ketika membaca selasayan pandang Ria M. Fasha di group Arisan Blogger Perempuan adalah seorang perempuan yang aktif. Sejak kuliah sudah nyambi kerja penyiar radio Jazirah FM, jualan ini-itu, hingga megajar les privat. Semua itu dilakukan agar mendapatkan tambahan biaya kuliah meskipun kedua orang tuanya selalu berusaha memenuhi segala kebutuhan pendidikannya. Ria juga pernah menjadi relawan gempa Sumatera Barat tahun 2009 khusus untuk trauma healing anak-anak selama 2 bulan.

Kegiatan mengajar terus berlanjut setelah lulus kuliah. Sempat mengelola PAUD milik ayah temannya. Kemudian pernah mengajar di sekolah alam Mahira. Chi membayangkan Ria adalah seorang pengajar yang bersuara merdu *Iyalah mantan penyiar gitu, lho* dan menyenangkan. Biasanya sekolah alam dan beberapa sekolah swasta lainnya memiliki konsep belajar-mengajar yang menyenangkan. Jadi pengajarnya juga menyenangkan.

Meskipun sudah tidak lagi menjadi pengajar, aktivitas ibu 1 anak berusia 2 tahun 4 bulan dan sekarang sedang mengandung anak kedua ini tidak berkurang. Berbagai usaha dilakukan. Jatuh bangun di dunia wirausaha juga sudah dialami tapi tidak membuat jera. Dan saat ini membuka usaha Moystuff & Cake yang sudah memasuki tahun kedua.

Ria juga kelihatannya pintar memasak. Terlihatan dari beberapa resep yang sudah dishare di blonya dengan label Dapur Ummi. Salah satu resep yang menarik perhatian Chi adalah Peach Cake with Strussel. Kelihatan yummy buat teman minum teh di sore hari. Kayaknya kapan-kapan Chi bakal coba bikin kue ini.

Terima kasih banyak untuk resepnya, ya. Semoga lancar selalu untuk usahanya. Dan untuk kehamilannya juga selalu diberi kesehatan. Aamiin.


Ria M. Fasha


www.riafasha.com
www.happyummy.com

Facebook : Ria M Fasha
IG : @riafasha
Twitter : @chikarein